Pause Udate Postingan Menurunkan Trafik Blog

Pause Udate Postingan Menurunkan Trafik Blog- Saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman dan pertanyaan yang selalu mengantui diri sebagai seorang publisher. Saya Kenal dunia blogging beberapa tahun yang lalau, belajar, melakukan eksperimen dalam meningkatkan trafik situs dan lain-lain.

Pause Udate Postingan Menurunkan Trafik Blog

Pause Udate Postingan Menurunkan Trafik Blog

Berbicara tentang visitor, ini merupakan topik pembahasan yang hangat bagi publisher, keunggulan sebuah blog dapat ditandai dengan jumlah visitor yang mampir ke situs blog tersebut dan jika ada blog yang yang dibanjiri pengunjung berarti trafik blog itu dalam kategori good.

Pengalaman yang saya rasakan dan saya lihat dari orang-orang, bahwa setiap kita update dalam membuat artikel postingan, maka disitu visitor atau trafik blog kita mulai menanjak, apapun kontennya jika selalu di udpate postingan setiap hari dalam waktu 6 bulan pasti akan menghasilkan kepuasan pada trafik asalkan itu tidak melanggar Tos google dan mengikuti aturan yang ada dan pastinya artikel yang anda publish itu adalah kebutuhan manusia.

Namun jika kita mulai berhenti untuk update postingan maka trafik akan menurun juga, apalagi blog itu sampai terbengkalai selama satu tahun. inilah yang saya rasakan, saya punya blog yang merupakan blog andalan saya dan pada suatu hari saya memutuskan untuk pisah ranjang , hehehe.. maksud saya berpisah sejenak. saya mencoba menyibukkan diri dengan berfokus pada blog lain.

Trafik blog itu cukup baik dan lumayan visitor mencapai ratusan perhari. tapi saat saya tinggalkan selama beberapa bulan. blog ini daratis buruk, saya perhatikan sampai satu minggu visitornya tidak melibihi 10 visitor.

Pause Udate Postingan Menurunkan Trafik Blog


Hal demikian juga dialami teman saya. memiliki blog yang sangat populer visitor perharinya mencapai ribuan, stelah ditinggalkan selama dua tahun. blog ini sama sekali tidak ada arti lagi, visitornya 2 perhari,

Jadi bisa disimpukan bahwa seorang publisher itu bagaikan artis, saat kita digunakan atau diperkerjakan, banyak orang yang kenal, jika ditinggalkan maka tidak akan ada lagi orang yang mengenali, heheh. Untuk para agan-agan publisher, jangan pernah jadikan blog anda terbengkalai, agar anda selalu terkenal.   semoga bermanfaat - Pause Udate Postingan Menurunkan Trafik Blog

0 Response to "Pause Udate Postingan Menurunkan Trafik Blog"

Posting Komentar