Cara Meluluhkan Hati Wanita Sholehah

Cara Meluluhkan Hati Wanita Sholehah- Mendapatkan istri yang sholihah merupakan idaman banyak  pria, karena istri sholehah itu jauh berbeda dengan perempuan lainnya. Selain mereka mengerti agama, mereka mampu menjaga diri dan lebih mengerti bagaimana menghormati suami dan mengurus rumah tangga, sehingga dengan adanya seorang istri sholehah, rumah tangga akan selalu dihiasi dengan agama.

Cara Meluluhkan Hati Wanita Sholehah


Berbicara tentang cinta selalu dikaitkan dengan wanita dominannya, ini dikarenakan wanita lebih sensitif dan berperan aktif dengan yang namanya cinta. Para pria sering membicarakan  bagaimana Menunudukkan hati seorang wanita , maksudnya agar ia dapat meraih cinta dengan wanita itu. Dalam istilah gaulnya adalh saat ditembak diterima dan tidak di tolak.


Banyak sekali kita temukan dalam artikel yang dibuat orang-orang tentang  cara-cara meluluhkan hati wanita agar bisa didapatkan seorang pria, semua yang di tuliskan itu berdasarkan fakta yang ada atau pengalaman pribadi, namun bagaimanapun itu semua tergantung posisi anda dan wanita yang anda hadapi seperti apa.

Pada postingan ini, zonapendidikan.com membuka tabir tentang meraih cinta dari seorang  Akhwat.  wanita sholihah atau bisa dikatakan seorang ustazah dan hafizah, ini sangat jauh berbeda dengan cinta yang sering kita dengar atau kisah yang ada film-film, dan sifat mereka tidak bisa kita tebak seperti layaknya cewek-cewek biasa.

Mendekati para akhwat bukan untuk pacaran layaknya cewek-cewek yang biasa kita kenal di dunia maya atau dunia nyata, tapi ini untuk dijadikan teman hidup selamanya yaitu untuh dinikahi, kalo untuk pacaran mah biasanya mereka pasti menolak karena alasan dalam islam tidak ada istilah pacaran tapi meskipun ada juga dari akhwat yang menjalin hubungan pacaran diluar nikah itu sebenarnya mereka sudah melenceng dan salah memahami hukum. Karena bagaimanapun mereka itu perempuan yang memiliki titik lemah yang jika disentuh apaun bisa terjadi.


Seorang wanita sholehah memiliki sifat yang keras dan komitmen kuat, maksud dari pada keras adalah mereka tidak sungkan mengatakan sesuatu hal yang membuat kaum pria tersinggung jika ada sesuatu hal mungkin sudah melanggar aturan agama menurut pandangan mereka, maeskipun tidak marah setidaknya mereka mengucapkan “astaghfirullah” didepan siapa yang mereka anggap salah membuat orang yang mendengar memperhatikan  dengan tajam seolah-olah orang tersebut sudah melakukan perbuatan yang keji.


Para pria yang ingin meraih cinta dari seorang Akhwat memiliki alasan masing-masing  dan tidak semua sama,  jika anda seorang laki-laki menyukai mereka hanya karena cinta saja tanpa ilmu dan ibadah lebih baik mundur saja dan carilah cewek-cewek biasa. Maksudnya  dominan para akhwat melihat sesuatu yang lebih dari seorang pria , bukan melihat kekayaan tapi lebih kuat adalah ilmu dan ibadah.

 

Cara Meluluhkan Hati Wanita Sholehah


Nah.. setelah anda memahami sifat akhwat yang ingin anda dapatkan, niatkanlah itu karena Allah dan langkahkan dengan bismillah. Disini kami memberikan sebuah saran yang Insya Allah bermanfaat bagi para pembaca yang sudah memiliki niat untuk meraih istri shalihah:


Pastikan dia suka atau tidak
Ini langkah awal dan agak ribet namun anda bisa menggunakan orang ketiga, Wanita Sholehah sasaran anda itu suka pria yang bagaimana, mendapatkan jawaban ini sangatlah mudah apalagi jika anda punya teman dekat dan bisa berkomunuikasi dengannya, nah.. bagaimana jika ia tidak terbuka atau anda tidak punya perantara mungkin karena anda malu atau alasan apa, anda harus punya sebuah kemampuan atau potensi  yang cocok pagi seorang akhwat, seperti anda bisa ceramah, prestasi baik atau taat ibadah dan yang lain-lain.

Namu Perlu kita Ketahui bersama bahwa  peningkatan ibadah dilakukan hanya karena untuk mendapatkan orang yang dicintai, itu merupakan jalan yang kurang tepat, lakukanlah karena Allah 

Tapi umumnya, seorang pria yang ingin mendapatkan seorang akhwat pasti ia sudah mempersiapkan dirinya. Ya bisa jadi dia juga seorang ustad, tapi itu juga belum bia jadi pegangan, bukan berati pria biasa tidak bisa mendapatkan hati seorang akhwat, mungkin dilihat dari sifat pendiam dan jujur, karena kenyataanya, banyak pria biasa menang bersaing dari kalangan ustad untuk mendapatkan hati seorang akhwat sang Wanita Sholehah.

Meskipun potensi itu perlu tapi yang lebih perlu lagi adalah sikap dan tingkah laku, diam lebih baik dari berbicara yang tidak bermanfaat, buanglah sifat angkuh dan bersifat sederahana. Jenis cowok yang demikianlah yang salalu menang.

Beri tanda bahwa anda suka
Inilah perbedaan mereka dengan perempuan lain, layaknya nurani wanita suka denga pujian yang kita sampaikan baik langsung atau dari media sosial, namun sebaliknya kalo seorang akhwat dia malah risih dengan kita.

Nah maksud dari pada memberikan tanda adalah menarik perhatiannya ke anda sebagai vistor hatinya nanti.  Hal ini biasa dilakukan orang-orang yang sudah berpengalaman dengan selalu mengucapkan salam disaat bertemu. Misalkan anda bekerja disuatu tempat dan dia juga bekerja distu, disaat anda sedang berpapasan dengannya ucapkan salam tanpa harus memandangnya, dan itu anda lakukan secara continue


Janganlah suka mengumbar
Ketika anda sudah sering mengucapkan salam ini akan menjadi tanda Tanya baginya. Ada apa dengan diri anda, dia akan mencari tahu. Jika anda sudah berteman dengannya di media sosial seperti facebook dia akan membuka profil anda. Melihat bahasa anda di status atau foto anda.

Nah,, kembali kepada pemabahasan sebelumnya, anda memang harus mempersiapkan diri, hapus file atau kata yang tidak enak dibaca pada faecebook. Jika anda sudah malakukan ini posisi and sudah aman. Rata-rata akhwat tidak suka dengan cowok banyak bicara dan banyak mengumbar hal yang gak perlu apalagi di media sosial.


Bangun Sebuah momen
Disini adalah langkah yang lebih nyata, anda harus membangun momen yang menghasilkan pertemuan antara anda dengan sang akhwat, pertemuan ini anda harus menggunakan orang ketiga,  jangan sungkat untuk melangkah, urusan mau atau tidak tergantung bagaimana anda membuat kronologinya,, upayakan anda bisa bertemu dengannya. misalkan anda berada dalam satu kepanitiaan buatlah kronologi seoalah-olah ada urgensi yang mengharuskan anda bertemu dengannya,, Asiiiikkkk
Buatlah kesepakatan
Ini langkah selanjutanya, membutuhkan keberanian tinggi dan kepedean yang luar biasa, anda harus bisa bertemu dengannya secara langsung. Dengan cara membuat perjanjian. Dan disini anda akan tahu bisa dilanjutkan atau tidak, bisa dikatakan di babak penentuan.

Anda bisa mengatakan langsung atau dari sms/telpon. Dengan kata “Ustazah,, saya ada perlu bicara langsung dengan ustazah dan sangat penting “ jika anda melalui telpon usahakan nada anda agak tinggi seolah-olah itu sebuah hal darurat.

Jika anda sudah ada kesepakatan untuk bertemu, jangan pergi sendiri dan pastinya dia juga begitu, dan usahakan jumpa di tempat ramai tapi tidak menjadi bahan perhatian orang, seperti di perpustakaan halaman mesjid atau tempat yang memungkinkan lainya.

Nah,, jika memang hasilnya tidak sesuai harapan maksudnya setiap anda ingin buat kesepakatan untuk bertemu dia tidak mau dan menghindar selalu menolak, itu menandakan tidak ada harapan. Mungkin dia sudah ada pilihan atau memang tidak suka. Maka dari itu stop dan jangan diteruskan lagi. Pilihlah yang lain. Tapi kalau sudah ada kesepakatan berarti ada harapan meskipun tidak 100%


Katakanlah Ungkapkan dengan serius
Inilah langkah paling berat. Asal anda tahu, pernikahan yang terjadi pada perkenalan awal memakai penghubung atau pihak ketiga sangat jauh berbeda dengan pernikahan pada awalnya disampaikan secara langsung. Ini akan berpengaruh pada rasa sayang menyayangi saat menjalain bahtera rumah tangga nantinya.

Kenapa ini dikatakan langkah paling berat, anda harus menyampaikan maksud dan tujuan anda, ini yang susah, namun kami akan memberikan sedikit masukan dan anda harus bisa memastikannya.

Tips Mengkhitbah Langsung  Wanita Sholehah

 

1. Niat Karena Allah
Apapun itu semua tergantung niat , Jika anda melakukan karena Allah insya Allah jalan yang anda lalui pasti akan mudah, maksudnya sampaikan dangan menyebut nama Allah sebelumnya.

2. Pertemuan jangan lebih dari 5 menit
waktu anda berdialog jangan lebih dari 5 menit itu untuk menjaga sesuatu hal terjadi sperti pemmbahasan ke lain hal, biasanya cewek kalau kita sampaikan kita suka pasti dia balik bertanyan sambil pura-pura terkejut “kok saya, kenapa saya..kan masih banyak yang lain” ini hanya perkataan gak ada manfaatnya bagi kita. Batasi waktu dan minta izin untuk pamit dengan alasan sesuka anda. seperti anda masih ada pekerjaan atau apalah.

3. Serius dan jangan bertele-tele
Bertele-tele yang membuat dia kesal dan memakan waktu, anda jumpa sampaikan terus dengan berani dan mantap. Langsung mengenai titik pembahasan pastikan juga bahasa yang anda gunakan mantap dan teratur. Selain itu atur wajah anda dengan senyuman.

4. Tawakkal  
Tawakkal berserah diri serahkan kepada Allah semua, jika anda sudah bertawakkal insya Allah semua kan beres, meskipun ditolak berarti dia itu bukan terbaik bagi anda. Karena Allah lebih mengetahui. Sesuatu yang kita suka belum tentu baik untuk kita, begitu juga sebaliknya, sesuatu yang kita benci belum tentu buruk bagi kita.

Untuk mengikuti langkah -langkah ini sulit, namun banyak orang yang masih bingung tentang bagaimana cara mengungkapkannya, harus dengan bahasa apa. Kalau anda bingung  dengan bahasa apa, gunakanlah bahasa yang biasa dan anda mengerti keduanya. Jika memang anda dan dia sudah terbiasa berbahasa daerah berarti itulah yang lebih baik. Bagaimana cara mengungkapkannya..? lihatlah contoh dibawah ini.

Contoh Kalimat Untuk menyatakan cinta dan meminang seorang AKhwat (wanita shalihah)

Bisanya mereka dipanggil dengan sebutan, Ustazah, ukhti, anti atau lainnya, namun disini kita memakai  kata ukhti.
Bismillahirramanirrahim (dalam Hati) “Begini ukhti, sebenarnya saya cuma ingin sampaikan bahwa saya sudah lama berniat untuk mengkhitbah ukhti, harapan saya bisa melakasanakan sunnah Rasulullah yaitu menikah dan pilihan saya adalah ukhti”  semoga Allah bisa mempersatukan kita.  Itu saja ukhti yang ingin saya sampaikan, terima kasih banyak sudah meluangkan waktunya.

Nah setelah anda mengucapkan demikian, tunggulah 2 menit jika ada jawaban maka tujuan anda selesai, namun jika belum ada jawaban malah terdiam anda harus pamit dan pergi untuk menjaga hal yang tidak diharapkan terjadi.  
Tapi umunya jika anda sudah menyatakan demikian Isnya Allah Maqbul (diterima). Jika dia menjawab “ Ia saya terima” Allahu Akbar.. berarti anda sudah mendapatkan hatinya.

Demikianlah penjelasan seputar Cara Meluluhkan Hati Wanita Sholehah. semoga bermanfaat dan selamat mencoba, insya Allah mahabbah anda akan tercapai. Aminn ya rabbal Alaamin..

1 Response to "Cara Meluluhkan Hati Wanita Sholehah"