Penyebab Situs Blog Tidak didatangi Visitor

Penyebab Situs Blog Tidak didatangi Visitor- Penyebab Blog tidak dikunjungi visitor Solusi. Keunggulan sebuah blog dapat diukur dari seberapa banyak visitor atau pengunjung yang mampir bertandang ke arena blog tersebut. Para visitor datang dari segala penjuru tapi menggunakan jalan yang berbeda, jalan yang sudah tersedia seperti (Google Search, yahoo, atau mesin pencari lainnya) atau dengan jalan yang disediakan oleh pemiliki blog seperti bakclink atau mungkin karena kesasar, apapun itu jika sudah sampai ke pada blog kita itu dinamakan visitor.

Penyebab Situs Blog Tidak didatangi Visitor


Penyebab Situs Blog Tidak didatangi Visitor

Dari semua jalan yang menuju alamat webseit postingan yang kita buat, yang paling berkualitas dan paten adalah pengunjung yang datang melalui Google Search, namun untuk mendapatkan pengunjung dari sini sangatlah sulit dan harus ada usaha yang ekstra, dimana kita harus bisa bersaing dengan sejumlah publisher dan menghantarkan alamat postingan kita pada level teratas.

Seluruh publisher termasuk saya pasti berkeinginan kuat agar blog yang kita buat ramai akan pengunjung, dari segala macam cara telah kita lakukan. setiap tips yang ada di artikel blog atau menanyakan kepada teman sudah kita usahakan untuk mendapatkan bagaimana agar menghasilkan visitor yang banyak. saran dari orang yang berpengalaman memang banyak cara yang bisa kita lakukan, namun terkadang setelah kita lakukan itu, tetap saja jumlah visitor yang ada tidak berubah jumlahnya.

Pada artikel ini, saya mencoba berbagai knowledge tentang sebab kenapa visitor tidak bertambah dan minus pada sebuah blog. pada dasarnya kita sebagai publisher tahu apa penyebabnya, namun terkadang kita bingungm kenapa bisa demikian.

Jenis Blog Yang tidak dikunjungi Visitor



Blog Banyak Emblem
Ini salah satu yang membuat blog kita minus akan pengunjung dan akan membuat mereka malas untuk datang ke blog kita lagi,  yang dimaksud dengan emblem adalah fitur tambahan seperti loading like facebook saat proses open page dilakukan, sebagian besar dari visitor ketika menemukan ini langsung menutup laman blog anda, apalagi visitor anda adalah seorang publisher juga, hanya sebagian kecil mereka ikut menyukai dari fitur facebook yang anda sediakan, yang ada mereka malah kabur.


Tidak Update dalam membuat artkel dan sering absen
Hal ini masih dalam perdebatan para master publisher, dimana kita malas membuat postingan dan membiarkan blog tidak terbuka, katanya ini akan berdamapak tidak baik pada blog kita. kata seorang master :
Usahakan minimal dalam satu hari ada postingan yang di update, jika tidak memungkinkan setidaknya blog kita login.
Tapi menurut pengalaman saya, ini benar adanya, blog saya yang sudah sekian lama saya buat, dan terakhir saya update bulan 02.2015, sudah beberapa bulan tidak saya buka, hasilnya visitor blog saya itu tidak lebih dari 20/hari. jika memang keadaan tidak memungkinkan untuk menulis setidaknya jangan sampai meninggalkan blog terbengkalai sampai berlama-lama.


Tulisan rusak/tidak teratur
Untuk menjaga kestabilan blog, kita memanjakan para visitor dimana kita harus berusaha membuat mereka nyaman saat berada di rumah/blog kita, ini dilakukan agar mereka mau datang lagi untuk kesekian kalinya, bahkan mungkin blog kita disimpan dalam bookmark untuk bisa dibuka setiap waktu. ini merupakan hasil yang baik. namun jika mereka tidak puas dari apa yang mereka lihat dari blog kita, seperti tulisa banyak yang salah katanya atau tidak bearturan dan mungkin artikelnya sulit dipahami.


Ini akan mempengaruhi citra blog kita, untuk manjaga ini hendaklah kita memperhatikan kata-kata perkata pada postingan blog kita.



Asal-asalan
Blog yang dibuat secara asal asalan, hasilnyapun akan berakibat seperti itu juga, sebenarnya google juga sudah menyarankan berbagai cara agar blog kita memiliki peringkat baik dan mudah dikunjungi, seperti submit alamat situs di webmaster google, optimalisasai SEO dan lain-lain, kadang kita tidak menghiraukan ini, meskipun postingan kita bagus dan berkualitas namun ini tidak akan membuat visitor bertambah. karena tidak ada infoermasi update yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar anda.

Membuat postingan asal-asalan juga dikaitkan dengan publisher yang tidak memperhatikan acuan acuan yang daiarahkan oleg google, atau tidak memenuhi standart SEO, seperti tidak menggunakan fitur-fitur penulisan yang tersedia baik di blogger atau di wordpress. pada dasarnya ini adalah salah satu hal terpenting dalam membuat postingan.


Antonim/antonymos

ini adalah sebuah istilah saja, dimana orang sudah mengenal kita sebagai orang yang kontropersi dan banyak merugikan orang dengan komentar-komentar kita, jika orang sudah mengetahui kita sebagai pemilik blog maka itu akan berakubar buruk bagi blog tersebut, bukan hanya tidak didatangi visitor tapi bisa ada kejahatan yang kita dapatkan dari seseorang yang mungkin ennek dengan kita.


Postingan tidak permanen

Pada dasarnya, salah satu ide yang paling kuat dalam membuat postingan agar dikunjungi orang adalah postingan atau artikel yang kita buat itu diperlukan banyak orang atau tidak, dan hanya bersifat musiman atau ada batasan.

Salah satu contoh yang paling jelas adalah blog yang berisi berita atau beasiswa, hasil postingannya tidak bersifat permanen, namun kenapa blog seperti merdeka.com, suara .com atau lainnya bisa dikunjungi banyak orang, ini karena postingannya banyak perharinya dan sudah berbentuk tim selain itu mereka juga memakai backlink berbayar bersama facebook. namun jika anda publisher individual isi dari blog anda yang bersifat musiman kemungkinan besar sepi dari pengunjung tapi semua itu tergantung pada rejeki juga.

Membuat postingan yang diduga bermanfaat sepanjang masa adalah ide terbaik. kita harus mencari dan terus mencari apa yang dibutuhkan orang seiring perkembangan jaman dan menarik mereka ke halaman blog kita.


Tidak Sosial
Seorang publisher yang tidak mau berhubungan dengan publisher lainnya pada dasarnya blognya tidak akan berkembang, sosial yang dimaksud adalah hubungan interaktif dalam komentar atau kelompok diskusi, jika kita fikir-fikir dengan teliti bergabung dalam diskusi atau sosialisasi dengan para publisher semua itu dapat mendongkrak popularitas kita dan disinilah tempat kita berpromosi.

Apapun trik untuk menarik pengunjung semua itu tergantung jumlah postinbgan kita, semakin banyak kita update artikel semakin banyak kemungkinan kita kedatangan pengunjung, dalam 500 artikel yang ada pada blog tidak mungkin tidak ada pengunjung, terus posting dan jangan berhenti, insya Allah visitor akan bertambah.
Sekuat apapun bakclink jika tidak rajin menambah posptingan semua itu akan percuma dan hasilnya kurang maksimal.
Update postingan itu bagaikan memasang pancing di sebuah kolam ikan, semakin banyak pancing yang kita pasang kemungkinan untuk mendapatkan ikan banyak itu lebih mudah tercapai.

Saya hanya publisher biasa, artikel ini mungkin sudah sering kita baca atau sudah kita ketahui, saya merangkumnya berdasarkan pengalaman dan komunikasi dengan para suhu dan teman-teman publisher, namun saya harap juga bisa bermanfaat bagi pembaca yang membutuhkan informasi.- Penyebab Situs Blog Tidak didatangi Visitor

2 Responses to "Penyebab Situs Blog Tidak didatangi Visitor"