Bahaya Menggunakan Kipas Angin dan AC

Bahaya Menggunakan Kipas Angin dan AC- Setiap Zaman berkembang  disitu juga terdapat perkembangan dari penyakit yang menyerang manusia,  tidak seikit peneliti kesehatan meyatakan bahwa sebab dari munculnya berbagai penyakit baru yang semakin merambat 90% berdasarkan dari ulah manusia itu sendiri, kerusakan hutan, pencemaran udara dan lain-lain, namun ada juga disebabkan akibat dari penggunaan teknologi seperti AC, kipas angin, televisi dan masih banyak lagi yang itu dapat menimbulkan penyakit pada manusia jika tidak dapat megtatur pemakainnya.

Bahaya Menggunakan Kipas Angin dan AC

Bahaya Menggunakan Kipas Angin dan AC

Dengan Adanya teknologi pastinya manusia itu malas dan semua ingin serba cepat dan instan. Ada juga menjadikannya sebagai alat bantu, seperti kipas angin dan AC yang bekerja saat anda merasa gerah dan panas di rumah.

Jika kita ingin mengungkap Dampak Buruk dari Penggunaan Kipas Angin dan AC, sangat mudah kita dapatkan orang megalami penyakit karena Kipas angin dan AC dan semua itu mengalami penyakit yang serius dan sukar disembuhkan karena langsung menyerang bagian dalam dan bagian sensitif tubuh.

Baja Juga : Penyebab Sering Sakit Kepala
 
Dalam Keluarga penggunaan Kipas angin dan AC secara berlebihan akan mengganggu kesehatan, karena suasana yang diberikan AC dan kipas angin bersifat menarik untuk ketagihan dan jika sudah terbiasa anda tidak akan bisa tenang jika di ruangan anda tidak ada  AC atau kipas angin bahkan anda juga tidak bisa tidur dengan tenang. disinilah yang mengakibatkan kesehatan tergannggu.

Bahaya Menggunakan Kipas Angin dan AC Berlebihan

Yang dimaksud dengn berlebihan adalah, sesuatu hal yang dilakukan terus menerus dan melampau batas kebutuhan, seperti penggunaan kipas angin atau AC selama jam tidur atau penggunaan yang tidak pernah berhenti, seperti di rumah , di gempat kerja di dalam mobil semuanya menggunakan menggunakan AC, hal inilah yang dialami oleh Gubernur Banten atau artis jadul yang top pada eranya (Rano Karno) kerusakan pada kulit wajah. dan masih banyak kasus yang terdapat di dalam dan luar negri.

Saat anda tidur menggunakan AC atau kipas angin, selama itu tubuh anda kan kehilangan zat air dan juga kehilangan hipotermia, hal ini diperparah dengan peningkatan komsentrasi karbondioksida dan oksigen menurun, hal ini dapat menyebabkan kematian dan penyakit pernafasan.

Di negara-negara maju, kasus ini sudah mencuat karena statistik kematian berdasarkan penggunaan AC dan kipas angin secara berlebihan, karena ini sangat sensitif, berpengaruh pada makanan yang kita konsumsi, apa yang terjadi jika anda memakan perment Mint dan minum air dingin,,? pastinya mulut dan pernafasan anda akan terasa plong dan cepat. begitu juga saat anda makan dan minum sembarangan dan anda menggunakan AC. 
Yang lebih berbahaya lagi anda tidur menggunakan AC namun jarang minum air putih, ini tidak akan bertahan lama, tubuh anda tidak bisa stabil dengan kondisi dingin dan kering.
Sebernarnya tidak ada masalah jika kita hati-hati dalam menggunakan Kipas Angin dan AC, jika memang anda harus menggunkannya sebelum tidur, aturlah waktunya, setting waktu sesuai yang anda butuhkan, jadi disaat anda sudah terlelap keipas angin atau AC anda mati dengan sendirinya.

Demikian sedikit penjelasan tentang Dampak Buruk dari Penggunaan Kipas Angin dan AC, semoga bermanfaat.

0 Response to "Bahaya Menggunakan Kipas Angin dan AC"

Posting Komentar