Cara Mengatasi Hp android yang Eror

Cara meMgatasi Hp android yang Eror- Smartphone atau android yang memiliki kapasitas ram rendah kerpa kali mengalami sitem eror hal ini biasanya terjadi pada fitur android merek HP bahawan yang tidak mungkin saya sebutkan dan mungkin anda sudah menegtahui.
 

Cara Mengatasi Hp android yang Eror

Cara Mengatasi Hp android yang Eror

 

HP android eror dapat disimpulkan sebagai berikut:
  • Program macet atau tidak bisa membuka aplikasi
  • Tampilan layar hancur dan acak-acakan dan terkadang ada garis-garis hijau
  • Tidak dapat menerima daya padahal kualitas carger dan lubang cas masih bagus
  • Data atau file tiba terhapus atau rusak
  • Dan lain-lain.
Eror pada android disebabkan banyak hal, salah satunya adalah banyaknya aplikasi yang memberikan beban berat pada ram atau bisa juga disebabkan aplikasi yang dibundel dengan virus saat melakukan pengunduhan dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

Banyak pengguna berasumsi bahwa HP android yang mereka miliki itu rusak dan cacat produk, ini tidaklah semua benar karena barang elektronik sangat sensitif dari mana saja bisa terjadi kerusakan tanpa di sangka-sangka karena komponennya sangatlah kecil. 

Cara mengatasi Hp Android Smartphone Eror

Jika anda ingin memastikan atau ingin memperbaiki sistem yang eror pada android anda, anda hanya melakukan satu hal yang simpel dan gampang pelaksanaannya. cukup melakukan upgrade ulang HP anda. hanya menuggu beberapa saat HP anda akan kembali kepada pengaturan awal. seperti keadaan saat anda pertama kali membelinya.

Namun, sebelum melakukan upgrading anda harus menyimpan data penting pada kartu memori karena secara otomatis data pada kartu internal akan terhapus.

Untuk melakuan Upgrade, ikuti tahapan berikut:
  • Buka pengaturan
  • Cari dan temukan "cadangan/ stel ulang"
  • Centang pada bagian "Pemuliahn otomatis"
  • Tekan "OK"
Tunggulah sampai prosesnya selesai dengan sempurna dan jangan anda ganggu atau mengotak atik tombol saat proses upgrade berjalan. setelah prosesnya selesai secara sempurna. kembalikan data yang telah anda cadangkan, atau jika anda tidak mencadangkannya, maka unduhlah kembali aplikasi yang telah hilang. 

Demikian sedikit penjelasan tentang Cara Mengatasi Hp android yang Eror hanya dengan cara ini memastikan HP anda rusak atau tidak, jika memang setelah melakukan cara ini belum mendapat hasil yang baik, maka dapat diasumsikan HP anda rusak dan silahkan ganti atau bawa pada ahlinya.

0 Response to "Cara Mengatasi Hp android yang Eror"

Posting Komentar