Akibat gonta-ganti Template Blog

Akibat gonta-ganti Template Blog- Desain template merupakan hal penting dalam membangun sebuah blog, apalagi template kita itu disukai para pengunjung. Gonta-ganti template blog yang dilakukan publisher pemula itu sudah wajar, kadang dalam satu minggu sampai 4x ganti, ini dikarenakan sang publsher masih dalam transisi ingin menampilkan yang terbaik, yang terkadang membuat jadi masalah adalah rasa diri yang tidak pernah puas, saat kita melihat template blog publsher lain kita ingin juga seperti itu. setelah mengikutinya kita merasa bosan dan merasa ada yang lebih baik lagi, jika ini terus menerus terjadi hasilnya sangat tidak baik untuk trafik situs kita.

Akibat gonta-ganti Template Blog


Akibat gonta-ganti Template Blog
Dalam hal gonta-ganti template ini tergantung kejiwaan seorang publisher, jika memang kita teguh pendirian maka rasa ingin mengganti juga tidak terlalu. sebaiknya jika sudah cukup dengan widget-widget (fitur-fitur) yang kita butuhkan lebih baik kita menetapkan terus pilihan pada template tersebut jangan gonta-ganti sebelum webset kita terkenal

Ada teman publisher bertanya " saya belum pernah merasa puas dengan template yang saya miliki sampe sekarang saya masih mencari, jadi saya terus mengganti dan mengotak atik template apakah itu baik untuk webset saya..?

Dari pertanyaan ini jawabannya sangat kita butuhkan sebagai publisher, ini hanya berdasarkan pengalaman dan mungkin bisa menjadi pelajaran/pengetahuan bagi kita. 

Jawabannya adalah, ini akan menggangu proses kenaikan trafik webset, apalagi kita menggunakan template premium. yang dapat merubah sistem HTML template, bisa jadi akan memperlambat kenaikan trafik blog.

Selain itu template blog kita, berhubungan dengan Google Webmaster,terkadang kodenya terhapus di html dan membuat kita harus memasang lagi, mengotak-atik ini membutuhkan waktu dan konsentrasi.

Dampak dari gonta-ganti template

Gonta-ganti template juga tidak bisa singkat, banyak yang harus kita perbaharui, untuk ini saja anada butuh berhari-hari mengatur template yang mantap, namun saat anda sudah bosan ganti lagi-ganti lagi, banyak waktu anda terbuang disana. sebaiknya manfaatkan itu untuk membuat postingan.

Gonta-ganti template juga membuat visitor bingung dan kurang disukai, mungkin anda sudah memiliki pengunjung tetap namun saat dia selalu melihat template anda yang terus berubah-ubah, membuat dia kesal dan pergi meninggalkan situs anda.
  
Jika blog kita sudah terpasang Iklam Adsense sebaikanya jangan mengotak-atik atau bahkan sampai gonta-ganti template, apalagi posisi blog kita sedang masa ini akan berdampak tidak baik bagi blog dan akan berakibat gagal pada pendaftran

Jika blog kita sudah terpasang iklan adsense sebaiknya kita menjaga template dari pembaharua, jika memang dibutuhkan lepas terlebih dahulu iklan adsensenya kemudian silahkan otak-atik semua. setelah dua hari pasanglah kembali iklan adsense tersebut.

Demikian sedikit penjelasan singkat, semoga bermanfaat- Akibat gonta-ganti Template Blog

0 Response to "Akibat gonta-ganti Template Blog"

Posting Komentar