Cara Sukses Membangun Website Blog

Cara Sukses Mebangun Website Blog- Ada banyak alasan orang untuk ngeblog, semua punyak hak dan keinginan masing-masing, namun apapun alasannya semua orang yang sudah terjun ke dunia blogging pasti berkeinginan websitenya dikenal orang, didatangi para visitor, bisa dikatakan eraning dan trafiknya besar.


Cara Sukses Membangun Website Blog


Cara Sukses Membangun Website Blog


Dari sekian banyak publisher 80% diantaranya memiliki alasan kuat yaitu untuk menghasilkan uang, oleh karena itu segenap upaya dilakukan meskipun harus mengeluarkan dana sebagai modal demi membangun websitenya. salah satu bisnis blog yang sangat menggiurkan adalah Google Adsense. Jasa periklanan terbesar dan hasil yang menjanjikan bagi para mitranya. namun penghasilan dan modalnya juga seimbang. blog yang dapat bermitra dengan Google Adsense adalah blog yang murni kontennya, tidak ada unsur plagiat dan pelanggaran hukum, sesuai dengan Tos Google.

Bagaiamana cara membangun blog dengan baik.?
Sebenarnya inti sukses ngeblog itu hanya 3, jika ini bisa kita pegang dan kita amalkan insya Allah Berhasil:
  • Sabar
  • Giat
  • Belajar
Anda harus sabar dan lebih memntingkan kemurnian dan keungulan postingan ketimbang harus mengejar target sehinga anda ngeposting asal-asalan, apalagi anda berfikir untuk melakukan tindakan curang karena tidak sabar, hal ini akan menghambat keberhasilan.

Giat itu harus ada, google suka kepada mitra yang teratur dan gigih, selalu mengupdate artikelnya. jangan sampai terkesan  website atau blog anda mati suri.

Ada banyak hal yang anda harus pelajari, trik Seo, ilmu-ilmu tentang adsense dan lainnya. anda harus mempelajari dan mengamalkannya. jika ada hal yang tidak anda mengerti, anda harus berupaya untuk mendapatkan pencerahan sampai anda mengerti.

zonapendidikan.comJika anda sudah punya modal yang 3 diatas, barulah anda berfikir untuk memulai proyek blog anda. menurut kami membangun blog itu tidak jauh berbeda dengan membangun rumah. ini hanya sebagai perumpamaan. 

Langkah Sukses Membangun Blog

Bangun tiang
Ini seperti memabangun rumah, yang pertama dibangun adalah tiang dan memastikannya kuat dan kokoh. jika diimplementasikan pada ngeblog, bangunlah akun email anda. upayakan akun email itu dikenal orang banyak. padukan nama email anda dengan konten blog anda nantinya.

Bangun atap
Setelah tiang anda selesai, anda bangun atap rumah anda, disini anda perlu mengatur konten blog anda, menentukan nice blog. dan memikirkan postingan-postingan anda kedepan. uapayakan atap rumah anda tidak bocor, maksudnya konten anda jangan lah sampai bocor atau sama dengan orang lain.

Bangun dinding dan lantai
Bangunlah blog anda dengan template yang menarik, enak dipandang dan dinikmati para pengunjung. intinya kenyamanan itu penting, karena para visitor akan berlama-lama berada website anda jika mereka merasa nyaman.

Isi Prabot Rumah
Hiasi blog anda, penuhi prabot-prabotnya, maksudnya adalah widget, sesuai dengan aturan google. ciptakan blog yang indah dan mudah.

Tenggang Rasa
Bersikap sosial dengan tetangga, anda harus bersosialisasi dengan para publsiher lainnya. mengunjungi rumah mereka. di sana anda bisa meninggalkan jejak alamat agar nanti orang bisa berkunjung ke rumah anda.

Jaga dan Rawat rumah dengan baik
Inilah yang dimaksud dengan postingan, anda harus menjaga blog anda menambah postingan setiap hari. anda harus giat dan jujur.

Beberapa poin diatas adalah pengalaman para master yang sudah lama sekali, anda bisa mencobanya, Insya Allah anda bisa sukses seperti orang lain. namun modal yang 3 tadi jangan sampai lupa. Sabar, Giat dan Belajar.

Demikian sedikit penjelasan tentang Cara Sukses Membangun Website Blog semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Sukses Membangun Website Blog"

Posting Komentar