Solusi Banned Akun Adsense disable

Solusi Banned Akun Adsense disable- Banned merupakan sebuah bencana besar bagi para publisher, dampak dari banned ini kekecewaan yang besar dan kekesalan yang sangat berat, bagaimana tidak.? Usaha yang anda lakukan sekian bulan lamanya namun berakhir sia-sia dan mungkin juga anda belum menerima hasilnya. 


Solusi Banned Akun Adsense disabled

Solusi Banned Akun Adsense disabled

Berbicara tentang banned, kenapa bisa terjadi.? Jawaban ini bisa anda temukan di artikel blog karena ribuan orang sudah membahasnya, namun untuk lebih terperinci lagi silahkan kunjungi supportgoogle.com. disini anda akan mengetahui apa peneyebab bencana banned menimpa akun anda.

Pada dasarnya terjadinya banned bisa kita tebak, dimana kesalahan yang kita lakukan, namun jika itu benar dari kesalahan kita, karena ada juga penyebab terjadinya banned karena perbuatan seseorang yang jahat dan tidak suka dengan anda. Saya rasa itu hanya kemungkinan kecil karena rata-rata publisher memiliki sosialisasi yang mantap untuk membangun blognya.

Pada saat terjadinya banned, banyak mereka yang frustasi, karena kenyataanya banned pada akun adsense adalah permasalahan yang rumit, sebagian besar memberikan saran untuk melakukan banding, ini hanya bergantung pada nasib, ada juga sebagian publisher di Negara kita ini mendapat respon baik dari mbah google, namun ada juga yang tidah digubris sama sekali, mungkin intergantung penyebab banned pada akun anda. Mungkin saja banned yang mereka buat hanya sebagai teguran kecil.

Pernahkah akun adsense anda di banned. Apa yang anda lakukan.?
Mungkin ini pertanyaan yang sangat lumrah bagai para publisher,  sebagian besar pasti ada, jika memang ada apa tindakan yang anda lakukan.? Sebagian besara para publisher setelah menerima surat banned dari google, mereka berpaling ke usaha lain dan ada juga yang menjalin kerja sama dengan penyelenggara iklan selain google, tapi kenyataannya mereka kembali lagi ke adsense menggarap kembali blog untuk bisa berhasil.

Sebaiknya anda menjadikannya sebagai pengalaman, gagal dan berhenti itu bukanlah sebuah keputusan yang tepat, hikmah besar dari banned adalah kita lebih teliti dan lebih memeperhatikan isi postingan dan kualitas artikel karena tidak akan mau lagi gagal kedepannya, meyerah berarti kita sudah KO

Solusi bagi Akun Adsense yang dibanned

Ini merupakan pemabahasan menarik, banyak orang menyepelekan pertanyaan ini, itu bagi mereka yang belum mengalaminya, tapi  pada saat anda surat banned datang kepadanya, mereka melang-lang buana, maksudnya kalang kabut. Tapi ini mungkin hanya sebagian orang, ada juga publisher yang bersikap santai pada banned, sangat cool menanggapinya bahkan hanya tersenyum kecil saat membaca surat di email atau di akun adsense, Tanya kenapa.? Mereka itu adalah suhu atau yang biasa disebut master. Kalo dalam perkuliahan mereka itu guru besar, sudah mengetahui seluk beluk permainan google, saya pernah mendapat sebuah pernyataan yang mengesankan dari sebuah blog terkenal yaitu juragancipir.com, mereka mengatakan “
    Seorang publisher belum bisa dikatakan master kalau belum pernah di banned

Ini merupakan sebuah motivasi besar bagi kita sebagai publisher, bahwa banned bukan akhir dari segalanya. Tapi itu adalah langkah awal untuk bisa sukses.

Apakah blog masih bisa berguna jika sudah di banned.?

Untuk menjawab pertanyaan ini ada dua hal, yang pertama, jika postingan blog anda itu bernafaat bagi orang lain ya itu tetap berguna, dan kedua berguna untuk kembali eksis bersama adsesnse jawabannya dalah bisa.

Blog anda yang sudah di banned bisa anda pakai kembali dan bermain lagi di banned. Tapi ada tahap yang harus anda lakukan. Mungkin ini cukup ribet, namun dari pada anda mengulang membuat blog baru. Sebagian besar ada juga publisher yang meninggalkan blognya begitu saja karena merasa sudah tidak berguna lagi. Tapi sangat sayang karena mungkin postingan anda sudah mencapai ratusan.

Hal yang harus anda lakukan adalah, menghilangkan jejak, banned berarti anda sudah ditandai, jika anda tidak melakukan perubahan dan tetap memasang iklan maka dalam waktu dekat akun adsense anda kan di banned, saya sudah pengalaman pada peristiwa, saya punya teman yang bisa member akun adsesense secara Cuma-Cuma, namun setiap saya pasang iklan pada blog yang sudah pernah di banned dalam waktu satu hari saja langsung di banned oleh mbah google, hal ini saya coba sampai 3x dan saya menyerah. Dan semua saran para publisher lainnya, tinggalkan saja blog itu.saya tetap bersikeras tidak mau karena itu blog sudah berusia 6 bulan dan postingan sudah mencapai ratusan dan sangat sayang kalo dibuang.

Beberapa hari kemudian saya mendapat saran yang mantap dari autor blog juragancipir.com solusinya ternyata ada namun ribet seperti yang saya katakana tadi. Ini adalah tahap yang harus anda lalui:
  • Ubah identitas pemilik blog
Ganti email pengguna blog dan tautan yang ada pada blog anda seperti facebook  twitter dan lai-lain.
  •  Hapus data Webmaster
Seluruh postingan artikel yang anda submit di google webmaster anda harus menghapusnya secara menyeluruh, penghapusan ini tidak cukup pada panel webmaster meskipun anda sudah menandai semuanya namun itu masih terindeks, cara yang tepat anda harus menghapusnya satu per satu. Ribet memang tapi tidak ada cara lain.
  •  Hilangkan jejak
Bersihkan chace, story pada chrome atau firefox anda. Hapus secara permanen, untuk melakukan ini anda bisa menggunakan aplikasi Ccleaner.
  •  Jangan pakai akun-akun sebelumnya
Maksudnya adalah akun apapun yang pernah anda gunakan pada saat sebelum datangnya banned jangan pernah anda login lagi pada computer atau leptop anda. Karena jika masih ada keterkaitan dengan data-data mantan banned maka suatu saat akan di banned lagi. Itulah google.
  • Pakai Koneksi yang berbeda
Ini merupakan sebuah trik, dimana anda harus menggunakan koneksi yang berbeda dengan koneksi yang anda gunakan saat sebelum akun anda di banned. ini dilakukan agar google tidak mengindeks anda lagi, jika google mengetahui secara otomatis banned akan datang lagi menghanguskan akun anda.
  • Ubah suasana blog
Ini mungkin tidak sangat penting namun sebagai tambahan saja, sebaiknya anda ganti templet blog dan memasang yang menurut anda menarik.
  • Dapatkan kembali akun adsense
Ini adalah tahapan penentuan, cara yang bijak adalah, disini anda harus mendaftar dengan computer yang berbeda dan koneksi internet yang berbeda, keunggulan google adalah dapat mendeteksi IP pengguna. Silahkan daftarkan blog anda ditempat lain. mungkin ini agak rumit karena banyak kemungkinan kecil di tolak, tapi harapan yang pasti adalah jika anda memiliki akun adsense lain anda bisa memasang iklan di blog tersebut. tapi anda harus melakukan langkah ini setelah beberapa bulan sejak akun anda di banne.

Jika anda tetap berkeinginan mendaftar lagi disaat pendaftaran jangan gunakan nama pembayaran yang sesuai dengan identitas anda sebelumnya. Anda bisa menggunkan nama adik, kakak, atau istri, suami yang terdekat dengan anda, jangan pakai nama kawan yang tidak dekat dan dipercaya. Ini akan memudahkan anda pada saat pembayaran.

Jika anda ingin menghasilkan pundi-pundi dolar dari adsesnse, intinya hanya satu, anda berbisnis dengan siapa, anda berhadapan dengan google, google hanya sebuah mesin yang diciptkan manusia. selain itu usia google ini masih terbilang relatif muda. google baru eksis di era tahun 2000an. usianya belum samapai 20 tahun.

Para master cukup memahami ini, kadang mereka tidak takun dengan banned, mungkin mereka sudah mengetahui cara kerja yang mantap dengan adsense. tapi apapun itu semua hanya kembali ke diri kita masing-masing sebagai publisher kita harus banyak belajar dan bersabar. semoga bermanfaat- Solusi Banned Akun Adsense disable

0 Response to "Solusi Banned Akun Adsense disable"

Posting Komentar