Peraturan Terbaru Review Tahap Kedua Google Adsense

Peraturan Terbaru Review Tahap Kedua Google Adsense Mendapatkan akun Google Adsense merupakan kebanggaan tersendiri bagi para publisher, Seperti yang kita pahami bersama bahwa sejak munculnya Google Adsense sebagai wadah bisinis yang sangat menggiurkan jutaan manusia, banyak orang yang terjun ke dunia publisher dari berbagai kalangan.

Peraturan Terbaru Review Tahap Kedua Google Adsense


Review Tahap Kedua Google Adsense Aturan Terbaru

Proses dan sistem kebijakan Pendaftaran Google Adsense sudah mengalami beberapa perubahan, teringat beberapa tahu silam di era 2010-2012, Google Adsense masih memberikan kemudahan bagi pubisher yang ingin bermitra dengannya, namun semenjak munculnya sistem Review kedua, inilah yang membuat banyak publisher galau tingkat dewa, bagaimana tidak,, padahal dulunya Pendaftaran Google Adsense cukup dilakukan sekali dan jika diterima berarti sudah sempurna, namun munculnya aturan Review kedua yaitu pendaftaran pada tahap kedua, pihak Google Adsense melakukan peninjauan terhadap blog kita apakah sudah layak atau tidak. Review Tahap Kedua Google Adsense Aturan Terbaru


Biasanya pada saat itu limit waktu untuk Review kedua Google Adsense maksimalnya adalah 2 minggu dan paling cepat 2-3 hari sudah ada kepastian dari pihak Google Adsense.

Namun sekarang di pertengahan tahun 2015  dan awal tahun 2016 sepertinya pihak Google Adsense membuat peraturan terbaru lagi, terlihat sangat sulit untuk mendapatkan akun yang full approve. mungkin google memperketat proses pendaftaran karena sudah maraknya para publisher di dunia. 

Mungkin ini hanya sugesti atau apa saja lah namun berdasarkan pengalaman, dipertengahan tahun 2015. review kedua Google Adsense sudah tidak tentu lagi batas waktunya. saya pribadi merasakan demikian, biasanya pada saat review kedua saya hanya butuh 4  hari atau satu minggu untuk menunggu pesan dari pihak Google Adsense, namun sudah sampai 2 minggu lebih belum juga ada pesan masuk di email.


Peraturan Terbaru Review Tahap Kedua Google Adsense 


Nah ini yang membuat saya panik, biasanya jika selama 1 minggu lebih belum ada jawaban, sudah dipastikan 70% pendaftaran ditolak dan beberapa hari kedepannya masuk pesan ke email registrasi, namun anehnya sudah dua minggu belum juga ada pesan di email saya.

Dan lebih anehnya lagi, bukan cuma saya yang mengalami, bahkan ada  beberapa teman di dalam dan luar daerah yang mengalami hal demikian. aduhh,,,, kami menyimpulkan Review Tahap Kedua Google Adsense membuat Aturan Terbaru lagi.

Membaca dan membaca di dasbor Google Adsense belum juga mendapatkan jawabn yang pasti, semoga saja kebijakan Google Adsense tidak terlalu memberatkan para publisher pemula yang ingin bermitra dengan Google Adsense.

Demikian pembahasan tentang  Peraturan Terbaru Review Tahap Kedua Google Adsense , semoga pbermanfaat, salam publisher...

0 Response to "Peraturan Terbaru Review Tahap Kedua Google Adsense "

Posting Komentar