Cara Melupakan Mantan Pacar

Cara Melupakan Mantan Pacar - Mantan..? arti mantan adalah berkas, Jika anda memiliki mantan pacar,  pastinya anda pernah pacaran atau dekat dengan seseorang baik secara fisik atau gejolak jiwa. kami tidak mengrikitisi anda yang berpacaran namun dalam agama ini sangat dilarang karena akan membuat manusia itu akan lengah dan tenggelam dengan dosa-dosa. namun bagaimana jika sudah terjadi.. ? jika sudah terlanjur memiliki mantan..dan sangat sulit untuk melupakannya. inilah yang menjadi pembahasan hangat pada artikel zonapendidikan.com kali ini.


Cara Melupakan Mantan Pacar

Cara Melupakan Mantan Pacar
Bagaimana Cara melupakan mantan pacar.? untuk menjawab pertanyaan ini kami memberikan perumpamaan lain namun masih dalam konteks yang sama,  jika pembahasan pacaran sangat sulit menerka solusinya karena pacaran yang dialami manusia berbeda-beda dan itu memang sudah ada larangan dalam agama apapun.

Perumpamaannya adalah anda sangat mencintai seseorang namun orang itu tidak anda dapatkan dan mungkin dia membuat hati anda sakit dan perasaan anda semakin menggebu-gebu

Melupakan orang yang pernah kita sukai itu sangat tidak mudah apalagi melihatnya bersama orang lain, mungkin kita masih kuat jika ia hanya sekedar dekat namun bagaimana jika ia sudah menikah dan hidup bersama seseorang dan itu bukan anda. sementara anda sangat mencintainya sepenuh hati..



Solusi untuk melupakan mantan pacar

Apa yang anda lakukan disini.?
Apapun solusi yang diberikan orang lain itu semua hanya sugesti mungkin saja bisa berguna bagi anda dan mungkin saja tidak berguna sama sekali. kami hanya memberikan gambaran dan jalan selanjutnya anda yang menemukan solusinya.

Pengaruh syaitan
Ketika melihat orang yang kita sukai bahagia bersama orang lain, hati kita akan terasa pilu. timbul berbagai perasaan yang selalau mengganggu fikiran. seperti dengki, iri atau merasa bahwa kita terhina, inilah yang membuat kita terpuruk. jika kita sangat yakin tentang qudrat tuhan tentang jodoh maka kita akan berlama-lama sedih, kita akan bangkit dengan cepat. mamang bukan dia jodoh kita mau bagaimana lagi.


Satu hal yang sangat unik dan menjengkelkan terjadi, kita pernah berteman dengan seseorang, kita sama sekali tidak menyukainya namun setelah kita menikah dengan orang lain, kita selalu terpesona dengan teman kita tadi, itu adalah pengaruh syaitan.

Kurang Komunikasi
Mantan atau orang yang anda sukai sudah terlanjur dimiliki orang lain janganlah pernah memutuskan hubungan dengannya, tetaplah jalin silaturahim jika anda mendiamkan, anda akan semakin sulit untuk bangkit karena dalam diam anda, akan terpikir hal yang aneh-aneh dan itu sangat mengganggu ketenangan hati anda. semakin anda menjalin komunikasi baik hati anda akan semakin cepat pulih, bangkit untuk mendapatkan kekasih lain.

Positif thinking
Ada solusi yang sangat tidak baik ditawarkan dari referensi tidak jelas dan itu sudah tumbuh pada mayarakat, jika kita ingin melupakan seseorang kita harus hancurkan semua barang yang berkaitan dengannya seperti membakar foto,hadiah atau pemberian lainnya. dan ada juga pendapat lain mengatakan untuk melupakan seseorang itu kita harus mengingat kejelekannya.

Semua itu adalah presepsi yang sangat salah, jika pun anda lakukan itu, luka hati anda tidak akan pernah terobati bahkan semakin parah karena anda menumbuhkan rasa dendam dan emosi.

Cara terbaik melupakan Mantan Pacar


Simpan dan remove
Kesalahan yang salah pada diri kita adalah terlalu mudah mengumbar rasa, baik itu rasa sedih atau senang kita merasa tidak puas jika tidak mengungkapkannya pada orang lain. pada dasarnya ini bukan lah kesalahan namun permasalahannya adalah orangnya. orang yang kita ajak curhat tidak cocok, curhat pada orang yang salah adalah jalan buruk bagi anda.

Jika hubungan atau ikatan anda berakhir dari seseorang maka anda tidak perlu mengungkapkan kesedihan itu pada orang lain atau anda berbohong anda mengatakan anda senang padahal dalam hati anda hampir tak bisa bernafas.

Orang yang anda ajak curhat akan serba salah, kadang anda sudah lupa masalah kelam anda, namun terkadang ia mengingatkan kembali, memang ia mengatakan sabar dan memberikan anda kata-kata penyemangat tapi itu akan membuat anda semakin terpukul  karena merasa dikasihani anda akan merasa kesedihan lagi dan lagi.

Beberapa poin diatas adalah jalan bagia anda yang sudah berpisah dari orang yang anda sayangi dulunya, baik mantan pacar, mantan suami atau mantan isitri atau mantan calon pacar " putus sebelum jadian".

Demikian sedikit penjelasan tentang Cara Melupakan Mantan Pacar semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Melupakan Mantan Pacar"

Posting Komentar