Jenis Templet yang Mendatangkan Banyak Visitor

Jenis Templet yang Mendatangkan Banyak Visitor- Kali ini saya berbagi pengalaman untuk teman-teman publisher. saat anda membangun sebuah blog hal yang terfikirkan adalah bagaimana cara agar blog tersebut dibanjiri oleh visitor atau pengunujung. blog yang tidak memiliki pengunjung itu bagaikan alamat atau kota mati yang horor. selain ilmu SEO ada hal yang harus anda perhatikan yaitu trik untuk membuat visitor blog betah berlama-lama di blog anda. dengan ini mereka akan melakukan pageview beberapa kali membaca postingan-postingan anda.

Jenis Templet yang Mendatangkan Banyak Visitor

Jenis Templet yang Mendatangkan Banyak Visitor

Memilih template blog adalah hal yang utama, jika template and bagus dan tidak banyak cengkunek atau fitur-fitur yang membingungkan,  memilih template yang baik ini akan membuat visitor tertarik dengan blog anda ini juga didukung dengan kualitas konten anda yang mengandung manfaat bagi para visitor.

 

Cara Memilih Templet yang Mendatangkan Banyak Visitor


Untuk memliih template ini ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, agar visitor tidak kabur dan bertahan di blog anda.

1. Pilih template yang responsive
Ini sangat penting bagi publisher yang memiliki konten blog berisi artikel-artikel mengandung informasi (Not Download) maksudnya isi konten blog anda itu tidak berisi download sistem.  jika blog anda bertema Berita atau hal-hal terkait artikel sebaiknya menggunakan template yang responsive, karena 100 dari visitor anda 60 diantaranya itu menggunakan smartphone atau HP dengan fitur opera mini apalagi di negara indonesia.

Nah,, jika blog anda tidak responsive dengan smartphone atau HP, ini sangat disayangkan, keindahan template anda tidak bisa dinikmati visitor dan bahkan anda sangat rugi jika blog anda sudah terpasang iklan, fitur iklannya tidak akan muncul pada smartphone  visitor. oleh karena itu gunakanlah template yang responsive.

2. Pilih Template full SEO
Selain postingan SEO template jiga mengandung SEO, carilah tempalte yang sudah full SEO premium, di indonesia sudah banyak penyedianya baik gratis atau yang berbayar.

3. Jangan Menambah Fitur berlebihan Pada Template
Sebaik publisher sudah seharusnya kita cerdas, Google atau pengunjung pada dasarnya mereka suka yang simpel, begitu juga dengan kita disaat mengunjungi sebuah blog, didalamnya terdapat banya fitur yang membuat kita bingung dan menyibukkan kita, visitor hanya butuh informasi, disaat mereka membuka blog kita banyak sekali fitur mereka temukan seperti harus menyukai dulu atau harus logi dulu dan lain-lain, yakinlah mereka pasti akan kabur dengan cepat.

4. Pilih Template  Yang Ringan
Saat anda mengunjungi sebuah blog, ternyata anda harus menunggu lama, loading, dan memiliki proses yang lama saat pembukaan halaman, ini akan membuat anda pastinya bosan dan kesal dan segera menutup laman tersebut, begitu juga para visitor lainnya, belum terbuka sepenuhnya mereka sudah menutup halaman webset kita.

5. Simple Templete
Keempat langkah diatas adalah kesimpulan pada poin ke lima ini, temlate blog itu sebaiknya simpel dan mudah, seindah apapun template blog kita, jika itu berat dibuka dan banyak hal-hal yang menyibukkan visitor itu semua percuma. lebih baik kita memiliki template sederhana dan mudah diakses serta tidak bertele-tele.

Demikian sedikit penjelasan semoga bermafaat, dan salam publisher.- Templet yang Mendatangkan Banyak Visitor

0 Response to "Jenis Templet yang Mendatangkan Banyak Visitor"

Posting Komentar