Trik Postingan Blog Full SEO

Trik Postingan Blog Full SEO- banyak seklai hal-hal yang berkaitan dengan SEO Blog SEO atau Webset SEO, Templet SEO yang diincar publisher untuk meraih kesuksesan dalam blogging, membahas tentang SEO tidak ada pernah ada habisnya, itu ibaratkan membahas metode pendidikan di sekolah, dari dulu sampe sekarang belum ada penyelesaian dan selalu ada pembaharuan.  

Trik Postingan Blog Full SEO

Trik Postingan Blog Full SEO

Postingan Blog Full SEO- SEO atau yang biasa dikenal dengan Seach Engine Optimization dasarnya adalah persaingan. disini dikaitkan dengan kompetisi. dimana para publisher bersaing untuk mendapatkan peringkat teratas di pencarian google atau situs pencarian lainnya seperti Bing dan lainn-lain

Kenapa publisher mengejar SEO..? 
Itu dikarenakan visitor yang datang melalui fitur pencarian google dan Bing adalah pengunjung organik atau pengunjung murni, beda halnya dengan Bakclink. jika publisher sudah menjalin kerja sama dengan Adsense (Bisnis periklanan) seperti Google A CPC yang dihasilkan dari visitor yang datang melalui Google serchcing adalah yang terbaik dan pembayarannya dibayar penuh oleh pihak Adsense. Beda halnya dengan pengunjung lewat alamat web yang di share terkadang tidak dibayar full.

Cara membuat Postingan Full Seo

Trik Postingan Blog Full SEO ini hanya satu, namun perjalanannya panjang dan sampai sekarang tidak ada habis-habisnya. sangat banyak orang yang berusaha menguak jawaban yang menurut mereka benar, semua itu didapatkan dari pengalaman berkecimpung sebagai publisher.

Pihak Google hanya memberi saran dan dorongan kepada para publisher yang ingin membuat konten postingan. namun hasilnya ada pada tangan mereka juga, jika kita melihat dari portal Worpress, disediakan didalamnya fitur-fitur yang mengacu pada SEO namun semua itu hanya praduga, ini bisa kita lihat dari postingan blog Worpress yang sudah masuk kedalam kategori full SEO namun kalah juga dengan web lain seperti postingan Blogger.

Jadi, jika memang blog anda itu menggunakan fitur blogger, jangan gentar dengan gumaman para pengguna Worpress, karena semua itu tergantung kinerja dan keunikan konten

Dari ribuan penjelasan tentang SEO ada beberapa dugaan kemungkinan yang berkualitas. dan mayoritas publisher menyebutkannya.
  • Artikel Panjang
  • Kata Kunci
  • Menggunakan fitur-fitur yang tersedia, sperti Heading, Subheading, tulisan miring dan lain-lain
  • Templet yang ringan cepat dibuka
  • Membubuhi Konten dengan Foto
  • Backlink (Misteri)
6 dari tahap diatas adalah mayoritas yang dibicarakan oleh publisher dalam dan luar negri. namun ada juga yang mengatakan dengan bakclink dapat meningkatkan pretasi di SEO, namun ini masih menjadi perdebatan para publisher tapi semua itu kembali pada kepada diri anda masing-masing.

Sudah Berupaya untuk meningkatkan SEO namun hasilnya belum terlihat.?
Ini pertanyaan yang seharusnya kita tanyakan karena upaya sudah dilakukan, namun untuk menenagkan diri anda. harus kita ketahui bahwa SEO adalah persaingan untuk mendapatkan peringkat, itu sama seperti Balab MOTO GP, diamana para pembalab berusaha untuk mendapatkan peringkat pertama, namun untuk mencapainya haruslah ada modal seperti, mesin motor yang bagus, pengendara yang handal dan teknik penggunaan motor. nah,, meskipun kita sudah berupaya demikian namun ada lawan kita juga berupaya untuk mencapai prestasi.

Sudah berusaha untuk mengoptimalkan SEO, tapi publisher-publisher lain juga demikian, jika peringkat belum naik, mungkin saja usaha kita masih kurang. 

Selain itu untuk mengiotimalkan SEO membutuhkan waktu, tidak mungkin postingan baru di publish langsnung mencapai peringkat teratas. kecuali konten yang kita buat belum pernah dibahas publisher lain. waktu inilah yang tidak ada kepastian, menurut penuturan Google, mereka melakukan indeks beberapa hari, minggu bahkan hingga bulan.. jadi belum ada hal pasti disini.

Untuk sukses dalam mebuat postingan SEO, jangan pernah berfikir untuk gagal, upayakan dan usahakan terus, selama tidak melanggar aturan google, hajar terus membuat postingan full SEO, tunggu hasilnya nanti.


Semoga bermanfaat bagi teman-teman, salam publisher- Trik Postingan Blog Full SEO

0 Response to "Trik Postingan Blog Full SEO"

Posting Komentar