Cara Mengatasi Modem yang tidak bisa Connection

Cara Mengatasi Modem yang tidak bisa Connection -Internet merupakan kebutuhan yang sudah masuk pada ranah primer pada sebagian orang, setiap harinya pekerjaan menggunaan jasa internet.  oleh karena itu untuk agar bisa koneksi dengan internet banyak yang dilakukan,  selain fasilitas wifi di kantor terkadang kita juga butuh koneksi internet di rumah, oleh karena itu banyak orang menggunakan modem untuk bisa koneksi melalui komputer.

Dalam hal ini ada beberapa kasus yang terjadi pada saat pemakaian modem, dimulai dari tidak bisa koneksi sampai kepada sinyal yang tidak beraturan dan lain-lain.

Cara Mengatasi Modem yang tidak bisa Connection

Cara Mengatasi Modem yang tidak bisa Connection

 

Ada banyak penyebab tidak koneksi pada modem:
  1. Paket internet habis, ini adalah problem yang selalu menjadi kontropersi. ada yang membeli kartu internet baru dua hari sudah habis, ini mungkin saja terjadi, meskipun kartu internet itu anda beli dengan harga paket 100.000, mungkin saja itu kartu abal-abal. dan anda ditipu.
  2. Driver modem yang eror, mungkin saja disebabkan oleh virus sehingga menyebabkan kerusakan pada driver dan gangguan pada sisten koneksi.
  3. Pengaturan Tanggal/waktu pada windows tidak singkron
  4. Jaringan tidak solit
  5. Driver modem tidak valid
  6. Kualitas modem yang rusak
  7. Dan lai-lain


     Cara mengatasi Modem yang tidak bisa Koneksi

    Untuk mengatasi Modem yang tidak bisa Koneksi itu tergantung penyebabnya, namun kita akan membahasa sesuai poin berikut:
    1. Paket Internet habis : Jawabannya hanya satu, ya di isi lagi kuota internetnya
    2. Driver modem eror : Cara mengatasinya harus melakukan uinstall pada driver dan melaukan install kembali
    3. Pengaturan waktu : waktu, tanggal, jam harus sesuai dengan format waktu setempat.
    4. Jaringan tidak solit : Cara mengatasi agar bisa koneksinya lancar haruslah dengan mencari tempat yang memilki jaringan yang mendukung.
    5. Driver modem tidak valid :  Untuk mengatasi permasalahan ini sebaiknya anda mencari driver lain, ini bisa anda dapatkan di internet, setelah anda mendownloadnya maka lakukanlah install.
    6. Kualitas modem yang rusak : jika anda membeli modem baru dengan keadaan rusak, solusinya harus menggantinya dengan modem lainnya.
    Menggunakan modem juga harus ada perawatan yang baik dan tidak asal-asalan pada saat menggunakannya, untuk menjaga terjadinya kerusakan, untuk lebih jelas penyebab modem rusak, Demikianlah penjelasan tentang Cara mengatasi Modem yang tidak bisa Koneksi, semoga bermanfaat.

      0 Response to "Cara Mengatasi Modem yang tidak bisa Connection"

      Posting Komentar