Jenis Penipuan Penjualan Akun Adsense

Beberapa Jenis Penipuan Penjualan Akun Adsense- Sebagai orang berpendidikan kita harus jeli dalam menanggapi berbagai hal agar tidak merugi dan menjadi korban penipuan. berpendidikan gak mesti sekolah gan, kita hanya perlu belajar dan disiplin untuk mewujudkan kesuksesan.

Jenis Penipuan Penjualan Akun Adsense

Jenis Penipuan Penjualan Akun Adsense


Akun Adsense Palsu sudah beredar di penjuru negara kita, ada ribuan kasus penipuan online sudah terjadi termasuk penipuan penjual akun google adsense, sulitnya lulus pada pendaftaran google adsesn membuat publisher putus asa, setiap uapaya yang dilakuakan kerap mendapat kegagalan. dengan memberli aun adsense pada orang lain merupakan solusi yang tepat.

Namun pada transaksi jual beli akun adsense kerap mendapati permasalahan sehingga merugikan satu pihak. dalam artikel ini zonapendidikan.com berbagi informasi kepada anda terkait Jenis Penipuan Penjualan Akun Adsense

Penipuan Melalui Email
Jenis penipuan ini memang jarang terjadi, hanya para penipu ulung yang nekat melakukan hal demikia, penipuan dilakukan dengan membuka jasa penyediaan akun adsense full aprove dengan waktu lima menit. singkat dan cepat hasilnya pun mantap, namun biasanya penyedia jasa meminta email pelanggan untuk dijadikan admin akun, dan ternayata pelaku mengubah nomer hp atau data lainnya sehingga ketika akun adsense sudah kita dapatkan beberapa hari kemudian kita tidak bisa login lagi. akun diambil alih. saat diatanyakan pun percuma.

Penipuan dengan akun adsnse palsu
Saya juga belum terlalu paham hal ini banyak orang menyebutnya dengan akun siluman, biasanya usia akun ini hanya mencapai 1 mingguan setelah itu pesan banned dari google akan datang. saya pribadi sudah mengalami ini 3x. akun adsenses yang dieberikan teman secara cuma-cuma saya pasang di blog saya, semua sudah ke banned dan saya harus meninggalkan semua blog tersebut dan memulai dari nol lagi.

*Baca Juga : Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense

Menurut pengakuan beberapa mastah terkait akun adsense siluman ini memiliki perbedaan fitur dengan akun adsenses asli, fitur bagian mana saya juga belum tahu dan saya juga belum tahu bagaiamana cara orang mendapatkan akun adsense siluman tersebut. namun jelasnya usianya seminggu dan paling lama satu bulan dan akan banned sebelum PO.

Modus Penipuan Penjualan Akun Google Adsense


Penipuan Umum
Kalau jenis penipuan ini sudah banyak terjadi, setelah kita melakukan transfer dana yang diminta, palaku menghilang, facebook tidak aktif, no HP pun sudah tidak aktif lagi, terkadang aktif namun tidak menjawab panggilan.

Pad dasarnya kita bisa menghindari ini, pasti ada hal-hal yang mencurigakan jika anda benar anda akan di tipu.

Penipuan Kualitas Akun Adsense
Biasanya ada akun yang sudah pernah tersenggol olah pihak google, maksudanya mendapat teguran dan ini sangat berpengaruh bagi masa depan bisnis adsense anda ke depan, jika penjual tidak menyebutkan hal tersebut padahal kenyataannya akun yang dijual ke anda itu rawan, maka anda sduah tertipu, oleh karena itu anda perlu teliti.

Akun adsense pastinya punya kualitas, semakin lama usianya maka semakin baik, namun jika sudah pernah mendapat teguran maka itu sangat rawan akun tersebut di banned atau akun tersebut sudah pernah ke banned namun karena keberuntungan melalui bannding akun tersebut bisa aktif kembali, pastinya akun tersebut mendapat perhatian khusus dari pihak google, salah sedikit maka bannedlah akibatnya.

Jenis-jenis  Penipuan Penjualan Akun Adsense


Penipuan Paymen dan skirp iklan
Ini jarang sekali terjadi, yang bisa melakukannya pun hanya segelintir orang, mereka yang menguasai IT yang luar biasa, dia bisa melakukan sabotase dari akun yang dia jual ke anda , selain itu skrip iklan pun bisa di olah, melakukan berbagai manipulasi sehingga anda tidak mendapatkan penghasilan murni dari earning blog anda, isu atau tidak benar, Allahu A'lam, namun sempat pernah baca berita kasusnya serupa.

Membeli akun adsense tidak salah namun kehati-hatian haruslah diutamakan, ada banyak trik dan cara yang bisa anda lakukan untuk menghindarai penipuan  Penjualan Akun Adsense.

Demikianlah sedikit penjelasan tentang Jenis Penipuan Penjualan Akun Adsense semoga bermanfaat, salam sukses.

Baca Juga:  Penyebab Situs Youtube Sedikit Viewer

0 Response to "Jenis Penipuan Penjualan Akun Adsense"

Posting Komentar