Indonesia Mendapat Pengawasan Ketat dari Google Adsense

Indonesia Mendapat Pengawasan Ketat dari Google Adsense- Hampir semua publsher yang bermain adsense sudah mengetahui informasi yang kurang baik dari Google Adsense, bahwa negara indonesia tidak termasuk dalam negara yang dipermudah dalam pengajuan permohonan akun Adsense.

Sejak berita ini berbedar banyak publsher yang panik dan was-was, apalagi bagi publisher yang belum pernah mendapat akun adsense, rasa semangatnya  mulai luntur dan ada juga sebagian dari mereka tidak mau perduli lagi, memang sejak bulan maret 2015, pendaftaran untuk mendapatkan akun adsense sangatlah sulit, anehnya terjadi pada review kedua, sampai dua bulan iklan belum juga tampil dan tidak ada pemberitahuan apapun dari pihak Google Adsense, sebelum-sebelumnya apapun yang terjadi selalu ada pemberitahuan, jadi ada kejelasan diterima atau tidak.

Indonesia Mendapat Pengawasan Ketat dari Google Adsense

Indonesia Mendapat Pengawasan Ketat dari Google Adsense

Informasi yang terdapat pada situs resmi Google Adsense, menyatakan bahwa negara-negara yang dipermudah dalam permohomonan akun Google Adsense dan didalamnya tidak ada ditemukan negara indonesia, banyak publisher yang bertanya-tanya,, ada apa.? kenapa bisa terjadi.? pertnayaan ini selalu menggelagar di media sosial.

Pada suatu kesempatan saya mendapatkan informasi dari seorang teman yang kuliah di virginia.. dia memberikan beberapa kesimpulan tentang Indonesia sedang diawasi Google Adsense, jujur saya tidak percaya tapi kadang-kadang terfikirkan juga sih, mungkin saja benar faktanya.

Indonesia Memperjual belikan Akun Adsense
Di negara manapun tidak ada kejadian penjualan akun adsense kecuali indonesia, kalo pun terjadi pemindahan kepemilikan paling hanya pemberian antar publisher dan tidak ada transaksi. kecuali ada akun yang sudah tua, karena sesuatu hal, dari pada terbengkalai akun ini di lelang.

Yang lebih paarah lagi indonesia adalah adanya jasa penjualan akun, sampai ada situs khusu untuk pemesanan akun adsense. sangat hebat memang,,sama sekali google tidak menyukai hal demikian, pada dasarnya pihak Google Adsense tidak merasa dirugikan namun tidak suka mungkin.

Registrasi yang bertubi-tubi
Banyak orang menulis di blog mereka menyatakan bahwa publisher-publisher indonesia tidak sabar, pengennya semua instan, hari ini daftar, gagal dan baru beberapa hari daftar lagi, padahal belum memperbaiki sepenuhnya kekurangan blog. hali ini terkesan memaksa.

Publisher Bandel
Sangat banyak publsher indonesia yang melakukan kecurangan, penipuan dan lainnya, pelanggaran Tos Google terbesar di dunia negara indonesia termasuk ke dalam 7 besar dari negara yang over aktif terhadap bisnis google adsense dan banyak ditemukan publisher melanggar kebijakan yang telah ditetapkan pihak google adsense. inilah yang menyebabkan pihak adsense selalu mengawasi kinerja para publisher indonesia.

Dan disini juga banyak hal-hal yang kurang disukai pihak google adsense dari tingkah laku publisher indonesia, bukannya pihak google adsense tidak tahu kita sebagai publsher selalu menggunakan jalan pintas untuk selalu mendapat kemudahan, terutama dalam blog yang berisi konten bahasa inggris, banyak cara yang dilakukan publisher mengupayakan postinngannya meskipun mereka tidak menguasai bahasa inggris. seperti menggunakan jasa spiner dalam merubah kata dan bahsa yang amburadul.

Begitulah informasi yang saya temukan, namun jujur saja saya belum percaya 100% bahwa pihak google tidak menyukai negara indonesia sebagai mitranya. ini hanya sugesti belaka, dan merekapun tidak pernah memberikan informasi tentang hubungan antara pihak google adsesnse dengan suatu negara dalam bekerjasama sebagai mitranya.

Semua itu kembali ke kita, banyak cara yang kita peroleh untuk mendapat keuntungan, selagi itu halal dan memungkinkan, tidak ada salahnya kita terus mencoba untuk sukses bermitra bersama google adsense- Indonesia Mendapat Pengawasan Ketat dari Google Adsense

2 Responses to "Indonesia Mendapat Pengawasan Ketat dari Google Adsense"

  1. lebih parah lagi bro,,,,, publisher indo sering mengklik iklan sendiri memakai VPN dan VPS, trus melakukan penempatan yang dilarang oleh adsense, dll.....
    intinya 80% pemain adsense indo curang

    BalasHapus
  2. Ya Begitulah Gan...!!! Sayang pemain yang jujur,,, hehhe

    BalasHapus