Makanan yang dapat Merusak Tubuh

Makanan yang dapat Merusak Tubuh- Setiap makanan yang enak bukan berarti dapat memberikan kebaikan terhadap tubuh bahkan terkadang sebaliknya, makanan enak namun tidak sehat dapat memberi penyakit yang dapat merusak tubuh bagian dalam sehingga terjadi penyakit-penyakit ganas yang kita kenal sekarang ini seperti usus buntu, leper, kanker, tipes dan lain-lain.

Makanan yang dapat Merusak Tubuh


Makanan yang dapat Merusak Tubuh

Dalam artikel secara blak-blakan penulis memberikan informasi kepada anda bahwa makanan yang kerap kita makan tidak dapat memberi manfaaat bagi tubuh kita bahkan merusak dan merugikan.

Bakso rusak
Tidak tahu apa yang dimaksud dengan bakso rusak mungkin saja bakso basi, namun dokter biasanya  menyebut ini dengan bakso yang sudah tidak sehat lagi atau bakso rusak, bakso pada dasarnya memilki nilai gizi tinggi jika memang benar itu terbuat dari bahan daging sapi atau daging ikan, namun bakso gadungan patutlah dicurigai, banyak orang suka makan bakso berbondong-bondong makan di warung bakso apa lagi pada tempat yang mneydiakan bakso murah, 5000 per mangkoknya, ini sangat rentan tidak baik. 


Makanan yang dapat Merusak Tubuh


Termasuk juga dengan bakso goreng atau somai, ini patutlah diperhatikan secara baik sebelum anda mengkonsumsinya.

Saos basi
Saos dasarnya dari cabai, meskipun terbuat dari bahan dasar cabai namun tidak semua saos terbuat dari cabai yang layak untuk dikonsumsi, 9 dari 10 penduduk dunia menyukai saos dan ini membantu kita untuk membangun selelra makan, tapi meski terbuat dari bahan yang sehat sekalipun itu tidak menjamin tubuh sehat jika terus menerus mengkonsumsinya.

Permen Karet
Pernahkah anda merasakan sakit perut saat sedang mengunyah permen karet, itu menandakan ada penyeraangan pada bagian usus anda, peminat permen karet tidak sedikiti apalagi pada kalangan anak-anak, ini harsulah dijaga, sebaiknya jangan mengkonsumsi permen karet jika ingin bagian dalam tubuh anda sehat.

Kripik pedas
Rasanya jika ingin terus menerus mengunyah saat kita memakan kripik pedas, dan banyak dokter mengungkapkan bahwa kripik itu tidak baik untuk kesehatan, karena dapat merusak pencernaan, meskipun singkong mengandung  nilai gizi yang tinggi namun saat digoreng gizinya akan hilang sebanyak 75% dan akan lebih parah lagi jika sudah dicampur dengan penyedap dan sudah lama dalam kemasan.

Demikianlah sedikit penjelasan tentang Kesehatan bagi hidup kita  selain ini masih banyak lagi perlu kita pelajari, namun beberapa diatas yang paling dekat dengan lingkungan  kita, semoga bermanfaat- Makanan yang dapat Merusak Tubuh

0 Response to "Makanan yang dapat Merusak Tubuh"

Posting Komentar