Solusi Bangkit Membangun Semangat Hidup

Solusi Bangkit Membangun Semangat Hidup- Hidup adalah perjuangan, hidup adalah pilihan, hidup adalah pengabdian. begitu banyak kata-kata bijak yang dirancang sedemikian rupa untuk memaknai kehidupan. Semua itu berdasarkan pola hidup itu sendiri, senang, bahagia,susah, sedih dan lain sebagainya itulah rasa yang dialamu manusia dalam kehidupan.

 Kenapa Hidup Saya Penuh Masalah


Solusi Bangkit Membangun Semangat Hidup
Terkadang kita protes dan berontak dari apa yang kita rasakan, keterpurukan membuat kita sulit membendung rasa sehingga terkadang kita orang yang paling menyedihkan. Disaat posisi sangat terpuruk terkadang tidak sungkan-sungkan mengajukan protes kepada tuhan. bahkan kita berburuk sangka bahwa tuhan tidak adil.

Hidup yang kita rasakan ini penuh masalah, sulit dan tertekan. sementara disaat kita memandang kepada orang lain bahkan teman kita sendiri, mereka merasakan  hidup yang lapang, rezekinya mengalir terus, bisa tertawa bisa beli ini itu dan bisa membahagiakan keluarganya.


Sementara kita jangankan membahagiakan keluarga, untuk kehidupan sehari-hari saja kita merasa sulit bahkan hidup kita malah penuh dengan masalah, ada ribuan masalah yang kita hadapi selalu dan menghantui diri kita sendiri
  • Bayar sewa rumah
  • bayar tagihan listrik
  • Hutang yang membengkak
  • Pekerjaan yang selalu mendapat tekanan
  • Cemoohan orang-orang
  • Anak sakit, istri sakit, suami sakit, dll
  • di Fitnah orang-orang
  • dan lain-lain-lain
Masih banyak lagi masalah yang kita rasakan, setiap hari bukannya berkurang tapi malah bertambah tu masalah. saat kita merasakan semua itu ditambahi lagi kita sering ditegur atasan atau dimarahi.
Disaat itu kita mengadu kepada tuhan.. ya Allah kenapa hidup saya seperti ini..? kenapa hidup saya seberat ini.? Kenapa orang lain bisa menikmati hidup yang serba ada.?  mana keadilan mu ya Allah..?

Solusi untu bangkit dari Keterpurukan 

Kenapa hidup saya penuh dengan masalah.? kenapa hidup saya begini terus, ? kenapa sangat berat saya rasa menganggung beban ini.?
Anda bertanya demikian hanya anda yang bisa menjawabnya, hanya anda yang mengetahui pintu untuk keluar dari jeratan masalah yang anda alami. karena semua yang anda rasakan itu sumbernya dari anda sendiri.

Jika anda selalu sedih dan meratapi nasib apakah itu bisa merubah situasi dan kondisi anda saat ini, atau anda mengeluh dan mengadu kepada tuhan bahkan memprotes mengatakan tuhan tidak adil.

Sekarang bukalah mata anda, cuci muka anda dan renungkan apa saja yang anda lakukan selama ini.? anda punya uang kemana anda belanjakan dan bagaimana sikap anda terhadap orangtua, saudara, teman sampai pada tetangga dan guru-guru anda.

Adakah orang pernah anda kecewakan.? pernahkan anda menyakiti seseorang.? pernahkah anda melakukan kejahatan dan lain-lain ingat terus kesalahan anda, mengaku dengan jujur pada diri anda dan pengakuan kepada tuhan.
Setelah anda mengakui semua itu, minta ampun kepada tuhan anda, mohonlah pertolongan dan renungkan diri anda sejenak.

Solusi terbaik untuk Bangkit Membangun Semangat Hidup


Perlu anda ketahui disaat anda sedang terpuruk dan sulit mencari jalan keluar dan terus diahantui perasaan was-was, itu adalah tanda bahwa sedang diperhatikan dan teguran. jika pun anda kerap beribadah mungkin saja ada kekliruan di dalam ibadah anda, seperti asal ada dan tidak disipiln.

Hanya itu solusi kuat.. setelah anda mengakui dan memohon ampun kepada Allah, insya Allah semangat anda akan terbakar kembali. untuk lebih meyakinkan silahkan di coba. semoga anda bisa berhasil dan mendapati kesuksesan dalam hidup.

Demikian sedikit urgensi Solusi Bangkit Membangun Semangat Hidup semoga bermanfaat.

0 Response to "Solusi Bangkit Membangun Semangat Hidup"

Posting Komentar