Penyebab Situs Youtube Sedikit Viewer

Penyebab Situs Youtube Sedikit Viewer- Selain ngeblog para publisher juga tidak mau ketinggalan dengan bisnis youtube, ya benar, selain situs blog, Google Adsenses juga memberikan peluang bagi para publisher yang ingin mendulang dolar dari uploding video.

Penyebab Situs Youtube Sedikit Viewer

Penyebab Situs Youtube Sedikit Viewer
Berdasarkan kasak-kusuk yang beredar jumlah video mencapai 13.000 setiap harinya dari semua negara di duna.. waww..hal ini bisa kita lihat di chanel-chanel milik youtuber indo saja setiap harinya mereka meng-update video baru bahkan sampai 5 video baru setiap chanel, bagaimana di luar negri sana..?

Bisnis youtube memang sangat menggiurkan, tidak membutuhkan waktu yang lama, syaratnya hanya video dan sinyal internet yang kuat. banyak publisher blog beralih ke bisnis youtube dengan alasan tidak ribet seperti ngeblog.


Sebab Penghasilan sedikit dari chanel Youtube


Nah,, kembali ke pokok permasalahan, keluhan-keluhan kerap terjadi, kenapa viewer youtobeku sangat sedikit.? kenapa sih gak ada yang nonton.? terus yang berlangganan pun sedikit.! kami akan berupaya menjawab keluhan anda di artikel kali ini.

Baca Juga:  Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense

Ada beberapa penyebab situs youtube ata chanel anda tidak mendapat viewer atau tampilan yang banyak.

Video tidak berkualitas
Jika video-video anda kabur-kabur dan macet-mecet pastinya orang akan tidak suka menonton, meskipun sudah membuka video tersebut belum sampe beberapa menit mereka akan kabur.

Video tidak berguna pada umum
Nah,, ada pertanyaan dari teman-teman,, chanel saya kualitas videonya bagus-bagus gan, tapi kok sangat sedikit viewernya ya..? setelah ditanyai jenis video apa yang di uplod, ternyata video-video yang ada pada album chanelnya video pribadi. video saat dia menikah, video saat pacaran, video keluarga dan lain-lain. jawabannya sangat singkat gan,, itu hanya bermanfaat bagi anda dan tidak bermanfaat bagi semua penduduk bumi. wajar saja tidak ada viewernya, jik ada pun paling saudara-saudara anda.

Editan berlebihan
Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, tidak semua video yang diuploud para youtuber hasil garapan sendiri atau original, bisa saja mengambil video dari situs lain, namun yang menjadi masalah disini adalah penonton anda tidak suka viedo yang terlalu banyak editan, seperti menambahkan sound track yang berlebihan atau menambah tampilan-tampilan gambar yang membuat penonton bosan.

Situs Tarap Nasional
Ini dia yang kerap menjadi pertanyaan bahkan pemain lama youtub selalu membincangkan ini, saya punya situs chanel videonya kurang banyak viewer jadi peluan untuk mendapat dolar adsense sangat minim. 

Penyebab viewer sedikit di chanel video youtube

Jika anda ingin lebih banyak peluang, silahkan buat video bertarap internasional. jadi peluan anda dunia, bukan indonesia. pastinya anda harus memiliki stok video yang dibutuhkan secara umum tingkat dunia, seperti video liga bola, video moto GP, smackdown dan lain-lain.

Perlu kita ketahui bahwa teknik mendulang sukses di youtube tidak jauh berbeda dengan ngeblog. harus memikirkan kebutuhan orang banyak, kata kunci, pada plog anda harus mengatur kualitas artikel untuk menarik pembaca, pada youtube anda juga harus mengatur kualitas video anda untuk membuat penonton nyaman dan menyukainya.

Demikian penjelasan tentang Penyebab Situs Youtube Sedikit Viewer semoga sukses bisnis youtubenya gan.. salam sukses.

0 Response to "Penyebab Situs Youtube Sedikit Viewer"

Posting Komentar