Saat Akun Adsesnse dibanned

Saat Akun Adsesnse dibanned- Menurut pendapat para master bahwa orang ngeblog/publisher itu terbagi, yang permtama mereka yang ingin berbisnis dan yang kedua mereka yang hanya sekedar hobi dalam merangkum dokumen atau memang itu pekerjaanya.

Keduanya itu memiliki perbedaan yang signifikan, yang paling marak adalah para publisher yang berbisnis. salah satunya adalah berbisnis dengan periklanan dengan google adsense, diaman ini adalah bisnis iklan tingkat atas. selain ini memang ada namun nilainya tidak setinggi google adsense.


Saat Akun Adsesnse dibanned

Saat Akun Adsesnse dibanned
Mendapatkan akun adsesnse adalah sebuah kebanggan begi seorang publisher, karena jika akun sudah didapatkan saat pendaftaran itu berarti blog yang kita ajukan memiliki kualitas bagus dimata google. dan ini merupakan tahap yang sulit, sebagian orang menaggapnya demikian. begitu juga dengan saya, semua saya pertaruhkan untuk bisa lolos dari pendaftraan dan mendapatkan ucapan selamat dari google, setelah usaha sekian bulan saya akhirnya berhasil mendapatkan satu akun adsense.

Akun kenal dengan bisnis iklan adsense pada akhir tahun 2013, saya diperkenalkan oleh teman yang sudah bergelut dengan blogging dan berbisnis dengan adsense beberapa tahun. teman saya ini satu kontrakan dengan saya, dan dia juga teman kuliah saya selama 4 tahun kami belajar di kelas yang sama, saya awalnya tidak terlalu memperdulikan ajakan teman saya itu, namun ketika saya melihat dia menghitung uang yang baru ia ambil dari western union,  saya mulai tergiur dengan jumlah hasil yang ia dapatkan.

Saya memang sudah bekerja si salah satu sekolah swasta dengan penghasilan yang berkecukupan, saya bekerja sebagai guru, selama 2 hari saya terfikir terus untuk ingin sekali bergabung ngeblog dan berbisnis adsense, sepulang kerja saya langsung menghampiri teman saya di salah satu cafe besar di kota Banda Aceh, dia memang selalu nongkrong disini dari pagi sampai malam, pulang ke kontrakan pada tengah malam.

Tanpa basa basi saya minta diajarin bagaimana cara ngeblog, keesokan harinya saya dibelikan sebuah doamain, dan membuat blog saya dengan tema software, dia menyuruh saya membuat postingan dalam bahasa inggris, karena jika ingin menghasilkan banyak dolar dari adsense haruslah dengan blog bahasa inggris karena bersikap internasional.

Setelah mengetahui cara dan semua seluk beluk blogging  sudah diajarkan ke saya, saya mulai menggarap blog itu, tapi ini saya lakukan disela-sela kerja,  karena saya masih terikat pekerjaan jadi saya hanya bisa membuat postingan maksimal 3 dalah satu hari, bermodalkan satu modem saya mulai negblog.

Selain itu saya juga tidak lupa membaca artikel-artikel tentang dunia blog dan adsenses, salah satu blog favorit saya adalah blognya mbak indri juragancipir.com blog ini mendapat nama baik dari kalangan publisher di indonesia khusunya di pulau sumatra. selain itu artikel yang terdapat disini mudah dipahami dan tersedia juga forum diskusi disini.

Dalam rentang waktu 6 Bulan, kawan saya mengingatkan, bahwa blog saya sudah bisa didaftarkan, dan dia juga sudah melihat visitor blog saya lumayan banyak katanya, padahal hanya mencapai gak kurang dari 40/hari. saya hanya mengangguk, dan kemudian dia mendaftrakan blog itu.

Tidak lama, balasan dari google datang ke email saya, bahwa blog saya diterima, namun saat dipasang kode iklan belum muncul juga iklannya, saya tidak tahu kenapa, teman saya menjelaskan namun saya tudak paham, namun stelah beberapa hari iklan sudah muncul. saya merasa lega dan senang.

Saya terus menulis artikel, tanpa kenal lelah, dimana ada waktu kosong saya selalu berurusan dengan blog, sebelum tidur saya sempatkan melihat akun adsesnse saya yang sudah saya instal di samrphone. beberapa dolar sudah terkumpul, ini adalah menunggu proses P.O kata teman saya. biasanya orang menyebutnya menunggu surat cinta dari google.

Selama ini saya jarang menanyakan hal apapun kepada teman saya, karena memang kami jarang bertemu, meski satu kontrakan pertemuan kami hanya saat saya ingin melaksanakan shalat shubuh, dan tidak ada bicara apapun setelah itu saya mandi dan berangkat kerja.

Pada suatu hari saya terinspirasi dengan artikel blog seseorang yang membeberkan terntang tutorial memasang iklan pada postingan blog, saya tergiur mencoba itu, karena salama ini iklan saya pasang di dinding dan di bagian atas. mungkin jika dipasang pada postingan ada harapan untuk banyak pengunjung yang mengklik iklan itu.

Saya mengikuti tutorial itu dengan hati-hati dengan mengcofy kode iklan di halaman html blog, saya melakukan itu pelan-palan. dan apa yang terjadi, pada malam harinya saya mendapat pesan dari google menyatakan akun saya disabled. artinya banned. saya terkejut, saya mendatangi teman di cafe, dia mengatakan yang saya lakukan tadi itu melanggar Tos google, tidak tahu kenapa.? saya juga bingung dengan penjelasannya. 


Saat itu saya frustasi, saya mencoba melakukan banding namun hasilnya tidak ada, saya terpukul dan pasrah, blog yang garap lebih dari dari 6 bulan. semua berakhir dengan sia-sia, pada waktu postingan saya mencapai beberapa ratus artikel. sedih memang sedih, belum menikmati hasil tapi sudah merasakan kecewa.

Fikiran dan perasaan saya kacau dan tak menentu, setelah beberapa hari kemudian  saya mendapat saran baik dari seorang master yang berdiskusi di blog juragancipir.com paembahsan tentang Solusi Banned Akun ADsense disabled.

Akun adsesnse dibanned Sebelum Payot


Memang ada sih solusi untuk blog mantan banned, tapi sangat sulit untuk memulihkan itu semua. butuh kesabaran dan ketelitian. saya tidak bisa melakukan perbaikan untuk blog  saya yang dibanned. bagi saya sangat sulit dan saya juga sudah pasrah dengan apa yang saya terima.

Meski demikian hal itu tidak membuat saya patah semangat, saya membeli lagi domain, saya mencoba menggarap blog bahasa indonesia, biarlah pengunjungnya hanya orang indonesia, saya hanya berharap blog ini bisa berkembang dan membuahkan hasil yang saya harapkan. setiap waktu fikiran saya hanya ke blog saya ini. apaun terfikir dibenak saya dan pengetahuan yang saya dapatkan, saya tuangkan semua pada blog tersebut dan saya harap bisa menjadi manfaat. - Pengalaman Banned akun adsesnse

0 Response to "Saat Akun Adsesnse dibanned"

Posting Komentar