Penyebab Blog Visitor Sedikit

Penyebab Blog Visitor Sedikit  - Tutorial ngblog sudah sangat banyak dijelaskan di situs-situs publisher apalagi tentang visitor sudah bejibun pemabahasan ini di dunia maya, namun jika ana sudah mampir pada halaman ini disini kami membahasa tentang blog yang sulit mendapat visitor.

Penyebab Blog Visitor Sedikit 

Penyebab Blog Visitor Sedikit

Ada beberapa faktor yang menyebabkan situs kita tidak disambangi visitor, setiap mastah yang kita tanyakan perihal kasus ini hampir seluruhnya menjawab about SEO, saya sendiri jika membahasa SEO rsanya otak ini tidak sanggup memikirkannya. namun perlu adan ketahui bahwa ini hanya masalah teknis dan waktu saja.


Disini kami sudah merangkum beberapa benyebab kenapa blog anda mendapat visitor yang sangat sedikit.

Postingan tidak teratur
Blog unggul adalah blog yang memuat konten menarik tersusun rapi dan enak dipandang, ini sangat menjanjikan visitor yang berkunjung akan datang kembali ke situs anda, bahkan menyarankan ke teman-temannya. 

Perlu anda ketahui bahwa kualitas postingan itu sangat menentukan, dari susunan kata sampai kepada pengaturan tool yang tersedia di blogger atau wordpress. jumlah kata yang anda gunakan sangat berpengaruh selain itu anda juga harus mengupayakan bahasa tulisan anda dapat dipahami pembaca. yang paling diperhatikan adalah saat anda menulis artikel dalam bahasa inggris.

Terlempar jauh ke halaman 10 di Pencarian
Jangankan halaman 10, halaman 2 saja hampir tidak ada yang kunjungi, jika adapun hanya 3 dari 10 orang saja, situs yang menempati posisi pertama di pencarian google adalah harapan para publisher. jika situs anda sudah terlempar jauh maka dari sini anda akan mendapat visitor.

Tidak Terindeks
Mungkin eror URL atau penyebab lainnya sehingga situs postingan-postingan anda tidak terindeks, jika sudah demikian jangan harap dapat pengunjung dari pencarian kata kunci, baik google webmaster atau bing dan pencarian lainnya.

Tidak Sosial
Memperkenalkan diri itu sangat perlu, menjelajahi dunia maya dan bergabung di setiap komunitas-komunitas yang berhubungan dengan blogging, memberikan komentar posotif, ini sangat mempengaruhi popularitas anda.  berjiwa sosial itu sangatlah penting dan buanglah jauh-jauh sikap ego dan kontra di dunia maya.

Cobalah anda perbaiki postingan dan situs anda berdasarkan poin-poin diatas. lakukan penuh semangat, jika anda ingin sukses ngeblog intinya hanya dua yaitu optimis dan pantang menyerah.

Demikianlah Penyebab Blog Visitor Sedikit semoga bermanfaat dan bisa menjadi penyemangat bagi anda.

0 Response to "Penyebab Blog Visitor Sedikit "

Posting Komentar