Penyebab Utama Pendaftaran Google Adsense ditolak

Penyebab Utama Pendaftaran Google Adsense ditolak- Publisher yang ingin mendapatkan Akun Adsense pastinya meimiliki alasan kenapa ingin mendaftrakan situs blognya ke Adsense. sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa berbisnis adsense dapat mengambil pundi-pundi dolar yang tidak terbatas, ini adalah satu alasan yang paling umum.

Penyebab Utama Pendaftaran Google Adsense ditolak  

Penyebab Utama Pendaftaran Google Adsense ditolak
Blog yang lolos dari pendaftran Adsense itu, sudah termasuk dalam blog yang sukses, karena dari sekian banyak instansi olnline penyedia iklan, yang paling ketat adalah google adsense, namun dari sekian banyak publisher yang berhasil mendapatkan akun adsense lebih banyak lagi publiseh yang gagal. dan kegagalan ini menimbulkan tanda tanya besar, apalagi pada publisher pemula:

Setiap saya mengajukan pendaftran kenapa selalu di tolak
Apa kekurangan blog saya.?
Kenapa blog yang lain bisa diterima.?
Bagaimana cara agar saya bisa di terima.
dan lain-lain.
Pertanyaan ini sudah mendunia, dan jika dihitung sudah ribuan orang yang menanyakan hal tersebut tersebut, namun apakah jawabannya.? jika anda membutuhkan jawaban yang kongkrit, tidak ada pada publisher lain, yang mengetahuinya  hanya pihak google. dan googel hanya membuat anjuran dan peringatan itulah yang dinamakan TOS google.  Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kita harus menggunakan logika dan serta pemikiran tajam.

Sebab-Sebab Utama Pendaftaran Google Adsense ditolak


Sebab minim Jumlah Visitor
Meskipun pihak google tidak memberikan jumlah yang pasti sebagai syarat pendaftaran namun kita bisa memakai logika. kerja sama dengan google adalah periklanan, nah, bagaimana mungkin iklan bisa dipamapang sementara yang melihat iklan itu hanya 1 sampai 10 orang dan siapa nanti yang akan mengklik,  itu ibarat iklan yang dipasanga dijalan raya, kenapa pemasangan iklan di jalan-jalan besar atau di perempatan lampu merah itu harus dengan modal besar, itu disebabkan banyak orang yang akan melihat.

Jika visitor blog anda masih minim itu sudah wajar di tolak, menurut pendapat publisher yang berpengalaman setidaknya ada 50-100 visitor per hari, dan ada juga yang mengatakan 200-300 per hari, itukan tergantung pengalaman, namun kita bisa menyimpulkan bahwa visitor itu adalah sarat utama, karena merekalah yang nanti akan mengkilik. gak mungkin anda klik sendiri, bisa datang tu suran banned.

Disebabkan Konten tidak berkualitas
Kualitas konten sangat diperlukan. hasil postingan anda itu murni diketik atau karangan  sendiri atau copas. jika banyak ditemukan persamaan dengan blog punya orang, ini kemungkinan besar akan di tolak. apalagi blog anda berisikan link download yang tidak jelas sumbernya dan bisa jadi berisika virus malware yang merugikan visitor, jadi kualitas konten sangat diutamakn.

Disebabkan identitas pemiliki tidak jelas
Mungkin lupa atau gimana namun itulah faktanya, anda tidak membubuhkan identitas anda pada profile blog dengan lengkap. logikanya adalah bagaiman bisa kontennya jelas sedangkan pemilikny saja tidak jelas. terkadang setelah sekian lama usia blog anda, anda tidak pernah mengisi identitas dengan lengkap. oleh karena itu periksalah dan pastikan identitas anda jelas.

Disebabkan waktu yang tidak sepadan
Blog yang masih usia belia tidak mungkin bisa diterima saat pendaftara Andsense. karena pastinya kontennya dianggap tidak berkualitas. meskipun ada juga orang yang berhasil mendaftar adsense saat usia masih 1 bulan, namun ini hanya 1 diantara sejuta orang, itu mungkin karena keberuntungan atau satu hal diluar dugaan, faktanya, setiap publisher yang diterima cepat oleh google adsesnse padahal blognya masih amburadul usia akunnya tidak akan lama paling lama 2 hari akan di banned.

Menurut rumor yang beredar usia blog pada pendaftaran minimal 6 bulan, ini adalah pendapat terbanyak namun logikanya jika blog sudah mencapai 6 bulan atau stengah tahun pasti sudah memiliki perkembangan.

Atribut tidak lengkap
Yang dimaksud dengan atribut adalah, kebijakan resmi tentang blog, seperti disclaimer, pripacy policy, tos google dan lan-lain, ini merupakan anjuran namun penilaian besar.  sebelum anda mendaftar adsense, persiapkan dulu atribut-atribut tersebut.

Blog Gado-gado
Biasanya jenis blog ini sangat susah diterim oleh pihak google karena google memiliki atribusi pilihan terhadap periklanan yang susuai dengan konten blog anda, jika anda memasukkan artikel yang tidak beraturan kontennya, maka ini akan menimbulkan penolakan, contohnya, isi blog anda ada softwarem ada kesehatan ada otomotif ada driver ada lagu ada film dan lain-lain, inilah yang dimaksud dengan blog gado-gado.

Namun ada juga publisher yang berhasil lolos dari pendaftaran dengan blog gado-gado ini. mungkin saja karena visitornya mencapai jutaan per hari, kerena  bisa dikatakan intinya adalah visitor karena mereka adalah aset bisnis adsense. sebaiknya fokuslah pada satu tema dalam satu blog, karena itu merupakan penilaian penting dari google.

Tidak Sabar
Biasanya para publisher ternmasuk saya juga sudah mengalami, ketika mendaftar dan di tolak dua hari kemudian daftar lagi ditolak lagi, seminggu kemudian daftar lagi dan ditolak lagi, sebenranya ini membutuhkan waktu, meskipun kita memperbaiki postingan kelar dalam dua hari, bergadang semalam suntuk, namun itu belum dianggap oleh google. intinya sabar dan berusaha terus.

Mungkin penjelasan ini sudah biasa anda dengar namun ini patur diperhatikan dan dipertimbangkan dengan matang untuk mendulang sukses di bisnis google adsense- Penyebab Utama Pendaftaran Google Adsense ditolak

1 Response to "Penyebab Utama Pendaftaran Google Adsense ditolak"

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara Mendaftar Google Adsense Melalui YouTube Terbaru!
    Penghasilan dan Bukti Gajian Google Adsense Saya per Bulan-nya
    Alasan Penolakan Google Adsense Beserta Solusi-nya
    Kriteria Blog Yang Disukai Oleh Google Adsense

    Barangkali dapat membantu :)

    BalasHapus