Cara Menghilangkan Tanda Obeng di Blog

Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog- Tanda Obeng pada tag bog adalah untuk fitur memudahkan bagi para publisher penguna jasa blogger untuk mengubah atau mengatur widget blog dengan mudah, dengan adanya tanda obeng ini anda tidak perlu lagi membukan tata letak atau edit html untuk mengotak atik widget blog anda, dengan ini anda cukup megklik tanda obeng tersebut maka secara otomatis pengaturan tata letak akan terbuka.

Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog

 
Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog


Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog- Tapi tahukah anda bahwa tanda atau tag obeng ini sangat mengganggu dan membuat temlet blog kita terasa aneh karena ada tag-tag obengnya dimana-mana apalagi blog anda itu memilki widget yang banyak.

Kenapa tag obeng itu tampil.?
Ini merupakan pertanyaan gue semenjak pertama ngeblog, tanda obeng ini biasanya sudah ada pada templet bawaan blogger atau template yang belum dimodifikasi secara menyeluruh,  jika anda mendapatakan template premium atau template yang sudah absolute tanda obeng ini pastinya tidak ada. karena sudah dimodifikasi secara merata, inilah yang menandakan bahwa tanda obeng pada blog itu bisa dihapus.

*Baca Juga : Solusi Untuk Blog Kasus Banned Google Adsense

Jika anda membiarkan tanda obeng tersebut sebenarnya tidak masalah dan tidak mempengaruhi jika anda bermitra dengan penyedia iklan seperti google adsense. namun ini hanya masalah pandangan, meskipun template blog anda bagus akan terlihat tidak indah lagi jika ada tanda obeng bergelantungan disana, pastinya para publisher tidak menyukainya.

Bagaimana Cara Menghapus  Tanda Obeng di Blog

Caranya sangat gampang dan tidak sulit, ikuti langkah berikut secara teliti:
  • Buka template pada dasbor blogger anda dan klik edit html
  • Cari dan temukan kode yang sama persis seperti berikut ]]></b:skin>
  • Setelah anda menemukannya silahkan copy tulisan ini .quickedit{display:none;}
  • Pastekan kode berikut tepat diatas ]]></b:skin> tanpa spasi perantara
  • Simpan dan lakukan refresh pada halaman web anda
  • Berhasil deh

Dengan melakukan tahap diatas, tampilan template blog anda akan bersih dari tag obeng. demikian sedikit penjelasan tentang Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Tanda Obeng di Blog"

Posting Komentar