Cara Memilih Backlink terbaik pada Website

Cara Memilih Backlink terbaik pada Website- Backlink  merupkan sebuah alternatif yang dimanfaatkan para publisher untuk memperkenalkan website mereka kepada dunia. pada dasarnya tujuannya adalah mendapatkan visitor dan menjadikan blog atau website terbut dikenal banyak orang.

Dilihat dari jenis dan fungsinya, Backlink ini sama seperti undangan yang berisi alamat, setiap orang yang menerima undangan tersebut akan bisa jadi akan mengunjungi sesuai dengan alamat yang tercantum. Dengan adanya Backlink, website akan cepat masyhur dan dikenal orang.

Cara Memilih Backlink terbaik pada website


Cara Memilih Backlink terbaik pada website

Visitor dari Backlink bukanlah termasuk dalam kategori visitor organik, jika anda menjalin bisnis dengan google adsense (Jasa Pemasangan Iklan), mengharapkan visitor dengan jalur Backlink adalah pilihan yang kurang tepat. meskipun terkadang dibayar oleh pihak adsense jika anda pengunjung yang klik iklan, namun itu jarang 100% dari semestinya.

Menurut para ahli medis adsense, sebaiknya jika anda sudah memasnag iklan adsense pada blog, jangan terlalu oper melakukan aktifitas  becklink dan blog walking, bukan berati tidak boleh namun jangan terlalu sering. biarkanlah visitor datang dengan sendirinya melalu mesin pencarian google atau Bing. karena itu lebih baik. dan sebaiknya aktifitas backlink itu dilakukan saat anda menggarap blog sebelum memasang iklan adsense.

Efek dari Backlink  memang sangat luar biasa, dapat menghasilkan pege view yang banyak pada situs anda. namun belum tentu semua itu adalah manusia, bisa jadi itu robot.
Cara menggunakan Backlink yang benar adalah memilih alamat  Backlink yang falid dan sesuai dengan konten blog anda.

Carilah Backlink yang berkualitas
ada banyak penerima jasa  Backlink atau blog yang menawarkan alamat  Backlink. dan semua itu belum tentu memilki kualitas. meskipun anda memiliki  Backlink yang permanen namun suasana sepi (tidak banyak orang mampir) itu sama seperti tidak ada.

Sesuaikan konten blog dengan alamat Backlink
Ini perlu anda fikirkan, ada banyak alamat Backlink dengan konten otomotif atau life style namun disitu ditemukan alamat web obat pembesar kelamin, obat kuat dan lain-lain. ini sebenarnya tidak nyambung. efek buruknya akan terjadi pada anda, karena Backlink adalah alamat situs yang dicari para publisher, bisa dikatakan di setiap alamat Backlink penghuninya adalah situs-situs web para publisher. nah jika ada orang yang kesal dengan anda, bisa jadi mereka akan mencelakai website.

Jangan jadikan rutinitas
Aktifitas Backlink jangan dijadikan aktifitas rutinitas, tapi cukup sesekali saja, dan jangan terlalu banyak. karena jika terlalu banyak dan terlalu sering hasilnya tidak baik bagi website.

Gunakan bahasa /Html yang menarik
Dalam meletakkan situs pada Backlink buatlah sebuah pernyataan yang menarik yang dapat memancing orang yang membacanya untuk mengunjungi. biasanya ada juga situs  Backlink yang menyediakan kolom html, sebaiknya ini anda manfaatkan dengan baik, anda bisa membuat kalimat menarik dan kalimat tersebut sudah berisi alamat link.

Cara Memilih Backlink terbaik pada website

Berikut contohnya :

<a href="http://www.zonapendidikan.com/" title="Pendidikan"> temukan artikel pendidikan disini</a>

Silahkan dirubah kata-kata yang diblog warna biru, sesuai dengan konten blog anda. Demikianlah sharing dari kami semoga bermanfaat- Cara Memilih Backlink terbaik pada Website

1 Response to "Cara Memilih Backlink terbaik pada Website"

  1. trimakasih saya sudah baca artikelnya, sangat bagus tapi sayang saya tak paham dengan contoh yang diberikan. maklum pemula banget trimakasih

    BalasHapus