Kenapa Wanita lebih Disiplin dari pada Pria

Kenapa Wanita lebih Disiplin dari pada Pria- Kenapa ya cewek itu lebih rajin dan lebih disiplin dari pada cowok,,? ini merupakan pertanyaan konyol dan jawabannya juga sangat membingungkan rajin dan malas itu kan tergantung kepribadian seseorang dan tidak ada hubungannya dengan jenis kelamin.


Kenapa Wanita lebih Disiplin dari pada Pria

Kenapa Wanita lebih Disiplin dari pada Pria
Tapi fakta sehari-hari dilapangan kita menemukan bahwa laki-laki itu prestasinya selalu di bawah perempuan, seperti juara kelas di sekolah, perlombaan-perlombaan yang edukatif dan bahkan rata-rata sekolah di indonesia jika ada pemilihan siswa, mahasiswa atau bahkan guru terbaik, sudah bisa ditebak pemenangnya adalah perempuan.

Diberbagai perusahan atau perkantoran rata-rata kaum perempuan yang disiplin dan selalu mematuhi perintah atasan beda dengan pria, biasanya yang sealalu bermasalah dengan disiplin adalah kaum-kaum adam ini.

Kami berupaya untuk menemukan jawaban dari fakta-fakta yang ada kenapa ini bisa terjadi pada kaum pria, apa memang pria itu memiliki hormon sifat malas atau memang sudah Qodratnya begitu..? ini hanya prasangka konyol tapi mari kita simak penjabaran berikut.

Kenapa Wanita lebih Disiplin dari pada Pria

Wanita Cenderung Lebih Penakut
Sifat takut ini mencakup ruang lingkup yang luas, takut dalam segala hal, biasanya cewek selalu dihantui oleh perasaan takut dan was was, contohnya: jika seorang wanita tinggal di rumah yang besar seorang diri dia akan berfikir yang aneh-aneh dan banyak rasa resahnya.

begitu juga dalam  ruang lingkup kerja, peraturan yang dibuat oleh atasan bagi perempuan adalah sebuah beban dan harus di jaga baik-baik, seperti kehadiran di tempat kerja tidak boleh telat, cenderung sikap wanita akan komitmen dengan aturan ini, bukan berarti dia itu menerima dengan terbuka, bisa jadi dia kesal dengan sebuah aturan tapi dia tidak berani melanggar karena takut.

Beda halnya dengan pria, seorang pemimpin adalah pria sejati, jadi sikap pria itu cenderung berani, dalam diri tertanam sikap melindungi, kalau ada peraturan dibebankan baginya, kalau sanggup ya dijalankan kalau tidak sanggup ya mau bagaimana lagi, dan tidak takut untuk melanggar.

Pria Cenderung dilayani dan wanita pelayan

Mungkin kata-kata ini terlalu fulgar tapi maknanya positif. Sikap dasar bagi seorang pria adalah bekerja untuk diberikan kepada orang yang ia cintai, dia akan berupaya untuk bekerja menghasilkan pundi-pundi rupiah dan diberikan kepada kekasih, seperti yang terjadi di dalam rumah tangga, suami cenderung terbiasa dilayani dirumah, disediakan makan, disediakan pakaian bersih dan lain-lain.
Jika sudah demikian  kebiasaan ini tanpa disadari akan terbawa ke berbagai hal sampai ke pekerjaan, menunda pekerjaan dan malas untuk bergerak mengambil sesuatu kalau tidak diambilkan orang lain dan lain-lain. Jadi,  karena sikap pria selalu berasa jadi raja, ya terkadang malas untuk berdisiplin.

Bagian ini hanya sebagian kecil yang ada pada pria dan banyak juga kita menemukan pria-pria yang bertanggung jawab.
Wanita Sensitif dan Pria Relatif
Biasanya wanita itu akan peka terhadap sesuatu hal karena memang sikapnya demikian, seperti jika ruangan kotor atau sampah yang berserak dirumah, dia akan langsung bertindak untuk membersihkan,

Beda dengan pria, kalau masih bisa ditunda ngapain dikerjakan sekarang, kalo kotornya masih sedikit nanti aja dibersihkan atau mengharapkan istri ,,, hehehe biasa sih begitu tapi tidak semua pria lo..

Wanita itu asuh dan Pria asih
Mengasuh adalah sebagian besar sikap seorang wanita, membimbing menasehati dan mendidik cenderung untuk wanita. sebagian besar ada juga kejiwaan ini tertanam pada pria tapi lebih besar untuk wanita bahkan untuk menjadi guru saja dominan banyak kaum wanita, terlebih pada guru SD dn TK hampir seluruhnya wanita.

Karena wanita merasa dirinya adalah contoh bagi anak-anak didiknya, maka dia akan selalu memberikan yang terbaik atau contoh sikap yang terbaik bagi murid-muridnya. terkesan dia itu rajin.
Hanya Fatamorgana
Lumrahnya pekerjaan sehari-hari itu banyak untuk para kaum hawa, seperti pekerjaan rumah di 80% dilakukan oleh wanita dan terkadang diluar rumah pun para wanita ada yang bekerja jadi terkesan sibuk dan rajin.

Beda dengan pria hampir semua pekerjaannya di luar rumah, kegiatan di dalam rumah seperti mengasuh anaklebih banyak dilakukan istri, yang terlihat berperan aktif adalah wanita.

Ini adalah beberapa fakta yang kami rangkum dari berabagai sumber, kenapa wanita lebih rajin dari pada pria,  jawabannya ada pada diri kita masing-masing, dan setiap manusia bisa menjawabnya bercermin pada dirinya dan lingkungannya, pastinya setiap jawaban orang-orang berbeda. semoga bermanfaat.- Kenapa Wanita lebih Disiplin dari pada Pria

0 Response to "Kenapa Wanita lebih Disiplin dari pada Pria"

Posting Komentar