Kenapa Sering Sakit Kepala

Kenapa Sering Sakit Kepala- Ada hal lucu dalam dunia kesehatan saat kita bertanya pada dokter, dok kepala saya sakit ne,, dokter akan menjawab,, "anda itu sakit kepala" gak mungkinlah sakit kaki wong kepala yang sakit. kepala sakit atau sakit kepala jika itu terjadi menimpa kita maka aktifitas akan terganggu atau tidak berjalan lancar. jika sakit kepala terjadi, duduk pun tak sanggup rasanya.

Kenapa Sering Sakit Kepala.?

Kenapa Kepala Sering Sakit
Dalam artikel kami sudah mengungkap penyebab sakit kepalaa kerap terjadi pada masyrakat indoensia.

Faktor Cuaca
Anda berada pada daerah asing atau suhu udara yang jauh dari kebiasaan anda maka untuk membiasakan tubuh anda, kepala anda akan terasa sakit dan nyeri,  ini hanya semntara saja, namun  jika anda berada pada daerah bersalju harap periksa ke dokter karena kerap kali terjadi setelah sakit kepala anda mulai mimisan.

Kurang istirahat
Bergadang dan kerja tak karuan, bukan hanya sakit kepala namun bisa mati berdiri karena tubuh itu butuh istirahat dan juga harus cukup tidak boleh kurang, biasanya sakit kepala terjadi bagi yang menunda pekerjaan, saat pekerjaan menumpuk banyak disitu baru mulai mengerjakannya, kejar target tak kenal waktu, itu akan membuat kepala terasa nyeri terus.

Kurang Air
Mungkin anda pernah mengalami sakit kepala pada siang hari dan itu terjadi berulang-ulang, setiap siang pukul 12 kepala terasa pusing, ini disebabkan tubuh anda butuh air dan harus dipenuhi jika tidak maka bagian dalam tubuh anda akan terganggu kesehatannya.

Penyebab kepala sering terasa Pusing


Terlalu dekat dan lama didepan monitor/layar
Berlama-lama di depan layar komputer, televisi dan layar cahaya lainnya memangs sangat tidak baik untuk kesehatan mata dan juga kerap sakit kepala apalagi jarak antara mata dengan layar itu sangat dekat.
Jika sering melakukan hal demikian maka kepala anda akan sering sakit, nyut-nyut selalu, ini faktor dari mata anda.

Berada di terik matahari
Mungkin ini tidak pada semua manusia, semua tergantung pada daya tahan tubuh masing-masing, jika anda sering berada pda ruangan yang tertutup maka saat kena terik panas kapala anda akan terasa pusing.

Poin-poin diatas sifatnya continue atau berkelanjutan, karena sangat rentan anda sakin kepala jika anda berada pada situasi tersebut, demikian sedikit penjelasan tentang Kenapa Sering Sakit Kepala semoga bermanfaat.

0 Response to "Kenapa Sering Sakit Kepala"

Posting Komentar