Alasan Kenapa hantu Menampakkan Diri

Alasan Kenapa hantu Menampakkan Diri - Perasaan takut merupakan kewajaran bagi setiap makhluq, baik manusia atau hewan memiliki rasa takut jika ada sesuatu yang akan membahayakan atau menganggu mereka. Pada kesempatan ini kita akan membahas seputar Alasan Kenapa hantu Menampakkan Diri.

Alasan Kenapa hantu Menampakkan Diri

Alasan Kenapa hantu Menampakkan Diri

Pernahkah anda melihat hantu.? hantu yang menyeramkan pocong, kuntilanak, genderuwo, wewe gombel dan lainnya jika disebutkan semua sangat banyak jumlahnya karena jenis hantu di indonesia bermacam-macam.

Siapakah Hantu itu.?
Jelasnya mereka itu makhluk gaib yang tidak bisa dilihat oleh pandangan manusia kecuali mereka yang diberi karunia dari Allah. Mahkluk gaib berarti tidak terlihat biasa disebut dengan makhluk astral. Pada hakikatnya, hantu seram yang sering kita sebut adalah makhluk ciptaan tuhan, mera itu dari kelompok jin (mereka diciptakan dari api).


Kenapa ada penampakan hantu seram.?
Jin dan manusia diciptakan Allah Swt hanya untuk beribadah pada-Nya, ada manusia yang taat ada yang berada pada jalan kejahatan atau corak sikap-sikap manusia lainnya, begitu juga dengan jin diantara mereka ada yang taat dan ada juga yang jahat, usil, penipu seperti manusia.

Baca Juga:  Sifat yang Merugikan bagi Wanita

Manusia memiliki agama jin juga demikian, oleh karena itu ada sebutan istilah "jin kafir atau jin fasiq" ditujukan bagi mereka yang keluar dari kebenaran. bagi mereka yang jahat dan kafir pastinya akan merusak, suka menggoda dan menakut-nakuti manusia dengan cara mereka sendiri. uniknya para jin memiliki kemampuan untuk berubah-ubah wujud.

Siapakah hantu yang selalu menampakkan diri


Mereka menampakkan diri kepada manusia bahkan berani hadir di tengah-tengah manusia untuk menghancurkan aqidah manusia. biasanya perwujudan jin kafir atau jin fasiq ini menyerupai hal yang menyeramkan sesuai pada pola fikir manusia, pada hakikatnya mereka tidak ada wujud namun ketika manusia berfikir sesuatu hal yang menyeramkan maka para jin fasiq atau jin kafir akan mengikuti pola syaraf fikir manusia. sehingga jika manusia merasa takut maka mereka itu akan senang dan bangga.

"Kuntilanak, suster ngesot, tuyul atau jesni hantu lainnya merupakan sugesti dari pemikiran manusia dan jin mengikuti pola itu untuk memancing ketakutan manusia"
Untuk memancing katakutan manusia, biasanya mereka mengeluarkan suara-suara yang menyeramkan sehingga manusia semakin yakin, hal inilah yang kana membuat jantung dan adrenalin manusia berdebuk kencang.

Namun ada juga pendapatan mengatakan bahwa jika manusia melihat jin yang biasa disebut hantu itu sebuah pertanda bahwa mereka sedang sial atau apes, benar atau tidak Allahu A'lam.

 Alasan Kenapa hantu Menampakkan Diri

Banyak alasan jin untuk menampakkan diri, namun pada dasarnya mereka hanya ingin manusia tahu bahwa mereka juga ada meskipun pada alam berbeda.

Mereka bisa mewujudkan diri mereka sesuka hati, bahkan terkadang membuat manusia terkecoh seperti berwujud seperti seseorang yang dikenal dan manusia akan semakin percaya dengan tipuan-tipuan yang mereka lakukan.

Selain dari  dasar diri jin tersebut yang suka menakut-nakuti manusia, mereka juga melakukan itu dari motivasi akbat disuruh atau dimintai pertolongan oleh kaum manusia juga, inilah yang dinamakan perbuatan syirik atau menyimpang dari aqidah, dimana seorang manusia meminta bantuan kepada jin untuk mencelakai saingan atau orang yang dibencinya.

Demikian sedikit penjelasan seputar Alasan Kenapa hantu Menampakkan Diri semoga bermanfaat.

0 Response to "Alasan Kenapa hantu Menampakkan Diri"

Posting Komentar