Cara Menahan Melawan Syahwat Nafsu

Cara Menahan Melawan Hawa Nafsu- Judul artikel ini memang aneh ya, berbalik dengan artikel-artikel yang sering kita baca tentang cara meningkatkan syahwat nafsu, yang ini kok malah manahan atau menghilangkannya.

Cara Menahan Melawan Syahwat Nafsu


Cara Menahan Melawan Syahwat Nafsu


Meningkatkan nafsu syahwat dilakukan orang lain karena ada wadah atau tempat pelampiasannya yang sah. jika anda sebatang kara masih singel untuk apa anda meningkatkan nafsu syahwat anda, yang ada malah kebablasan nantinya...

Jika rasa gejolak nafsu syahwat sudah datang menghampiri diri kita, akan menjadi masalah jika tidak ada tempat pelampiasannya yang sah, kerap kali orang melakukan tindakan yang tidak senonoh melanggar aturan agama dan bahkan sampai kepada tindakan asusila. menurut pendataan kasus asusila yang terjadi di daerah-daerah indonesia 80% mengaku mereka melakukan demikian karena sudah tergejolak nafsu akibat nonton film yang dewasa.

Secara agama melakukan tindakan asusila atau melakukan hubungan intim di luar nikah itu sangat dilarang, ini sudah masuk pada dosa besar khususnya pada agama islam. di artikel ini zonapendidikan.com berbagi tips untuk para pembaca cara menahan nafsu syahwat yang sudah terlanjur bergejolak.

Gigit jempol sekuat mungkin
Jika anda merasakan serpihan nafsu atau tensi syahwat anda bergejolak, dengan mennggigit jempol dapat menetralisir tekanan tersebut. seperti ketegangan pada alat ** pria, gigitlah jempol tangan anda kalo biasa keduanya dan perhatikan reaksi pada ** anda.

 

Cara Menahan Melawan Syahwat Nafsu


Goes Gerakan Reflek
Ini sangat sulit dilakukan, karena pada umumnya manusia jika sudah merasakan hamparan syahwat rasanya sangat betah disitu. maksud dari pada langkah ini adalah, begitu anda merasa Nafsu Syahwat anda timbul maka anda lekas bergerak untuk mencari kegiatan dan meninggalkannya secara terburu.

Saat anda menonton film dan ternyata didalamnya terdapat adegan hot maka segeralah untuk beralih pandangan dan fikiran anda, ganti chanel atau percepat film dan lainnya yang bisa anda lakukan.

Iman/Ingat tuhan
Waah... eling dan istighfar.. dalam agama islam, salah satu golongan yang selamat dari teriknya panas di padang mahsyar adalah pemuda yang menolak ajakan wanita untuk melakukan perbuatan zina. ini seperti pada kisah Nabi yusuf, mengingat tuhannya ketika ia diajak oleh seorang wanita yang cantik jelita untuk melakukan hubungan **.



Tips ampuh Menahan Melawan Syahwat Nafsu

Jika kita berada pada posisi demikian mampukah kita mengingat tuhan kita, semua itu tergantung keimanan.  Syahwat sudah terlanjur mengalir, tubuhpun terasa lemas, kuatkanlah diri kita mengingat sang khalik agar tidak terjerumus pada perbuatan dosa.

Teriak/Bangun emosional
Ini sangat berguna bagi perempuan yang sedang berada pada hempitan kejatahan asusila, teriak sekencang mungkin dapat menghilangkan gejolak Nafsu Syahwat, ingat... teriak bukan mendesah.. jika mendesah itu akan membuat tensi nafsu semakin bergejolak. jika perempuan itu berteriak kencang juga bermanfaat untuk mendapat pertolongan dari orang lain.

Ada ulama berkata teriakkan nama tuhanmu. Berarti kembali lagi kita mengingat Allah. bertakbir atau beristighfar. Dalam agama islam seruan untuk menikah salah satu tujuannya adalah untuk menjaga dan menempat gejolak Syahwat pada tempat yang tepat dan di ridhai Allah. oleh karena itu bagi pemuda yang sudah mencapai pada kemampuan untuk menikah maka ia harus menyegerakannya. karena nikah itu sangat banyak manfaatnya bagi kehidupan.

Demikianlah sedikit saran tentang Cara Menahan Melawan Syahwat Nafsu semoga bermanfaat dan bisa menjadi rujukan bagi para pembaca setia.

0 Response to "Cara Menahan Melawan Syahwat Nafsu"

Posting Komentar