Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense 2016

Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense 2016 - Sangat Banyak Publisher yang membahas tentang ini, jika anda mencari trik lolos Review Kedua Google Adsense sangat bejubel di dunia maya. pada dasarnya semua trik yang ditawarkan tidaklah berifat pasti, semua itu berdasarkan pengalaman-pengalaman yang dialami para publisher, Pengalaman memang guru terbaik dalam hidup ini, karena sudah ada yang merasakan dan mengalami, kita tidak sulit lagi untuk mempelajarinya.

Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense 2016

Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense 2016



Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense 2016- Namun yang perlu anda ketahui adalah setiap orang beda pengalamannya, beda jenis blognya, beda kontennya, disini kita harus cerdas dalam memilih mempelajari pengalaman orang lain pada Review Kedua Google Adsense.

Review Kedua Google Adsense memang situasi yang sangat mendebarkan terkadang keresahan besar yang dirasakan oleh publisher, menanti dengan setia surat dari google melalui email. menurut pengakuan para bulisher pendaftaran akun adsense tahap pertama itu jauh lebih mudah dibandingkan dengan Review Kedua Google Adsense. karena Review Kedua Google Adsense itu adalah uji kelayakan blog. dan secara universal memakan waktu hingga berminggu-minggu bahkan sampai beberapa bulan. pelajari Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense 2016 disini.


Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense Terbaru


Pada akhir tahun 2015, pendaftaran google adsense sangat cepat pada tahap pertama, hanya menunggu 5 menit kita sudah bisa login ke dasbor adsense, saat kita memasang iklan maka ikaln langsung muncul dan akan hilang satu jam kemudian, disinilah tahap Review Kedua Google Adsense akan dimulai.


Secara umum ada beberapa hal yang bisa anda lakukan dan itu bisa menjadi ukuran kuat, karena mayoritas publisher menyimpulkan demikian, kami berupaya menghimpunnya pada artikel ini semoga bisa membantu anda untuk lulus pada Review Kedua Google Adsense.

Fasilitasi Template Blog
Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense yang pertama adalah Sebelum anda memasang kode iklan, Lengkapilah blog anda dengan laman yang dianjurkan google seperti kontak, disclaimer, privacy policy dan lainnya, menurut saya yang tiga ini sudah cukup, karena tujuannya hanya untuk detail adress blog dan hak cipta konten.

Posting Teratur
Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense selanjutnya Jika anda sudah memasang kode iklan maka lanjutkanlah postingan anda secara teratur, Google sangat menyukai keteraturan. jika anda tidak konsisten dalam postingan menuerut para publisher google maniai itu tidak baik, hari ini posting 4 artikel besok tidak ada lusanya posting 5 artikel, ini adalah cara yang kurang tepat. publikasikan postingan anda setiap hari, saya sarankan dua atau lebih namun upayakan sama jumlah setiap harinya dan waktu publikasi. misalkan anda publikasi artikel pada malam hari saja atau waktu lainnya.

Hapus Widget
Tidak tahu apa alasan tepatnya,namun banyak master yang mengatakan bahwa ini salah satu Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense alasan iklan tidak tampil karena banyaknya javasript yang menempel di blog anda. hapuslah widget-widget yang tidak penting. anda bisa memasangnya disaat Review Kedua Google Adsense anda sudah berhasil.

Stabilkan Template
Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense lainnya ada pada template, Sebelum anda memasang kode iklan, setabilkan dan tetapkan template anda, sehingga saat anda sudah memasang kode iklannya anda tidak lagi mengotak -atik temlplate. jika anda kerap melakukan perubahan pada pengaturan template maka blog anda itu belum dianggap siap dan masih dainggap tahap pembangunan.

Hindari Sharing URL
Jangan pernah lakukan sharing URL situs anda, ini hanya berfungsi meningkatkan trafik situs namun tidak baik untuk blog pada saat sedang review kedua, seperti mengirim url ke group media sosial dan lain-lain. Setelah publikasi cukuplah submit url anda di webmaster google, bing, google ping dan situs non media sosial.

Jangan Melanggar Tos google
Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense yang terakhir adalah Jangan melanggar TOS Sebenarnya ini memang sangat tidak boleh bukan hanya pada proses Review Kedua Google Adsense, blog yang sudah berjalan adsennya pun bisa banned jika melanggar tos google. namun pada Review Kedua Google Adsense ini sangat diperhatikan pihak google.

*Bacaan Populer : Jenis Wanita yang tidak baik dijadikan Istri

Semoga artikel ini bisa membantu anda termilasih sudah berkunjung di : Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense 2016

1 Response to "Cara Jitu Lolos Review Kedua Google Adsense 2016"