Solusi Untuk Blog Kasus Banned Google Adsense

Solusi Untuk Blog Kasus Banned Google Adsense- Banned merupakan peristiwa yang sangat memilukan dan menyakitkan bagi para publisher, apalagi diri saya sendiri sebagai admin blog ini, sudah menelan beberapa kali pahitnya saat menerima pesan dari google melalui email bahwa akun Adsense sudah di disable, atau yang bias dikenal dengan istilah "Banned"

Solusi Untuk Blog Kasus Banned Google Adsense

 


Peristiwa Banned memang kerap kali terjadi apalagi di negara kita ini, sungguh sangat mengkhawatirkan, ini disebabkan memang ulah kita sendiri yang menimbulkan kekacauan sehingga membuat pihak google memandang sebalh mata untuk para publisher indonesia, padahal di neagra ini kita memilkik publisher-publisher yang handal dan berpotensi tingkat dunia, kualitas kontennya bisa diterima secara internasional, namun itu semua tertutupi oleh publisher-publisher yang membandel.

Saya tidak perlu lagi menjelaskan apa penyebab akun adsense anda di banned, semua yang ada diposting para publisher mengenai banned akun adsense merupakan sugesti mereka. yang mengetahui kenapa akun adsense anda di banned hanya tuhan dan pihak google. ada dua kemungkinan, yang pertama dikarenakan kesalahan anda sendiri, kadang kesalahan itu tidak kita sadari dan yang kedua faktor eksternal, mungkin iklan kita di bom klik dari orang yang jahil terhadap kita atau mungkin unsur ketidak sengajaan, namun banned tetaplah banned.

Anda ingin mengetahui solusi tepat untuk blog yang pernah di banned akun adsensenya. artikel ini sangat tepat untuk anda baca. silahkan pahami secara teliti.

Banding Ke Pihak Google
Biasanya jika seorang publisher mendapat surat banned dari google, hal yang pertama dilakukan adalah sebab terjadi. kenapa bisa terjadi.? dan berfikir untuk mengajukan banding ke pihak google, memang menurut catatan sejarah adsense ada publisher indonesia yang berhasil mendapatkan akun kembali namunitu dari puluhan ribu orang yang gagal. jadi ini hanya menjamin harapan anda 10%. kecuali memang ada kepastian bahwa akun anda disabotase atau di bajak.

Memasang Iklan Adsense Kembali
Ini adalah tindakan yang merugikan, setelah di banned jangan pernah berfikir untuk memasang iklan kembali pada blog tersebut, karena 100% akun adsense anda akan di banned kembali, meskipun banyak orang mengatakan bahwa "yang di banned kan akunnya, bukan blognya" namun secara umum dan khusus anda sudah dikenali oleh pihak google.

Menghapus semua data yang berkaitan dengan akun lama
Awalnya saya percaya dengan solusi ini, mengganti email pengguna blog atau yang biasa kita kenal email admin. mengganti semua biodatanya, namun tetap saja, saat dipasang iklan di banned lagi. ada publisher yang mengatakan bahwa blog itu sudah memang di blacklist oleh pihak google meskipun blognya tidak di blokir.

Menghapus Data secara permanen menyeluruh di Webmaster Google
Ini merupakan sugesti nekat menurut saya, karena kita harus menghapus data di jejaring sosial dan fitur google, salah satunya di webmaster, menghapus data di google webmaster bukanlah perkara mudah, ada beberapa konsekwensi yang anda dapatkan, pertama jika anda sudah yakin menghapus datai di google webmaster maka anda harus merelakan bahwa blog anda itu akan seperti anak yang akan dilahirkan kembali, dalam arti kata memulainya dari nol trafik yang anda dapatkan selama ini akan sia-sia. dan yang kedua, mengahapus data di webmaster google tidak bisa dilakukan skaligus anda harus menghapusnya satu per satu, sangat meleleahkan jika postingan anda sudah banyak. membutuhkan waktu berhari-hari dan selain itu harus menunggu prosesnya selama satu sampe tiga bulan.

Apakah dengan cara ini berhasil..?
Dalam hal ini saya belum mencoba, namun saya dapatkan ide ini dari admin sebuah situs ternama Juragancipir.com, dan bukan hanya itu anda juga harus menganti biodata yang berkaitan dengan akun lama, janagan login lagi pada komputer anda serta gunakan koneksi internet yang berbeda, mungkin saja bisa berhasil tapi menurut saya lebih baik tinggalkan saja karena sama saja anda memulai ngeblog seperti awal.

Bagaimana solusi terbaik Untuk Blog Kasus Banned Google Adsense.?

  • Silahkan cari alternatif pengiklan lain selain Google Adsense 
  • Jika memang anda tetap berkeinginan untuk bermitra dengan Google Adsense maka anda harus meningglakan blog itu. buat blog lain dengan biodata berbeda dan muat ulang postingan anda.
  • Berupaya untuk teliti untuk kemurnian postingan anda, jika anda ingin jangkan panjang dalam berbisnis Adsens
Selain diatas cara yang lain yang ditawarkan di postingan situs-situs hanya sugesti, jika pun berhasil menampilkan iklan, kemungkinan untuk banned lebih rentan, tapi anda jangan patah semangat terlebih dahulu. mari kita cari ilmu atau cara lain dari para mastah-mastah, mungkin mereka ada ide atau strategi jitu untuk Blog Kasus Banned Google Adsense.

Demikian sedikit ulasan tentang  Solusi Untuk Blog Kasus Banned Google Adsense, semoga bermanfaat

0 Response to " Solusi Untuk Blog Kasus Banned Google Adsense"

Posting Komentar