Sifat Seorang Blogger agar Selalu Sukses

Sifat Seorang Blogger agar Selalu Sukses- Jumlah Blogger di seluruh dunia sudah mencapai jutaan orang, baik yang blogger passif ataupun yang aktif. Bolgger aktif adalah mereka yang memiliki tujuan tertentu dalam melakukan aktifitas ngeblog (Blog Actifity). Sedangkan blogger passif adalah mereka yang tidak memiliki kepentingan atau pengharapan tertentu dalam postingannya.

Para Blogger juga memiliki berbagai tingkatan dimulai dari bolgger pemulai sampai ke blogger Master dan blogger tingkat tinggi yang sudah menyatakan diri mampu mengalahkan Google. Apapun itu sebagai seorang blogger atau publisher yang mengharap untung besar ,menjalin kerja sama dengan Google atau proyek online lainnya. Itu semua adalah rezeki yang menjanjikan tapi tidak menjamin.

Sifat Seorang Blogger agar Selalu Sukses

Sifat Seorang Blogger agar Selalu Sukses

Banyak orang memasuki dunia blogging dengan alasan mendapatkan dolar dari hasil kerjanya, ini adalah sesuatu yang wajar ini juga tidak terlepas dari pemilik blog ini. Banyak rintangan pahit yang sudah dirasakan namun tetap juga berjuang dalam dunia Blogging.


Sifat Blogger yang harus dihindari agar selalu Makmur

Dari peristiwa yang kita lihat, sehebat apapun seorang master blogger pasti pernah mengalami permasalahan berat atau jatuh dari posisi teratas. Berdasarkan hasil bincang-bincang dengan para publisher dan pertemuan dengan beberapa master dari sekedar wawancara dan basi-basi, kami merangkumnya pada halaman ini.

Sikap Sombong atau Angkuh
Banyak kita temukan publishser yang selalu memamerkan kekayaan di media sosial atau saat berbicara dengan orang banyak. Meraup sekian banyak dolar dan menjadikannya adalah sebuah kesombongan, ini merupakan awal dari keruntuhan sang blogger, para master berkata orang sperti itu tidak akan bertahan lama. Karena ini memang hukum Alam, hukum agama dan hukum-hukum lainnya.  Sebagian  mengatakan ini sama saja sperti Qarun dan Fir'aun dia tidak menyadari bahwa hasil yang dia terima itu didapatkan dari mana.

Seorang blogger yang memiliki sifat sombong yang besar, tinggal menunggu waktu, akan tenggelam dan akan jatuh dalam kurun waktu yang tidak lama.

Kecurangan dalam tindakan Blogging
Kalau yang ini mah sudah jelas dilarang oleh mbah google, sperti Copy Paste atrikel, klik iklan sndiri dan lain-lain. Selain agama, Negara, mbah google juga melarang tindakan curang. Sebagian master mengatakan bahwa, sehebat apapun publisher yang mengelabuhi google dengan tindakan kecurangan,tidak akan bertahan lama pasti akan mengalami kebangkrutan. Kenapa bisa terjadi, silahkan buktikan bersama.


Merendahkan Publisher lain
Wooww,, merendahkan gimana ne,,? Maksudnya menganggap Newbe (pemula) itu adalah orang paling bodoh, atau menjelekkan artikel dengan mengatakan tidak berkualitas.  Hahahah,, jika anda pernah dianggap bodoh saat bertanya sesuatu yang anda belum mengerti dan orang yang anda tanyakan malah tertawa mengejek anda, rasa sakitnya itu dimana gan..?

Orang yang sudah menjadi Master pasti awalanya ia adalah seorang Newbe, jadi saling menghargai sesame blogger itu adalah sifat yang sangat mulia.

Hindari Kontropersi di Media social atau di Laman blog
Ini dulu sering terjadi di kalangan blogger Indonesia, beradu argumentasi dalam kolom komentar blog, sementara orang juga tahu kita seorang publisher. Tindakan ini adalah mencoreng nama baik kita sendiri. Kata seorang Master

“Kita Lebih Baik jadi Anonymos jika terjadi perseturuan, dan jika tidak ada yang menanyakan  sebaiknya kita menjadi Cilentmos, dimana kita tidak banyak komentar di luar. Jika memiliki idea tau pendapat, tuangkan pada artikel yang akan di publish,, hehehhe

Harus anda ketahui ...!!

Ego dan Emosi karena Hormon Blogger cepat meningkat
Berdasarkan hasil wawancara terkahir, banyak sekali para blogger yang selalu marah dan emosional  serta sifat egois yang mencuat. Ini disebabkan oleh berbagai faktor, seperti: Minus Visitor, jaringan lelet, Minus kilk iklan atau lainnya yang berkaitan dengan dunia blogging.

Sifat Seorang Blogger agar Selalu Sukses


Jika sudah terjadi sesuatu yang eror, seorang blogger akan cepat panik dan cenderung  emosi. Saat sedang panik di saat itu pula ada orang yang bertanya atau berbicara pasti akan didiamkan atau di dimarahi.

Jika dilihat dari sudut pandang medis, saraf terganggu karena sikap egoisme dalam mendapatkan dolar banyak tidak terkontrol. Terkadang publisher itu lepas kendali, dan dia akan sadar juga nantinya.

Petuah maters
Santai, rilex, dan ceria, seharusnya itulah sikap yang harus dimiliki seorang blogger, jika ingin bertahan lama berbisnis di blog buatlah diri anda lembut dan menarik perhatian selembut artikel yang anda tuliskan dalam postingan blog anda.

Ada jutaan blogger di dunia jagalah hubungan sebaik-baiknya dengan seseama blogger atau dengan siapapun serta syukuri dari hasil yang anda dapatkan, Semoga bermanfaat gan…!!! Sifat Seorang Blogger agar Selalu Sukses

0 Response to "Sifat Seorang Blogger agar Selalu Sukses"

Posting Komentar