Memilih Istri Cantik atau Pintar

Memilih Istri Cantik atau Pintar Artikel ini dihimpun sebagai renungan untuk kaum laki-laki yang sudah siap untuk melangkah pada tangga pelaminan, antara perempuan yang cantik atau perempuan yang pintar sering kali menjadi pembahasan seru-seruan kaum laki-laki.

Memilih Istri Cantik atau Pintar


Memilih Istri Cantik Atau Pintar

Pilih mana ...? istri yang cantik atau istri yang pintar,,,? maunya sih dua-duanya,, hahaha... Berdasarkan diskusi dan mengumpulkan argumen-argumen serta hikmah dari bebrbagai dalili, saya coba menulis artikel ini memberikan gambaran dalam Memilih istri Pintar Atau Cantik, setelah anda membaca insya Allah anda sudah ada gambaran untuk bisa menentukan sendiri mana yang lebih baik untuk anda "Pintar atau Cantik.

Sebelum anda bingung memilih calon istri, ada beberapa poin penting d harus kita ketahui dan setelah anda mempertimbangkannya maka tentukan pilihan anda:

Cara Memilih Istri Cantik atau Pintar..?


Suami merupakan imam rumah tangga
Seorang suami harus bisa memimipin rumah tangganya dan mengarahkannya ke jalan yang baik serta menjaga dan melindungi. disini juga sang suami dituntut untuk bisa membimbing istri dan anak-anaknya, mengajari dan menasehati, jika sang suami melakukan ini semua, maka semua itu dihitung dan termasuk dalam pahala,  namun melaukan ini pastinya sang suami harus memiliki pengetahuan yang luas, jika pengetahuan istri lebih hebat, ini tidak akan berarti,  hari ini dia mau mendengarkan namun besoknya belum tentu.

Jangan sampai nantinya anda dijadikan makmum oleh istri sendiri, diatur dan diperintah sesuka hatinya karena pengetahuan atau ilmu anda lebih tinggi dari istri.

Jenuh dalam rumah tangga
Ketika anda pulang bekerja dengen tubuh yang lelah, anda pasti mengharapkan istri anda menyambut dengan senyuman dan menghidangkan kecantikan wajahnya kepada anda, dan ini akan membuat diri anda semangat dan membantu anda lebih bergairah.

Jika anda tidak menemukan hal demikian dalam rumah tangga, kejenuhan akan cepat terasa dalam rumah tangga, istri yang cantik sangat menarik perhatian jika anda memandangnya hati anda akan sejuk.

Kecantikan adalah hiasan
Jika anda melihat sesuatu yang cantik, rapi dan bersih itu akan membuat anda terkagum dan betah dalam suasana demikian. Jika istri anda sudah memiliki hiasan itu, anda akan merasa nyaman dalam rumah tangga, saat anda bekerja bawaanny cepat-cepat pulang.

Sifat bisa dirubah dan fisik itu permanen
Jika anda sudah memilkii istri yang cantik tapi bodoh dan anda ingin membuatnya pintar, anda bisa mengajari atau anda bisa menyekolahkannya, namun jika anda ingin istri anda cantik pastinya fisiknya akan dirubah dan apa yang bisa anda lakukan.,? operasi atau membeli alat kosmetik mahal, ini sama sekali tidak relevan dan tidak seharusnya anda lakukan.

Dari beberapa argmentasi diatas, kembali lagi kepada setiap diri seorang laki-laki, kecantikan yang dipandang setiap laki-laki itu berbeda, menurut saya cantik itu adalah wanita yang punya paras wajah yang anggun dan manis, jago masak dan taat suami, mungkin menurut anda berbeda lagi.

Memiliki seorang istri yang pintar, meraih nilai tinggi selama ia bersekolah, dan mungkin juga ia sebagai wanita karir, karena cinta tidak dapat diukur dengan takaran fikiran, siapa saja bisa kita cintai. jika memang kita sudah mencintai perempuan yang pintar dan lebih pintar dari kita, bukan berarti dia itu tidak baik buat anda. karena semua itu kembali kepada anda menyikapinya.

Pintar juga memilki makna yang luas, apakah perempuan itu pintar agama, pintar ilmu sains, pintar ilmu bela diri atau pintar menipu dan lain-lain, namun untuk lebih menyingkronkannya, kepintaran yang dimaksud adalah kepintaran yang anda miliki, misalnya anda memiliki kemampuan dalam ilmu bela diri dan ternyata perempuan itu lebih hebat ilmunya dari anda.

Semua hanya sugesti namun sebagai leader dalam rumah tangga, anda punya peluang mengajari dan memberikan ilmu kepada istri maka pendapatan pahala anda semakin luas.

Jika ada perusahaan yang maju dan berkembang pesat, dalam memilih karyawan antara patuh dan pintar, pastinya perusahaan akan lebih mengutamakan karyawan patuh, kenapa..? jawaban ada ditangan anda..
Demikian sedikit penjelasan tentang Memilih Istri Cantik Atau Pintar jawaban yang tepat ada pada diri anda masing-masing, semua kembalikan kepada tujuan dan visi anda dalam berumah tangga, anda mau membangun keluarga seperti apa nantinya, semoga bermanfaaat- Memilih Istri Cantik atau Pintar

0 Response to "Memilih Istri Cantik atau Pintar"

Posting Komentar