Cara Melindungi BBM dari Pembobolan

Cara Melindungi BBM dari Pembobolan- Kejahtaan di dunia maya dan dunia nyata tidak ada bedanya dan keduanya merambat dengan cepat dan kerap terjadi. Pembobolan bukan hanya terjadi pada akun rekening bank atau Atm Bank. pembobolan ini akun lainnya juga sering dilakukan umat manusia, entah untuk kepentingan apa.? pastinya memiliki tujuan tersendiri.


Cara Melindungi Akun BBM dari Pembobolan

Cara Melindungi BBM dari Pembobolan

Pembobolan akun BBM kerap terjadi apalagi ada unsur kecurigaan dalam sikap nyata, BBM merupakan fitur yang digunakan jutaan umat sekarang ini, HP tanpa BBM rasanya masih ada kekurangan padahal fitur chat lain sudah tersedia. anda pasti sudah tahu kelebihan BBM itu adalah ada kesempatan narsis, berpose pada profil BBM sehingga teman mengetahuinya pada beranda BBM mereka, dan fitur ini juga dikenal cepat dalam dunia chatting.

*Baca Juga:  Penyebab Pembobolan Akun Facebook

Akun BBM anda dibobol.? pasti anda tidak menyadarinya, namun bagi orang yang membobolnya mereka tahu semua chattingan kita dengan orang lain, jika ada unsur rahasia atau hal yang memalukan dari isi chatt pastinya itu akan merugikan kita jika diketahui orang lain.

Bagaimana cara melindungi akun BBM.?
Caranya sangat gampang,, akun anda bisa dibobol karena anda menggunakan email serabutan maksudnya email anda sudah diketahui orang, misalkan email yang anda pakai di BBM itu juga anda gunakan sebagai email Facebook, ini sangat mudah bagi pembobol untuk masuk ke akun BBM anda.

Gunakan Email Khusus BBM
Disini anda pakai email hanya khusus untuk BBM anda tanpa terpaut dengan akun lain apalagi dengan akun facebook. pastikan akun BBM anda itu bukan tunggal dan tidak terkait dengan akun lainnya..

Cara Melindungi BBM dari Pembobolan


Pilih Teman yang dikenal
Jadikan BBM itu penyambung tali silaturrahim dari orang yang anda kenal sebelumnya, jika ada permintaan kontak dari orang tidak dikenal maka abaikan saja, apalagi ada hal yang mencurigakan.

Jangan Sebar Pin Di Mensos
Biasanya orang kerap sekali menyebar PIN BBM di dunia maya, berharap mendapatkan teman banyak, sebaiknya jangan anda lakukan untuk keamanan.

Perlu anda ketahui bahwa pembobolan akun media sosial itu terjadi akibat kesalahan sendiri,, jika kita selalu menjaga nama baik, tidak angkuh dan tidak pernah menyinggung orang lain, maka anda tidak akan pernah diganggu. yakinlah itu.

Motif pembobolan itu terjadi karena ada keperluan, akun Bank yang disabotase pastinya karena ada niat perampokan, akun BBM atau Akun Facebook di bobol pastinya ada orang ingin mengetahui jati diri anda, terkadang kan manusia tidak sesuai ucapan dengan perbuatannya. 

Update selalu aplikasi
Jika ada permintaan update aplikasi atau fitur, lakukanlah segera, karena dengan updating BBM anda akan selalu diperbaharui. terjadi pengalihan dari fitur lama.

Hindari Status Panas
Maksudnya jangan pernah anda menulis status yang merugikan orang lain, sehingga anda akan tetap baik dimata orang. dan anda jauh dari kejahatan orang yang tidak jelas. Hindari status menyinggung.

Gunakan Fitur Perlindungan
Penting atau tidak sebaiknya anda melindungi akun BBM anda dengan fitur pengunci yang kerap ditawarkan BBM, demi keamanan dan untuk berjaga-jaga.

Bagaimana Bisa Akun BBM saya di bobol.?

Apa saja bisa dilakukan di dunia maya,, akun Bank saja bisa dijebol orang. Pembobolan akun BBM ini tujuannya apa.? itu terserah si pelaku, mungkin saja kurang kerjaan atau pengen tahu rahasia anda. namun kalau kita selalu baik pasti akan mendapatkan yang baik pula..jangan terlalu difikirkan masalah akun BBM anda di jebol orang lain, tetaplah optimis.


Demikianlah sedikit pembahasan tentang Cara Melindungi BBM dari Pembobolan semoga bermanfaat.

*Baca Juga: Rahasia Mencapai Sukses Dalam Hidup

0 Response to "Cara Melindungi BBM dari Pembobolan"

Posting Komentar