Cara Membuat Deskripsi Penelusuran di Blog

Cara Membuat Deskripsi Penelusuran di Blog- Jika kita ingin memenangkan pertarungan di SEO, Deskripsi penelusuran adalah salah satu senjata ampuh yang bisa digunakan. fungsi dari pada deskripsi penelusuran adalah untuk membuat situs kita lebih cepat dikenal dan ditemukan. Deskripsi penelusuran pada postingan blog adalah sebagai alat pembujuk yang bisa merayu visitor untuk mampir di blog kita.

 

Cara Membuat Deskripsi Penelusuran di Blog 

Cara Membuat Deskripsi Penelusuran di Blog

Ada juga publisher yang tidak memakai deskripsi penelusuran karena mengggap tidak terlalu penting, namun bagi saya ini penting dan sangat penting bahkan wajib setiap postingan blog menggunakan Deskripsi penelusuran. jika ingin cepat dikenal dan ditemukan. 

Anda bisa mengatur kalimat deskripsi penelusuran sesuai keinginan anda, anda bisa memilih kalimat yang menurut anda bisa mengarahkankannya ke pada halaman web anda. pada artikel ini saya mencoba membuat langkah cara mengatur deskripsi penelusuran pada blogger, sebagian teman bertanya dimana klom deskripsinya dan bagaimana cara membuatnya. saya berupaya menyimpan jawaban pada postingan ini.

Pada gambar dibawah inilah yang dimaksud dengan kolom deskripsi penelusuran

Menurut beberapa suhu bahwa Penggunaan deskripsi penelusuran itu dapat mengangkat tarfik blog.  makanya ini sangat perlu untuk digunakan, fakta yang sering terjadi para publisher pemula bingung dan tidak menemukan pengaturan deskripsi penelusuran karena pada awal blogger pertama kali dibuka kolom deskripsi ini tidak muncul

Saat kita memulai membuka blogger pertama kalinya. kolom ini tidak tersedia karena belum diatur,  nah untuk itu kita yang akan mengaturnya sendiri, berikut cara menampilkan deskripsi penelusuran di postingan blogger:
  • Login ke blogger anda kemudian masuk kepada pengaturan
  • Buka pengaturan pada dasbor dan pada Tag Meta temukan referensi penelusuran
  • Temukan pengaturan Deskripsi rubah menjadi "ya"
Singkatnya untuk mengatur  deskripsi penelusuran sangatlah gampang dan tidak repot. semoga bermanfaat- Cara Membuat Deskripsi Penelusuran di Blog

1 Response to "Cara Membuat Deskripsi Penelusuran di Blog"