Penyebab Kegagalan Dalam Usaha

Penyebab Kegagalan Dalam Usaha- Gagal atau berhasil merupakan hasil akhir dari setiap usaha. Manusia tidak bisa menentukan sebuah keberhasilan atau kegagalan karena keputusan demikian adalah rahasia illahi. Untuk mencapai sebuah keberhasilan yang ditargetkan  manusia hanya mampu berusaha, berupaya untuk mencapainya, dan hasilnya tuhan yang akan menentukan.

Penyebab Kegagalan Dalam Usaha

Penyebab Kegagalan Dalam Usaha

Dalam hal usaha manusia hanya dapat bersugesti, dengan hati-hati akan mendapat keselamatan dan dengan kegigihan, sabar serta kesungguhan akan mendapatkan hasil yang baik. jika banyak kelalaian dan bersikap sembaranagan akan dekat dengan kegagalan.

Begitu banyak usaha yang diupayakan manusia untuk mewujudkan cita-cita dan keinginan namun semua itu tidak akan bisa diraih jika tidak memiliki kesungguhan dari diri sendiri.

Dalam berusaha tidak sedikit menusia yang gagal dan sangat banyak juga orang yang berhasil dan setiap upaya manusia dalam usahanya secara individual tidak akan selamanya berhasi dan terkadang gagal juga yang terjadi.

Beberapa penyebab kegagalan dalan setiap usaha bisa disimpulkan sebagai berikut:

Penyebab Kegagalan Dalam Usaha


Tidak Mau berkorban
Dalam setiapa upaya mewujudkan keinginan haruslah memilki modal, semakin besar keinginan semakin besar modal yang akan kita persiapkan atau harus ada yang kita korbankan.

Seperti kita ingin bisa menghadapi ujian, usaha yang kita lakukan adalah belajar dengan rajin dan mengorbankan waktu bermain untuk belajar, jika seseorang tidak mau untuk berkorban dalam setiap usahanya, sulit rasanya untu berhasil.

Tidak Fokus
Dalam setiap usaha yang anda lakukan seberapa fokus anda terhadap usaha tersebut, terkadang banyak usaha yang kita lakukan, berharap bisa mendapat banyak namun hasilnya terbengkalai semua. 

Tidak fokus dalam usaha yanga anda lakukan. akan membuat jarak anda semakin jauh dengan keberhasilan.

Anggap Remeh

Teralalu menganggap hal kecil itu tidak penting dan membiarkannya acuh tak acuh, ini adalah kesalahan dalam setiap usaha. misalkan saat anda sedang berusha atau dalam pekerjaan, di lantai anda menemukan paku payung, anda membiarkannya, kerena malas atau alasan apa pun. tanpa anda sadari dilain waktu anda menginjak paku tersebut dengan kaki, dan ternyata kaki tadi yang menghambat pekerjaan anda.

Sombong/ Angkuh
Ini merupakan rahasia illa, setiap orang kaya yag sombong akan jatuh dengan sendirinya, usahanya untuk menjadi kaya lagi atau mnejadi pejabat akan  digagalkan Allah karena sikapnya yang sombong.

Jika kita sombong, bukan tuhan saja yang benci, manusia lain pun akan berasa demikian. dan bisa jadi kita dicelakakan orang lain padahal disitu kita masih berusaha untu sukses.

Terlalu sering memandang keatas
Terkadang kita selalu membandingkan diri dengan orang lain yang hiudpnya jauh lebih mewah dari kita, inilah awal yang membuat kita frustasi dan tidak akan fokus dalam setiap usaha yang kita lakukan, karena tidak terkontrol maka cenderung sembrono dalam bertindak, dan akan dekat dengan kegagalan.

Janganlah terlalu sering membandingkan diri dengan orang lain yang levelnya berada diatas kita, sesekali boleh saja, namun jadikanlah itu sebagai motivasi hidup anda.

Pada dasarnya keberhasilan dan kegagalan itu merupakan rahasia tuhan, kegagalan yang kita dapat akan membuat kita semakin kuat beberapa kali lipat dari sebelumnya, jika kita mampu memaknai dan mengilhami unsur dari kegagagalan kita sendiri.

Kenapa bisa gagal..? apa salahnya..? dan apa yang harus dilakukan, semua itu akan anda dapatkan jawabannya dan anda dapatkan hikmahnya jika anda bisa menerima kegagalan itu dengan lapang dada. disini anda bisa intropeksi diri dan mengoreksi diri anda sendiri untuk lebih baik.

Demikian sedikit penjelasan tentang Penyebab Kegagalan Dalam Usaha semoga bermanfaat.

1 Response to "Penyebab Kegagalan Dalam Usaha"

  1. Cari Tiket Pesawat Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    Info lebih lanjut hubungi:
    No handphone : 085364558922
    PIN : FBSID007

    BalasHapus