Cara Sukses agar Semangat Ngeblog



Cara Sukses agar Semangat Ngeblog- Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa 9 dari 10 pulisher blogger di indonesia terjun ke dalam dunia pubisher karean alasan  "For Money" dalam satu sisi ini sangat bagus dan bisa dikatakan sangat membantu pemerintah mengurang resiko pengangguran, meski sistem penghasilan dari bisnis menjadi publisher ini tidak teratur dan bisa dikatakan, "menjanjikan namun tidak menjamin" begitu para publisher menyebutnya.

Cara Sukses agar Semangat Ngeblog 

Cara Sukses agar Semangat Ngeblog

Terkadang dalam berupaya mengejar kesuksesan dalam kegiatan blogging banyak kendala yang dialami para pubisher seperti minusnya visitor, habis ide atau kurang semangat, terlebih bagi para newbe atau pemula yang cepat ciut semngatnya jika sudah menghadapi kesulitan dalam menjalani usaha. apapun ceritanya ini kesuksesan dari ngeblog adalah jujur, sabar dan rajin namun disini kami membagi tips ampuh untuk para publisher yang semangatnya sudah menurun.

Targetkan postingan Per hari
Sebelum anda tidur anda harus punya alarm atau pengingat yang menyatakan bahwa anda harus menyelesaikan postingan baru anda melakukan aktifitas lain, misalkan anda membuat tulisan pada tampilan layar dekstop komputer anda , Hari ini harus bisa 5 postingan, harus bisa dan pasti bisa,, ayooo, Insya Allah semangat anda akan terbakar dan dapat menuntaskan target tersebut.

Cara agar Semangat dan Sukses Ngeblog


Siaga
Setelah anda menutaskan postingan anda, buatlah ancang-ancang judul postingan yang ingin anda tulis pada esok hari, ini merupakan kesiagaan agar memudahkan anda untuk mengerjakan proyek postingan berikutnya. ditambah lagi embel-embel semangat tadi.

Gunakan Poster pengingat
Ini merupakan cara yang sangat ampuh dan saya sudah mempraktekkannya, hasilnya saya juga semangat dan selalu terbakar semangat saya, buatlah kata-kata penyemangat pada setiap sudut rumah yang selalu anda lalui, misalkan di kamar pribadi atau di ruang yang sering anda tempati setiap harinya, anda bisa menuliskan kata, "Sudah kah kamu membuat postingan hari ini.?" atau "Berapa sudah postingan yang kamu buat,,," ini adalah poster pengingat.

Buatlah postingan seorang diri
Jika anda sudah berada didepan komputer atau leptop sebaiknya anda jangan mengajak teman, pacar atau bahkan mengajak istri atau suami, ini tidak akan efektif, karena membuat postingan haruslah fokus dan butuh ketenangan, namun jika susasana ramai anada akan lalai. jika pun anda tidak open atau tidak mengubsris teman yang ada disamping, kesannya sangat tidak enak dan bisa jadi kita dikatai sok dan sombong.

Gunakan Musik cadas
Kalau ini mah tergantung selera masing-masing, biasanya musik cadas adalah pembakar semngat, saat anda membuat postingan dengarlah musik yang dapat menghibur anda, semua itu tergantung selera musik anda, kalo musik dangdut saya putar saya mah langsung ngatuk,, mungkin berbeda dengan anda.

Membagi waktu/Jadwalkan
Apapun ceritanya sebagai seorang publisher anda juga punya kegiatan lain,seperti sekolah, bekerja atau megurus keluarga dan lain-lain, dalam kegiatan rutinitas sehari-hari anda harus punya jadwal tetap untuk ngeblog, tepati jadwal itu, jika memang ada waktu senggang misalkan hari libur, pergunakanlah waktu itu untuk menulis postingan.

Demikian lah sedikit wejangan untuk teman-teman publisher sekalian, semoga bisa berhasil dan salam sukses- Cara Sukses agar Semangat Ngeblog


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Sukses agar Semangat Ngeblog"

Posting Komentar