Cara Mendapatkan Ribuan Dolar dari Google Adsense

Cara Mendapatkan Ribuan Dolar dari Google Adsense- Google Adsense adalah sebuah wadah mitra bisnis PPC singkatan dari  (Pay Per Click), setelah memasang iklan pada blog anda tinggal menunggu iklan tersebut di klik oleh pengunjung dan anda mendapatkan serpihan dolar dari setiap klik, jumlah setiap klik tergantung dari negara yang menganjungi blog anda dan juga jenis nilai iklan yang ditampilkan.

Program Google Adsense sangat diminati oleh publisher di dalam dan diluar negeri program ini menjadi peringkat teratas dari program iklan lokal lainnya. Jumlah yang anda terima dari penghasilan ini tergantung berapa kali iklan di blog tersebut di klik, untuk mewujudkan ini butuh perjuangan yang sangat serius dan pengorbanan yang tidak sedikit tentunya, salah satunya adalah waktu.

Cara Mendapatkan Ribuan Dolar dari Google Adsense





Cara Mendapatkan Ribuan Dolar dari Google Adsense

Pada Halaman ini zonapendidikan.com merangkum dan membagikan Tips Bagi anda yang ingin mengetahui apa langkah untuk mencapai penghasilan maksimal dari Google Adsense. Setelah anda mendapatkan akun dari Google Adsense anda dianjurkan memasang iklan pada blog anda, dari sinilah langkah itu dimulai. Untuk mendapatkan sebuah akun Adsense merupakan hal yang sulit apalagi pada tahun 2016 ini banyak hal yang anda harus lakukan dan perjuangkan untuk meraihnya, tapi setelah itu anda dapatkan anda memasangkan iklan pada blog selanjutnya anda harus mengembangkan dan mempertahankan akun tersebut dan ini merupakan hal yang lebih sulit dari sebelumnya, singkatnya anda tidak melanggar peraturan atau yang biasa dikenal dengan Tos Google.

Cara Mendapatkan Ribuan Dolar dari Google Adsense


  •      Update Setiap Hari

Update terus postingan anda, setiap hari anda harus posting artikel minimal satu postingan, ini akan menjaga trafik blog anda untuk mudah didatangi visitor, jangan sampai anda membiarkan blog tersebut terbengkalai sampai berhari-hari atau bahkan sampai berbulan-bulan, dengan update setiap hari anda akan selalu terlihat aktif dimata google, dan itu sebagai penilaian besar.  

 

  •  Jangan Terlalu Berlebihan
Anda boleh saja semangat melakukan posting demi meraih prestasi Google Adsense, dengan memposting artikel asal-asalan atau asal ada ini akan berdampak tidak baik bagi blog anda, silahkan posting artikel yang baik dan bermanfaat sehingga visitor anda tidak kecewa, satu dua sampe tiga artikel setiap hari itu sudah cukup, saya pernah mengutip perkataan seorang master publisher dia mengatakan "jika anda terlalu berlebihan seperti anda melakukan posting lebih dari 10 artikel dalam satu hari, bisa saja artikel anda akan dianggap spam oleh google saat anda submit URL pada google webmaster"
jadi intinya, satu yang berkualitas itu lebih baik dari pada banyak tapi tidak berkualitas.  

  • Sabar Dan Ikuti  Aturan Main
Ini merupakan sebuah sikap yang sulit dan jaranng dimiliki oleh seorang publisher, banyak publisher khusunya di indonesia tidak kuat dalam kesabaran sehingga terkadan melakukan sebuah kecurangan denga berbagai cara.
Ini merupakan jalan yang salah karena nantinya juga akan berdampak buruk bagi nasib blog kita, sekarang google tidak mengetahui tapi satu bulan atau bahkan satu tahun mendatang google bisa saja tau, dan ketika akun anda di bannned, ini adalah musibah besar dan fustasi pastinya yang akan kita rasa, oleh karena itu ikuti saja permainan,biarkan mengalir dan berjalan apa adanya, jujurlah dalam setiap langkah, Insya Allah hasil yang baik akan kita dapat.

  • Tingkatkan Visitor
Ini hal yang wajar harus kita lakukan, bagaiman iklan akan di klik jika visitor tidak ada, jika 6 dar 10 visitor melakukan klik pada iklan di blog ini sudah lumayan, tapi jika blog kita sepi dan sangat jarang dikunjungi, jangan biarkan, segala kendala pasti ada cara mengatsinya, anda bisa tanyakan kepada teman atau membaca artikel yang membahas tentang meningkatkan visitor blog.


  • Jangan Membuat Jika Tidak Siap
Nah,,, ini dia gan yang sring terjadi pada kalangan publisher, stelah mendapatkan akun, mereka sibuk dengan membuat blog baru, tujuannya mendapatkan hasil yang semakin banyak dengan menambah cabang blog. ini akan membuat kita tidak fokus dan menjadi beban tambahan, besar kemungkinan akan terjadi kesalahan pada pembuatan artikel, apalagi kedua blog tersebut berbeda topik pembahasan, tapi jika blog pertama anda sudah sukses dan dikenal banyak orang, silahkan gan,, buat blog lain lagi karena yang pertama itu adalah sumber dan selanjutnya cabang, ini sama seperti kita membuat usaha awal kita buat sebuah warung dan ternyata mendapat omset tinggi dan sudah dikenal orang, kita bisa membuat cabang dengan mudah.

  • Berbagi Dan Jangan Sombong
Ini hanya sekedar tambahan tapi penting gan,,, kenapa saya bilang penting.? ini merupkan ilmu sosial dan besar pengaruhnya bagi kita seorang publisher, saat  anda sudah meraih dolar dari Adsense janganlah lupa untuk berbagi kepada keluarga, teman dekat atau siapa saja, syukuri nikmat itu, setidaknya setiap anda terima cek dolar anda bersedekah kepada orang yang membutuhkan. Insya Allah rezeki anda akan bertambah. rezeki Allah yang mengatur, semua itu sudah digariskan dan ditetapkan jika kita telah mendapatkannya, jangan sampai tidak mensyukurinya.
 
Google Adsense itu adalah program yang dibuat manusia dan tuhan adalah penguasa seluruh alam semesta termasuk manusia, itu jangan lupakan gan,,
Sikap sombong seorang publisher itu akan meruntuhkan diri mereka sendiri, mungkin anda bisa memikirkannya, jika kita sombong permusuhan akan tumbuh, bisa saja orang mencelakai kita atau blog kita yang akan dihancurkan orang lain,, Subhanallah,, jangan sampai gan,, oleh karena itu jagalah hubungan kita antar sesama.

  • Doa Jangan Lupa gan,,
Mungkin bagi seorang publisher ini hal yang unik, berdoa setiap melakukan posting, heheh,, tapi tak ada salahnya gan, berdoa untuk tambahan rezeki, apa saja bisa terjadi dalam hitungan waktu singkat karena tuhan yang mengaturnya.

Demikian Tips dari semoga saja bisa bermanfaat dan anda tetap semangat menjadi seorang publisher- Cara Mendapatkan Ribuan Dolar dari Google Adsense

0 Response to "Cara Mendapatkan Ribuan Dolar dari Google Adsense"

Posting Komentar