Beasiswa Master dan Doktor Dari Jerman 2016

Beasiswa Master Dari Jerman 2016- Info beasiswa menarik dan menggiurkan bagi para pelajar yang suka berkelana, Pemerintah jerman membuka kesempatan secara terbuka untuk anda. Beasiswa dikhsuskan hanya untuk program Master (S2) dan Doktoral (S3). silahkan baca keterangan tentang Beasiswa Master dan Doktor Dari Jerman 2016 di halaman ini.

Beasiswa Master dan Doktor Dari Jerman 2016

Beasiswa Master dan Doktor Dari Jerman 2016
  • Beasiswa Program:  Mastrer S2 dan Doktor S3
  • Batas waktu pendaftaran : 3 Maret 2016 (Setiap Tahun)
  • Belajar di negara:  Germany, University of Geneva
  • Study dimulai pada pada tahun 2016
Universitas yang Dituju :
Beberapa universitas dan perguruan tinggi di jerman

Program yang disediakan:
Beasiswa ini berlaku untuk semua jurusan yang tersedia di universitas

Jumlah Batas Peserta:
Tidak ditetapkan

Target Beasiswa
Pengadaan beasiswa ini ditargetkan dan ditawarkan untuk seluruh mahasiswa internasional yang sudah meraih gelar sarjana dan mendapatkan ijazah sah.

Nilai Beasiswa yang Ditawarkan:
Silahkan baca dan pahami nilai beasiswa ini, sebaikanya anda tau dan sebelum menentukan perjuangan anda dalam menuntut ilmu:
  • Studi Master: 750 per bulan ditambah berbagai tunjangan individu.
  • Studi PhD: 1000 per bulan ditambah tunjangan € 100 mobilitas per bulan, ditambah berbagai tunjangan individu.
  • Biaya pendidikan tidak didanai untuk kedua Master dan studi PhD.
Persyaratan Khusus:
Siswa internasional di lapangan MASTERS dalam berbagai subjek yang diperoleh universitas mereka masuk kualifikasi luar Jerman (Bildungsausländer / innen) dan sedang mempelajari, atau ingin belajar, di Jerman di universitas ilmu terapan (Fachhochschule) atau universitas
  • Anda mungkin berlaku sebelum memulai program Master Anda atau setiap saat hingga akhir semester pertama dari program Master.
  • Daerah fokus khusus adalah: Eropa tengah dan timur, negara-negara tetangga Uni Eropa dan CIS, Timur Tengah dan Afrika Utara (terutama Suriah, Mesir, Tunisia, Israel), transisi dan negara industri baru, dan wilayah konflik di seluruh dunia.
  • Pelamar harus telah menyelesaikan gelar pertama.
  • Baik atau sangat baik pengetahuan tentang Jerman (setidaknya B2 Level) diperlukan; silakan pasokan bukti dokumenter. Lokakarya pilihan umumnya diadakan di Jerman. Jika beasiswa diberikan, Kursus bahasa Jerman intensif dapat didanai.
  • Mahasiswa doktoral internasional dalam semua mata pelajaran, yang mendapat kualifikasi masuk universitas di luar Jerman, dan yang mengejar, atau ingin mengejar, studi doktoral di Jerman (Bildungsausländer / innen):
  • Pada saat aplikasi, pemohon harus telah diterima sebagai mahasiswa doktoral oleh lembaga negara Jerman yang diakui pendidikan tinggi.
  • Preferensi akan diberikan kepada proyek-proyek disertasi terkait dengan wilayah kerja dari Heinrich Böll Yayasan.
Instruksi pendaftaran:
Penddaftaran sudah dibuka mulai tanggal 20 januari 2016. Untuk rincian kebutuhan aplikasi dan prosedur, silakan berkonsultasi A 1-1 (aplikasi beasiswa untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana, PDF) atau "A 2-1" (aplikasi beasiswa untuk studi doktoral) lembar informasi. Ini memberikan informasi penting tentang formalitas aplikasi Anda dan prasyarat dan kriteria. Portal aplikasi online ditutup pada 3 Maret 2016 di terbaru.
Mungkin banyak hal yang belum anda pahami atau belum jelas tentang  Beasiswa Master dan Doktor Dari Jerman 2016, kami menyarankan anda untuk mengunjugi situs resmi Beasiswa ini. disana anda akan mendapat informasi lebih jelas dan akurat.

Website resmi beasiswa: 
Demikian informasi Beasiswa Master dan Doktor Dari Jerman 2016 semoga bermanfaat adan membuka cakrawala anda.

0 Response to "Beasiswa Master dan Doktor Dari Jerman 2016"

Posting Komentar