Peraturan Google Adsense Terbaru

Peraturan Google Adsense Terbaru - Memiliki akun adsendse adalah kebanggan tersendiri bagi para publisher namun denga bertambahnya usia bisnis periklanan Google Adsense, pendaftaran untuk meraih akun adsense semakin diperketat, ini dilakukan dengan berbagai alasan, mungkin salah satunya bertambah maraknya orang yang menjadi publisher yang tergiur dengan keuntungan bermira dengan Google Adsense.

 Peraturan Google Adsense Terbaru 

Peraturan Google Adsense Terbaru
Ini hanya dugaan dan sugesti, sejak bulan maret tahun 2016, banyak publisher mengungkapkan betapa sulitnya meraih akun Adsense, hal ini diungkapkan berdasarkan pengalaman. mungkin saja Google Adsense sudah memilki peraturan terbaru.

Biasanya setelah pendaftaran pertama diterima, pada tahap review kedua hanya menunggu beberapa hari kita sudah mendaparkan keputusan dari pihak Google Adsense, namun sejak bulan maret ini berbeda kejadiannya, bahkan ada publisher yang sampai menunggu satu bulan dala review kedua, tidak mendapatkan kabar berita dari pihak Google Adsense, biasanya paling lama 2 minggu sudah keputusan pasti, diterima atau tidak.


Sulitnya Mendapat Akun Adsense 2016

Keluhan ini banyak yang disampaikan para publisher di blognya. namun pada portal Akun Adsense tidak ada update berita tentang ini, apa yang terjadi ya.

Saya juga merasakan hal demikian lebih dua bulan saya mereview satu blog, pada review kedua tidak ada kabar apapu masuk ke email, sebagian master menyarankan untuk memeriksa pada akun Google Adsense mungkin saja ada disampaikan informasi disana dan tidak lagi melalui email, hal ini juga sudah saya buktikan namun tetap tidak ada, iklan pada portal blog masih bank dan yang lebih membingungkan tidak ada berita apa-apa yang disampaikan.

Ada juga publisher yang mengalami hal yang berbeda, pada saat review kedua, tiba-tiba dalam beberapa hari iklan sudah tampil, namun tidak ada pemberitahuan melalui email dan beeberapa hari kemudian iklan tidak tampil lagi dan blank sperti semula.

Ada juga yang mengatakan bahwa pengaruh trafik blog yang berkurang drastis mengakibatkan reviewnya tidak stabil. pada awalnya banyak juga yang percaya akan hal ini, namun stelah dibuktikan dengan blog yang memilki visitor dan pageview yang meningkat setiap harinya, tetap saja tidak menghasilkan sebuah kejelasan yang pasti.

Jika memang karena pengaruh konten yang tidak sesuai menurut tos Google atau pengaruh template semua sudah dicoba dan dibuktikan bahkan sampai memakai template bawaan dari google. Mungkinkah Google Adsense sudah membuat aturan baru.??

Jika memang teman publsher mengetahui apa yang terjadi sebenarnya kami harapkan pencerahannya. terima kasih- Peraturan Google Adsense Terbaru

0 Response to "Peraturan Google Adsense Terbaru "

Posting Komentar