Sifat Wanita Yang Tidak disukai Pria

Sifat Wanita Yang Tidak disukai Pria- Menyukai lawan  jenis adalah hal yang wajar dan itu menandakan unsur kemanusiaan pada seseorang itu normal, kaum hawa itu dikenal sebagai putri yang harus mendapat tempat dimanjakan dan disayangi, namun terkadang tidak jarang laki-laki itu bersikap keras dan kasar kepada wanita, menurut pendapat seorang ahli psikologi yang ternama dan sering namanya  disebut di stasiun TV swasta, dia mengatakan bahwa kekerasan yang dilakukan oleh laki-laki kepada wanita dengan dasar motif dua hal : 


  • Yang pertama karena kepribadian laki-laki iru tidak beres atau ada kelainan seperti rentan emosi
  • Yang kedua berasal dari kepribadian wanita itu sendiri yang sering menumbulkan kekesalan yang sangat kuat. jika kedua ini bertemu dalam satu atap rumah tangga, maka akan cenderung terjadi problem dalam keluarga. 

Sifat Wanita Yang Tidak disukai Pria

Sifat Wanita Yang Tidak disukai Pria
Pada artikel ini zonapendidikan.com mengungkap beberapa hipotesa dari sikap wanita yang sangat tidak disukai oleh para laki-laki:

Merajuk yang tak berujung
Pada hakikatnya merajuk itu adalah hal yang wajar pada wanita, jika ditinjau kepada tujuannya, merajuk ini adalah cara agar dapat membuat sadar dari sikap seorang laki-laki yang telah membuatnya sakit hati atau kecewa. tujuan ini sangat bagus, namun cara ini tidak selalu berlaku pada semua jenis laki-laki.

Baca Juga :  Alasan Kenapa Poligami ditolak di Indonesia

Terkadang laki-laki juga ada juga yang suka merajuk, namun ini dominan bagi perempuan, dan terkadang perempuan merajuk itu tak jelas ujungnnya, biasanya tindakan merajuk ini ditunjukkan dengan sikap diam dan buang muka, atau berwajah sedih,  saat dipangil terkadang tidak mau menyahut, jika menyahut pun hanya menjawab simpel. bahkan terkadang orang sudah minta maaf dan mengakui kesalahan pun tetap juga begitu,  inilah yang memicu sipat emosi laki-laki memuncak dengan cepat.

Sifat Cewek yang tidak disukai banyak kaum pria

Faktanya, kerap terjadi seorang suami menampar atau memarahi istrinya karena tak tahan dengan sikap merajuk ini, jika laki-laki yang sabar mungkin saja bisa namun kesabaran untuk orang merajuk itu tidak bertahan lama, karena menghadapi orang merajuk bagaikan jalan buntu: 

Pamer
Pamer itu merupakan sikap angkuh, tuhan saja tidak suka dengan hambanya yang suka angkuh, hal yang dipamerkan pastinya hal yang bagus-bagus, pamer kecantikan, pamer kekayaan atau perhiasan. nah sikap ini yang membuat perempuan di benci dan selalu di cemoohkan kaum lelaki.

kalu sudah benci dalam ruang lingkup pamer ini, maka akan merugikan perempuan itu sendiri, perempuan yang diperkosa penjahat atau di kerjai laki-laki 70% adalah mereka yang suka angkuh, pamer diri terlebih dalam kecantikan.

Jual Mahal
Ini tidak jauh berbeda dengan poin kedua, namun ini lebih condong pada sikap, maksuda dari pada jual mahal adalah, saat diajak berbicara selalu menghindar, meskipun dalam agam islam diwajibkan menjaga pandangan dan sikap kepada orang yang bukan muhrim, namun ini jika sudah pada posisi diperlukan hendaklah terbuka, misalkan dalam perkuliahan, asal ditanya atau diajak berbicara. selalu menghindar seolah jijik denganl laki-laki yang mengajak bicara, atau bahkan berani menyindir, seperti mengatakan laki-laki itu jorok dan jangan mendekat,

Perempuan yang tipenya beginian, tidak akan lama ketenangan pada usianya, jika memang tidak mau berkomunikasi dengan laki-laki, janganlah pernah keluar rumah, jangan sekolah jangan kuliah atau tinggallah ditempat khusus wanita. dan  ini juga termasuk bagi wanita yang suka menolak lamaran pernikahan, ini sudah disebutkan dalam hadis Nabi. .

Jorok 
Jorok yang dimaksud adalah, tidak mau tahu dengan penampilan. membuka sedikit fakta, bahwa kerap kali laki-laki itu menilai wanita dari kebersihan kakinya. jika kuku kaki itu jorok dan berulat, maka pastinya laki-laki tidak akan suka, atau kalau tidak nampak kaki mereka melihat dari tindakan kebiasaan, sperti wanita yang suka menggaruk badan di tempat umum. sontak laki-laki akan risih.

Laki-laki itu sangat suka dengan perempuan yang bersih, meskipun terkadang mereka tidak bersih, namun itulah faktanya.

Gosip atau Ngerumpi
Poin ini tidak kuat, karena banyak ditemukan juga laki-laki yang nimbrung saat melihat sekelompok perempuan menggosip. namun ada beberapa laki-laki yang mematok nilai harga diri perempuan itu dari sikap menggosip. jika dia sering menggosip maka tidak cocok dijadikan istri.

Baca Juga :  Sifat yang Merugikan bagi Wanita

Ini hanya hipotesa, tidak sepenuhnya benar, karena setiap laki-laki suka denga tipe perempuan yang berbeda,  namun intinya, berilah yang terbaik jika ingi mendapatkan yang terbaik, maksudnya jika kita ingi kebaikan maka kita harus berbuat baik.

Demikian semoga bermanfaat- Sifat Wanita Yang Tidak disukai Pria

0 Response to "Sifat Wanita Yang Tidak disukai Pria"

Posting Komentar