Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense

Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense- Penghasilan dari Google Adsense memang tidak bisa dipungkiri lagi iya adanya dan nyat buktinya, meski awal sejak masih awam saya sama sekali tidak percaya dengan penghasilan yang didapatkan orang dari Google Adsense, namun sekarang ini saya juga tak mau kalah pontang panting menyibukkan diri mencari recehan dari bisni Google Adsense. selama menjadi publisher yang bermitra dengan Google Adsense banyak pelajaran penting yang dapat saya ambil dan bermanfaat besar bagi kehidupan nyata.

Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense

Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense
Banyak memang yang berhasil menuai hasil besar dengan berbisnis Google Adsense dan banyak pula yang gagal, tidak sedikit jumlah publisher yang gagal total yang dapat hanya rugi materi, rugi waktu dan membuang tenaga secara percuma. mungkin saja mereka belum berhasil, apapun itu semua kembali kepada kegigihan, jika terus berusaha tidak akan mungkin gagal-gagal terus. 

Berbicara tentang kegagalan, ada beberapa hal yang kerap terjadi pada publisher Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense. 

Tidak sabar
Coba kita renungkan baik-baik, berapa bulan kita sudah berusaha.? sesabar apa kita berjuang mningkatkan kualitas postingan, menggarap artikel, apakah itu original. jika kita sabar pastinya itu murnu dan original namun jika tidak sabar maka kerap melakukan jalan pintas.


Sebab kegagalan di Google Adsense

Jalan pintas maksudnya melakukan cara curang dengan berbagai tindakan, memang benar ada juga yang berhasil selama tidak terdeteksi oleh google. namun tidak ada satu pun yang mampu bertahan lama. inilah hukum alam benar berlaku di Google Adsense.

Pesimis
Sikap pesimis kerap menghasilkan kegagalan pada seorang publisher, sangat berkeinginan sukses namun semangat itu tidak terkontrol, saat melihat orang lain berhasil maka hati tak tenang dan tidak fokus dalam upaya ngeblog.

Tidak Sadar
Kesadaran itu sangat penting dalam bisnis blog periklanan Google Adsense, inilah yang membuat jalan anda ngeblog itu terarah, namun jika anda tidak sdar maka hidup anda tidak akan karuan.

Anda harus sadar gan,, bahwa penghasilan Google Adsense itu menjanjikan dan tidak menjamin. kadang ada tantangan dan permasalahan dalam bisnis Google Adsense, jika tidak sadar akan ini maka kerap publisher itu gagal dalam ushahanya.

Selain itu anda juga harus sadar bahwa anda itu banyak saingan, ada puluhan ribuan publisher di dunia, mereka juga berusaha seperti anda, maka jangan kesal ke google jika upaya anda belum terlihat membuahkan hasil, saat publisher kesal dengan google biasanya kerap melakukan tindakan yang akhirnya merugikan diri sendiri.

Lupa diri
Master sebenarnya adalah mereka yang tidak pernah menunjukkan keangkuhan diri mereka, jauh dari sikap pamer pendapatan atau mengumbar penghasilan dan lain-lain, ini soal sikap. dalam kehidupan ini kesombongan adalah awal kehancuran seseorang, jadilah publisher yang rndah hati, selain orang akan senang kepada anda hidup ini akan terasa nyaman, nikmati penghasilan anda tanpa mengumbarnya ke orang lain itu lebih baik.

Jadi, jangan sampai anda lupa diri gan, ngeblog sambil kerja kecil-kecilan atau ceri kegiatan lain, jangan jadikan ngeblog jadi tujuan utama atau hal terpenting, karena jika terjadi kegagalan akan terasa sangat menyakitkan dan mengecewakan.

Ini hanya sugesti renungan gan, mungkin bisa menjadi pertimbangan dalam setiap langkah kegiatan kita sebagai publiser. demikian Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense, semoga anda bisa sukses  di Bisnis Google Adsense.

0 Response to "Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense"

Posting Komentar