Bahaya Pengalihan situs Direct link Google Adsense

Bahaya Pengalihan situs Direct link Google Adsense - Salam sukses para teman publsher, selama ini saya mencari jawaban dari pertanyaan yang menyelimuti pemikiran saya tentang Pengalihan 301. yang dimaksud dengan Pengalihan 301 adalah pengalihan alamat dari satu situs ke situs lain hal ini biasanya disebut dengan redirect 301 permanently.

Bahaya Pengalihan situs Direct link bagi Google Adsense

Bahaya Pengalihan situs Direct link Google Adsense
Permasalahannya tentang google adsense ni. dulu saya punya blog yang sudah berumur dan dikunjungi hingga 1000-2000 visitor. Saya belum terfikir untuk memasang iklan adsense karena masih fokus dengan kegiatan lain dan kebetulan lagi ada blog yang mau digarap.

Pada suatu hari ada teman dekat saya menawarkan akun adsensenya untuk dipasang di blog saya itu. tidak tau kenapa saya setuju saja tanpa memeriksa akun adsennya. dengan begitu mudah saya berikan saja email dan pasword agar dia sendiri yang pasang, namanya saja teman dekat. keesokan harinya saya sempat melihat blog saya itu sudah ada iklannya, saya senang.  namun itu tidak berlangsung lama hanya berumur satu minggu,, bamm.. di banned oleh google.

*Baca Juga: Solusi Untuk Blog Kasus Banned Google Adsense 

Secara pribadi saya bisa menjadi konten blog itu tidak melangar tos google. selidik punya selidik ternyata akun adsense yang dipasang itu adalah akun siluman. jika anda belum tahu tentang akun adsense Siluman silahkan baca di Apakah yang dimaksud dengan Akun Google Adsense Siluman.

Saya sangat kecewa, blog yang saya garap sekian lama, ternyata sia-sia, blog yang sudah pernah dibaned akun google adsense akan sulit untuk maen adsense lagi.

Saya membuat blog baru yang nicenya sama dengan blog tadi, saya berfikir untuk melakukan direct link situs dari blog yang sudah di banned tadi beralih ke blog baru. jika blog lama dibuka akan dialihkan ke blog baru begitulah kira-kira.

Sebelum saya pasang saya berfikir apa gak bahaya ya,, sementara blog baru ini ada juga akun adsennya. saya ragu dan berupaya mencari jawaban dan akhirnya saya menemukan titik terang di salah satu forum publisher ternama juragancipir.com dalam situs ini jawaban yang saya dapat sangat mengejutkan, Bahaya membuat Pengalihan 301 atau direct link bagi Google Adsense dan itu juga melanggar kebijakan webmaster google jika melakukannya akun akan di banned.

Direct link atau pengalihan situs hanya bisa digunakan untuk mengalihkan satu domain ke domani baru. bukan untuk mengalihkan trafik begitulah keterangannya. sebaiknya jangan lakukan direct link jika akun google adsense anda ingin selamat wal afiat. demikian penjelasan tentang Bahaya Pengalihan situs Direct link Google bagi Adsense semoga bermanfaat. salam sukses.

*Baca juga: Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense 

0 Response to "Bahaya Pengalihan situs Direct link Google Adsense"

Posting Komentar