Penyebab Malas Menulis Artikel Blog

Penyebab Malas Menulis Artikel Blog- Malas meruapakan penyakit yang tidak ada obatnya, apalagi malas bealajar, anda seorang publisher yang mengharap keuntungan dari blog anda pastinya anda harus menulis artikel setiap hari atau dalam 3 hari demi mempertahankan trafik blog anda, namun bagaimana jika anda malam menulis.? apa yang anda harus lakukan.
 

Penyebab Malas Menulis Artikel Blog


Penyebab Malas Menulis Artikel Blog

 

Malas menulis artikel dan anda ingin mencari solusinya kesana kemari untuk membangun semangat anda kembali, itu percuma saja, karena solusi sebenarnya hanya anda mengetahui sesuai dengan kapasitas anda, namun anda hanya perlu mengetahui sebab rasa malas anda tumbuh begitu kuat.

Jika anda mala menulis artikel ini adalah masalah dan kemungkinan blog anda tidak akan berkembang. nah zonapendidikan.com berbagi sebab-sebab yang membuat anda Malas Menulis Artikel Blog.

Visitor sepi
Anda sudah melakukan kegiatan blogging selama berbulan-bulan atau bahkan sudah mencapai satu tahun, namun trafik blog anda tidak mendapat visitor yang signifikan, pastinya anda akan malas menulis artikel postingan pada blog anda. solusinya anda pasrti tau sendiri anda harus memikirkan Seo atau trik yang membuat situs anda disambangi visitor.

*Baca Juga: Jenis Penipuan Penjualan Akun Adsense

Bahan postingan Minim
Saat anda ingin menggarap artikel blog ada kalanya anda kehabisan ide, itu disebabkan anda jurang membaca, jika sudah merasa ide anda buntu pastinya anda malas menulis artikel blog 

Kecewa dan Tidak Fokus
Banyak yang mengatakan ngeblog itu tidak gampang dan sebagian pula mengatakan menyenangkan, mudah atau sulit tergantung upaya anda dan sejauh mana anda berusaha, ada ribuan masalah dan tantangan yang ditemukan para publisher dalam menjalani aktifitas blogging, seperti ditolak lamaran pendaftaran ke google adsense, akun adsense di banned atau hal-hal lainnya, tentunya jika anda mengalami hal demikian anda akan kecewa berat. pastinya anda akan malas dalam menulis artikel blog.

 

Sebab-sebab Malas Menulis Artikel Blog


Iri dengki
Waduhh, ini harus dijauhi gan,,, terkadang saat kita melihat orang yang sukses dalam upayanya kita menjadi patah semangat, asik melihat keberhasilan orang lain sementara diri kita sendiri juga sudah berusaha namun belum juga ada hasil yang bisa kita panen. sebaliknya ada juga publisher ketika melihat kesuksesan orang lain, dia merasakan semangat yang semakin membara. semua itu tergantung kepribadian masing-masing.

Kita merasa iri dan dengki dengan saingan itu adalah sikap yang harus dijauhkan dari diri kita, karena itu akan membuat kita sulit untuk bangkit membangun diri, malah terkadang kita berfikir ke hal yang negatif dan membuat kita semakin jauh dari kesukesesa.

Faktor Internal
Penyebab Malas Menulis Artikel Blog lainnya adalah problem yang timbul dari diri kita sendiri, mungkin ada pekerjaan lain yang membuat kita sibuk sehingga malas menulis atau faktor sarana ngeblog yang kurang optimal seperti sinyal internet yang kurang baik, kondisi komputer rusak atau mungkin kita sedang dalam keadaan kurang fit.

 

Langkah terbaik menghilangkan rasa  Malas Menulis Artikel Blog


Dari beberapa penyebab diatas merupakan Penyebab Malas Menulis Artikel Blog yang paling rentan terjadi sehingga semakin terpuruk bisnis yang kita jalani jika kita terlena. sebelum penyeba-penyeba ini terjadi anda harus jeli mengantisipasinya. namun yang paling penting adalah, selalu optimis dan pantang menyerah.

Demikian sedikit penjelasan tentang Penyebab Malas Menulis Artikel Blog semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi baik bagi anda, salam sukses.

*Baca Juga:  Penyebab Situs Youtube Sedikit Viewer

0 Response to "Penyebab Malas Menulis Artikel Blog"

Posting Komentar