Cara kerja Google Mendeteksi Website

Cara kerja Google Mendeteksi Website- Ada orang mengatakan dengan bangga, saya telah mengalahkan Google, dia mengatakan  seperti itu karena dia telah berhasil membuat website pada peringkat teratas dihalaman pertama, memang sih pada dasarnya sangat sulit untuk membangun sebuah website dan membuatnya peringkat atas.

Cara kerja Google Mendeteksi Website

Cara kerja Google Mendeteksi Website

Jangankan perimgkat paling atas untuk mencapai halaman ketiga keempat saja sulit, ane aja saat mempublikasikan postingan entah kemana terlempar kadang malas cek dihalaman berapa karena tidak mau mikir, dengan membuat website postingan dihalaman pertama ini biasa dikenal dengan ilmu SEO. anda bisa membaca di artikel-artikel blog yang banyak membeberkan tentang teknik SEO, bahkan ada yang membuka kursus untuk mempelajarinya. hehehe ikut bimbel aja sekalian gan..?

Pada dasranya tidak ada batas untuk mengatakan puas dan berhasil untuk meraih prestasi di google, mungkin saat ini website kita unggul akan tetapi dua menit kedepan itu bisa saja berubah, jadi kalo ada orang yang mengatakan saya sudah mengalahkan itu bukanlah prestasi tapi diber kesempatan sementara berada diatas, search engine google selalu berubah-ubah dan tidak menetap.

Bagaiamana Cara Kerja Google Bekerja

Google adalah raksasa atau raja dalam dunia internet, Untuk mengetahui cara kerja google sebenarnya ini adalah rahasia google itu sendiri, orang hanya menduga google bekerja denga robot yang menjelajahi seluruh akun yang berhubungan dengan google kemudian memberi sanksi jika ada pelanggaran, atau google bekerja diarahkan oleh ribuan karyawan yang berada disetiap negara memimiliki cabang mendeteksi kinerja pengguna setiap waktu dan lain-lain. mungkin ini ada benarnya juga, tapi apaun itu cara kerja google itu sangat hebat dan teratur. saat ada orang yang ingin melakukan kecurangan, seperti melakukan klik tipuan pada iklan blog, meski itu dilakukan teliti dan hati-hati ujungnya akan ketahuan juga.

Ada orang mengatakan bahwa "google itu mengetahui aktifitas publisher dengan IP atau cokies, jika menghapus itu setiap waktu maka kita tidak akan terdeteksi, jadi kecurangan tidak akan diketahui" ini hanya anggapan semata, mungkin itu tidak akan beberapa lama akan ketahuan dan sanksi akan dijatuhkan seperti Bannned blog atau banned akun adsense dan lain-lain.
Jadi gan,, jika anda bertanya dengan apa dan bagaimana google bekerja dan penasaran saya rasa itu tidak perlu kita fikirkan karena bukan itu cara kita untuk berhasi di berkereasi di dunia google.

Sebenarnya,, untuk membuat blog kita masyhur dan berada di rank pertama, hanya ada dua cara yang perlu dan wajib kita lakukan, google sudah memberikan kita pengetahuan dan kadang kita malas untuk membaca. ada pun dua hal tersebut adalah :
  • Ikuti Aturan 
  • Sabar
 Dua modal ini adalah modal utama dan sangat berharga dan mahal, kenapa begitu.? menjadi seorang publisher bukan hanya jenisu atau pintar dalam membuat ide kreatif untuk membuat website blog terkenal akan tetapi taat peraturan dan kesabaran adalh modal utama kita untuk berhasil disini.

Jangan pernah merendahkan seorang newbe atau blogger pemula yang membuat postingan apa adanya tapi ia jujur dan rajin serta mengikuti peraturan-peraturan google, ini jauh lebih baik, dari pada publisher yang handal membuat informasi menarik tapi tidak taat aturan sebagian besar penyesalan yang akan menimpa.

Taat peraturan dimanapun hal ini berlaku baik manjemen perusahaan ataupun negara, peraturan adalah mengarahkan kita untuk selalu bertindak positif untuk mencapai keberhasilan yang haqiqi, jika sudah ikut aturan pasti kita jujur dalam bertindak,  harus ada jalan  rumit yang akan kita tempuh, kecuali google punya kita gan ,, jadi kita bisa buat aturan sendiri,,hahahahha (Becanda)

Sabar,, Nah ini dia, yang satu ini sulit kali dilakukan, terkadang tidak ada kesabaran yang kuat kita miliki, terburu-buru tidak akan membuahkan hasil yang baik bagi seorang publisher, dulu saya punya blog yang berusia sekian bulan karena tidak sabar saya daftarkan ke adsense, ditolak sampe dua kali kemudian saya tidak menyerah saya beli akun dan memasangnya di blog saya, padahal teman saya sudah mengingatkan "jangan lakukan" karena blog masih terlalu muda,, maklumlah teman saya ini sudah master dan banyak pengalaman. beberapa hari kemudian akun adsense itu d banned tanpa anpu oleh si mbah google,,,, ape mau dikate,, akun di banned secara otomatis blog juga bermasalah yah mau bagaimana lagi.. saya sampaikan ke teman saya dengan penuh kesedihan, jawaban yang saya terima gak enak banget gan..

"Kalo Mau Kaya Jangan Ngeblog"
"kalo gak sabar Jangan NgebLog "

Cara kerja Google Mendeteksi Website

Dan saya pernah bergabung dengan form master pasif, kenapa saya bilang master pasif karena mereka sudah tidak terlalu aktif lagi mungkin faktor usia atau keadaan, mereka menyampaikan. kalo ngeblog sabar-sabar aja, ubdate terus setiap hari, minimal satu saja, tunggu aja sampe satu tahun lebih baik, 90% akan diterima too...

Saya coba mengulang kembali dangan sabar dikit-dikit,, hehehe,,,  satu lagi yang tidak kalah penting anda tidak perlu mencari tahu bagaiman google bekerja karena itu tidak penting, itu bukan syarat sukses bergabung dengan google tapi fikirkan postingan anda murni atau gak..? dan berkualitas atau tidak,,? hari ini udah posting belum.,.? itu aja gan,...? sekalian share juga ya blognya biar makin dikenal, banyak jalan menuju monas gan, semoga bermanfaat-  Cara kerja Google Mendeteksi Website

0 Response to "Cara kerja Google Mendeteksi Website"

Posting Komentar