Cara Membuat Artikel Postingan Blog dalam Bahasa Inggris

Cara Membuat Artikel Postingan Blog dalam Bahasa Inggris- jumlah blogger di dunia ini sudah tak terhitung lagi setiap hari ratusan orang mulai terjun keduani bloggin dang masing-masing memiliki tujuan dan kepentingan masing-masing. ada yang hanya sekedar hobi, ada juga sebagai ajang bisnis dan lain-lain.

Cara Membuat Artikel Postingan Blog dalam Bahasa Inggris

Cara Membuat Artikel Postingan Blog dalam Bahasa Inggris 

Di indonesia juga demikian banyak orang yang memulai kariri dengan ngeblog untuk mengjasilkan pundi-pundi dolar dan diolah menjadi rupiah. biasanya orang indonesia yang ingin membuat artikel bahasa inggris sebagai konten blognya adalah mereka yang ingin berbisnis. 70% para publisher di indonesia ingin bermain dalam usasaha negblo penghasilan mereka itu berdasarkan klik iklan yang bekerja sama dengan adsense atau penyedia iklan lainnya.

Setiap negara yang menampilkan blog anda, iklannya juga akan berbeda-beda, dan khususnya pada iklan adsense  ada beberapa negara yang memiliki nilai tinggi jika di negara tersebut terjadi iklan blog anda di klik, seperti kanada, meksiko, inggris, jerman dan lain-lain, terkadang hingga mencapai 3-4 dolar per klik. jika dibandingkan dengan indonesia sangat berbeda jauh, rata-rata  Rp 2000-4000 per klik. inilah yang memicu publisher untuk membuat konten dalam bahasa inggris karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional.


Namun Kita sebagai orang indonesia merasa kesulitan untuk merangkai kata dalam bahasa inggris terkecuali bagi mereka yang sudah menguasainya. karena sulitnya akan hal ini tidak sedikit kita temukan orang yang menawarkan jasa pembuatan artikel bahasa inggris dengan biaya tertentu.

Terkadang para publisher mengandalkan  Google Trsnslate atau Bing Trsnlate dan lain-lain, ini adalah langkah yang keliru, ini bisa membuat pembaca pusing dan tidak mood membaca artikel anda, kenapa.?

Ini sama seperti anda mengambil artikel bahasa inggris kemudaian anda mencopy dan menerjemahkan di Google Translate, hasilnya ya rumit dipahami, karena  Google Translate tidak bisa menerjemahkan sesuai bahasa baku pada suatu negara.

Cara membuat artikel postingan blog bahasa inggris

 

Nah bagaimana caranya agar bisa sukses dengan blog bahasa inggris, pada postingan ini zonapendidikan.com memberikan sedikit saran dan masukan. jika anda sudah memilih jalan  english blog atau yang biasa disebut dengan blog bule.


Pilih Bisnis yang mengandung konten Download
Untuk membuat artikel bahasa inggris, anda tidak perlu repot mengatur kata, gunakan saja Google Tranalate 100%, karena biasanya visitor tidak terlalu berpokus pada kata-kata dalam artikel anda, mereka hanya perlu link download yang tersedia. buatlah artikel sepuas anda dengan  Google Translate atau tool transilator lainnya. karena ini tidak akan menjadi masalah asalkan konten anda tidak plagiat. tapi jika memang konten blog anda berisi artikel full maka anda harus mempersiapkan amunisi senjata dibawah ini:


Gunakan Transilator yang terbaik
Disini anda tetap menggunkan transilator namun pilihlah yang terbaik misalkan Google Trsnalate, dalam fiturnya terdapat pilihan kata, anda bisa memilih jenis kata yang cocok. jangan gunkan kamus karena ini akan memakan waktu yang lama.

Terjemahkan per koma atau titik
Caranya buatlah dulu artikel anda dalam bahasa indonesia yang baik dan benar sert penempatan titik dan koma. nah,, cara menerjmahkannya jangan sekali gus, tapi per koma atau titik. jangan juga satu paragrap nanti hasilnya tidak nyambung.


Perhatikan hasil terjemahan

ini sangatlah penting, anda perlu melakukan cek pada hasil terjemahan anda.  mungkin ada salah pengetikan pada bahasa indonesia sehingga terejemahannya keliru. jika anda menemukannya segera perbaiki.


Gunakan Bahasa inggris US

Bahasa inggriskan terbagi dua yaitu US dan UK (AMerika Sekrikat dan United Kingdom). untuk yang lebih familiar adalah bahasa inggris US.


Jangan Terlalu Banyak Berbasa-basi
Ini adalah ilmu penting gan, Jurnal artikel orang arab itu biasanya sering mengulang kata, dan orang indonesia berputar-putar terlalu banyak basa-basi, tapi kalo orang eropa mereka sudah terbiasa dengan to the point. penjabaran biasanya dirangkum dengan menggunakan angka 1, 2, samapai seterusnya. maklumlah mereka itu tidak suka yang bertele-tele seperti kita, jadi cukuplah manyampaikan yang terpenting.


Gambar atau Video
Untuk memperlengkap artikel anda gunakanlah  gambar atau video agar lebih terlihat bagus dan menarik. karena orang barat itu suka x tu sama seni.


Gunakan Bahasa Inggris resmi dan bersahabat
Pastikan ajangan ada istilah jorok pada postingan anda,biasanya ini selalu bermasalah bagi publisher indonesia yang membuat artkel tentang kesehatan. menyebut kata "digg" atau "Penis". meskipun anda sudah merancang bahasa indonesia yang sopan, belum berarti hasil terjemahannya sopan. ada baiknya anda memperhatikan kata yang cocok dan sopan


Gunakan Kata Ganti We dan jangan Me
Ini mungkin tidak terlalu penting, namun ini adalah kode etik kebiasaan bahasa. saat anda menulis postingan sebaiknya anda menggunakan kata ganti "Kami", karena terkesan lebih sopan dan artikel anda terlihat serius. kalo dalam bahasa indonesinya "pada halaman ini kami menyediakan beberapa fitur yang bisa anda gunakan.."

Ini adalah trik yang sudah dilakukan sebagian teman-teman kita yang sukses negblog dengan bahasa internasional. Datangnya sukses  itu tergantung bagaimana usaha kita. semoga bermanfaat gan.- Cara Membuat Artikel Postingan Blog dalam Bahasa Inggris

0 Response to "Cara Membuat Artikel Postingan Blog dalam Bahasa Inggris"

Posting Komentar