Fakta Buruk Akibat Kencing Berdiri



Fakta Buruk Akibat Kencing Berdiri-  Buang Air Kecil (kencing) dalam posisi berdiri biasanya sering dilakukan oleh kaum pria, jika memang ada kaum wanita yang melakukan ini, berarti dia itu lepas kontrol dan diatas normal kecuali dalam posisi tertentu.

Fakta Buruk Akibat Kencing Berdiri


Fakta Buruk Akibat Kencing Berdiri


Penyediaan toilet pada zaman sekarang, di Mall, di hotel dan bahkan di tempat ibadah seperti mesjid, hampir keseluruhan menyediakan media alat tempat buang air kecil yang di khususkan untuk posisi berdiri, ini sangatlah tidak baik, untuk hal ini mari kita bahas tentang dampak baik dan buruk saat sedang buang air kecil.

Hikmah kencing dalam posisi Jongkok
Jika ditinjau dari ilmu medis, dari puluh ribuan riset yang dilakukan para ahli kesehatan dunia, keseluruhannya menyatakan bahwa kencing dalam posisi duduk/jongkok itu sangat baik dan membantu organ tubuh memompa zat-zat racun tubuh untuk dibuang melalui aliran kencing.

Selain itu,  kencing dalam posisi Jongkok juga dapat membantu pengaliran kencing smpurna dan terbuang secara menyeluruh. dan ini disaat kita selesai rasa lega dan semangat akan kembali pulih. dan menurut pengakuan beberapa dokter kencing dalam posisi duduk memberikan kesehatan pada alat kelamin.

Bacaan Populer: 7 Jurus Menundukkan hati wanita  

Dalam pandangan islam,  kencing dalam posisi Jongkok itu merupakan bagian dari pada adab/akhlak (kesopanan). agama islam sangat teliti dan mengatur kegiatan manusia sampai pada hal terkecil, dengan tujuan untuk kebaikan pada manusia itu sendiri.
 

Dampak buruk kencing berdiri

Kencing dalam keadaan Posisi Berdiri ini memeberikan hal negatif pada kesehatan manusia, ada beberapa dampak buruk kencing dalam posisi berdiri, yang kami rangkum sebagai berikut:

Pengeluaran urine tidak sempurna
Jika urine yang ada pada tubuh kita tidak terkeluarkan dengan sempurna sudah pasti menggangu kesehatan dan akan berakibat buruk. masih ada tersisa cairan urine yang tertinggal dalam tubuh akan merusak bagian dalam tubuh di daerah kelamin, argumen ini banyak disangkal penelitian lainnya namun ternyata beberapa penliti dapat membuktikannya.

Penyaluran urine tidak terkontrol
Hal ini bisa kita buktikan, jika kita kencing dalam keadaan kebelet dengan posisi berdiri. saat merasa ingin menyudahi, urine keluar lagi, dan ketika anda sudah  mengeluarkannya, air kencing itu keluar lagi. ini menandakan bahwa penyaluran urine pada saluran kelamin tidak terkontrol.

Ini biasa terjadi saat ingin mengerjakan sholat, sebelum wudhu' buang air kecil dulu, nah ternayata anda mengalami hal yang diatas, ini pastinya repot, jika tidak dilakuakn dengan baik maka percikan urine akan mengenai celana pastinya itu tidak sah digunakan untuk mengerjakan sholat.

Gangguan pada kelamin
Nah ini dia ni yang sangat bahaya, kencing dengan posisi berdiri akan mengakibatkan kelamin ini kehilangan sedikit fungsi, mungkin anda kurang percaya namun, ada fakta yang mengugkit hal tersebut, bahwa saluran yang urine yang tidak sempurna keluar, akan menganggu bagian dalam kelamin, terutama pada saluran urine, jika ada kerusakan pada saluran tersebut ini akan berakibat tidak baik saat saluran keluar sperma.

Dan selain itu, jika sudah terjadi kerusakan di bagian dalam penis, proses ereksi pada pria tidak akan sempurna, beberapa argumen dari para dokter di dalam dan luar negri menyatakan bahwa salah satu penyebab ejakulasi dini adalah kencing dengan posisi berdiri.

Hal ini juga bisa dilihat dari terapi-terapi yang dilakuakn di sanggar pengobatan tradisional yang khusus untuk penyakit ejakulasi dini, para tabib tidak lupa menyarankan kepada pasien untuk kencing dalam posisi jongkok dan jangan berdiri.

Fakta Buruk Kencing Posisi Berdiri


Pada dasarnya Kencing yang dilakukan dalam posisi berdiri adalah disebabkan situasi dan kondisi kita, diaman seorang pria itu umunya menggunakan celana, saat ingin merasa buang air kecil, melepas celana dan dalaman akan terasa repot apa lagi kita sedang terburu-buru. tapi sebaiknya kita lakukan yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang  Fakta Buruk Akibat Kencing Berdiri, semoga bermafaat.

Bacaan Populer: Penyebab susah tidur dan gelisah 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Buruk Akibat Kencing Berdiri"

Posting Komentar