Bentuk Tubuh Wanita yang disukai Pria

Bentuk Tubuh Wanita yang disukai Pria-  Semua wanita ingin memiliki penampilan sempurna dan dapat memikat para kaum pria, singkatnya wanita itu suka dipuji dari bagian tubuhnya atau paras wajahnya. Banyak cara dilakukan  para kaum wanita agar tubuh mereka terlihat indah,  merawat wajah agar terlihat cantik tidak merasa berat meskipun harus mengeluarkan biaya yang tidak murah.


Bentuk Tubuh Wanita yang disukai Pria

Bentuk Tubuh Wanita yang disukai Pria
“Kecantikan itu Natural”  kata ini hanya berlaku pada zaman dahulu, di Zaman sekarang Kecantikan itu akan terlihat jika dipermak dan dipoles dengan berbagai peralatan kosmetik.  Itulah faktanya yang sering kita lihat, disini kami merangkum beberapa  Ajudge/ penilaian dari para kaum lelaki  tentang jenis  body tubuh wanita yang mereka sukai. Penilaian ini mengambil sampel dari beberapa suku di Indonesia dan berbagai jenis pria, akurat atau tidak semua kembali lagi kepada diri anda.


Tubuh Langsing (balance)

Wanita yang memiliki tubuh yang langsing (tubuh ramping), ini bisa saya jamin 99% pria menyukainya, hanya sebagian kecil pria yang menyukai tubuh wanita yang gendut, mungkin ini karena suatu alasan. Tapi berdasarkan fakta yang ada rata-rata kaum pria berharap mendapatkan  pasangan hidup seorang wanita bertubuh langsing meskipun dia sendiri memiliki badan yang gendut.

 
Baca Juga : Cara Menahan Melawan Syahwat Nafsu
 
Alasan kenapa pria suka dengan tubuh langsing, mungkin hal ini menyangkut ke ranah pribadi dan pastinya kita sudah bisa menebak. Tapi kenyataannya demikian. oleh karena itu tidak jarang kita temukan wanita yang berupaya untuk menguruskan badannya yang gendut.


Postur Tubuh yang tinggi
Ketinggian tubuh dari seorang cewek sebagian besar kaum pria mendambakannya,bisa dikatakan hanya 70% pria yang mengharapkan pasangan hidupnya berbadan tinggi. Ini mungkin karena rata-rata wanita jarang yang berbadan tinggi, kalaupun ada  hanya beberapa apa lagi di Indonesia, sebagian besar dari mereka menjadi pramugari dan angakatan militer atau kepolisian.


Bokong Besar (Bahenol)
Sebenarnya ini tidak ada alasan yang jelas dan logis, kenapa kebanyakan pria menyukai  wanita yang memiliki bokong yang besar, jika bokong wanita itu tidak menonjol maka itulah dikatakan dengan cewek “pa***t tepos”. (ada-ada saja)

Hal ini juga berlaku di Negara barat seperti di eropa umumnya menyukai tubuh wanita yang memiliki bokong menonjol, alasan mereka kerena terlihat indah saja dan membuat pemandangan dari wanita itu lebih erotis (kata mereka). Alasan ini pun tak terlalu logis tapi itulah adanya, mungkin anda bisa bertanya dengan pria terdekat anda, kenapa cowok itu suka dengan cewek yang meiliki bokong menonjol.?

Ukuran Dada Sedang
Anda pastinya mengerti maksud dari dada disini, dada adalah pemandangan terpenting  dari seorang wanita, tapi pada hakikatnya pria itu tidak menyukai wanita yang memiliki dada yang terlalu besar.  alasannya tidak suka salah satunya adalah karena merasa tidak nyaman jika memiliki istri berdada besar dan itu akan menjadi perhatian orang-orang.

Pendapat lain mengatakan dada besar merusak pemandangan dari seorang wanita apa lagi sampai terlihat menonjol saat menggunakan kaos. Selain itu para pria juga tidak suka dengan dada yang terlalu kecil, alasannya adalah tidak membuat wanita itu menarik dan akan kesusahan jika sudah memiliki keturunan jika anaknya menyusui dan banyak alagi alasan lain yang diungkapkan para pria tetang dada kecil dari seorang wanita.

Jadi, hasil yang bisa kami rangkum, 99,90% dari kaum pria menyukai wanita yang berdada sedang, tidak besar tidak juga kecil, yang sedang-sedang saja.

Tidak Kurus tidak gemuk
Tahukah anda Kurus dan langsing itu sangat berbeda, jika anda ingin langsing bukan berarti anda itu harus kurus, pengertian dari langsing adalah tubuh yang memiliki bentuk yang (anda pasti tahu) dan ramping dan berbentuk seperti biola . adapun pengertian dari kurus adalah tubuh yang kurang akan lemak dan terlihat bentuk tulang .

Menurut dari hasil dari pembicaraan dengan para kaum pria,  rata-rata dari mereka suka dengan tubuh wanita yang sedang, tidak gemuk dan tidak kurus, dan sangat tidak suka dengan bentuk wanita  gemuk atau terlalu kurus.


Kuku yang bersih dan terawat 
Jika kita menilai seseorang itu bersih atau tidak, bisa kita lihat dari kukunya, terlebih pada kuku tangan. Rata-rata kaum wanita merawat kukunya baik kuku kaki ataupun kuku tangan, tapi ada juga beberapa wanita yang tidak mau memperdulikan hal ini dan ada juga yang hanya mengurus kuku tangan saja, sementara kuku kaki terlihat kotor dan dibiarkan saja. Nah.. inilah yang mencerminkan bahwa mereka  itu jorok.

Pada dasarnya kaum pria tidak menyukai wanita yang memiliki kuku yang tidak terawat meskipun mereka sendiri kukunya jorok, tapi itulah kenyataannya, cowok emang selalu lebih.

Telapak Kaki yang Bersih 
Ternyata sebagian pria suka memeriksa telapak kaki wanita, jika wanita itu memakai kaus kaki maka ia akan berupaya untuk mengetahui, inilah aksi nekat sang pria jika dia sudah terjangkit penyakit kepo (kepengen dijadikan istri), tentu dia punya alasan, mungkin saja wanita itu ditargetkan akan menjadi pasangan hidupnya. Tapi untuk mengetahui banyak cara yang bisa dilakukan, seperti menanyakan ke teman-teman dekatnya. telapak kaki gimana ada koreng gak..? hehehe

Biasanya, telapak kaki akan retak jika sering terkena tanah atau air, keretakan ini biasnya terjadi pada pinggiran telapak kaki, sebagian pria tidak suka ini tapi hanya sebagian kecil.


Telapak tangan mulus
Telapak tangan mulus adalah idaman para pria, berharap pasangannya memiliki tangan yang bagus dan telapak tangan yang mulus. Tapi terkadang ada dari kaum wanita yang memiliki telapak tangan yang kasar. Karena selalu bekerja rutin menggunakan telapak tangan terkena bahan kimia seperti mencuci pring, baju atau lain-lain, selain itu perawatan pun jarang dilakukan.

Telapak tangan yang mulus memang sesuatu hal yang sangat membanggakan,selain wanita menyukainya. Para pria pun mendambakan wanita memiliki telapak tangan yang mulus. 



Baca Juga : 7 Jurus Menundukkan hati wanita

Ini adalah beberapa penilaian dari kaum pria, tapi bagaimanapun setiap manusia berbeda presepsi dan tanggapan, semua punya opini masing-masing, jadi jangan jadikan ini sebuah tanggapan final apalagi anda melakukan tindakan untuk mempercantik tubuh sperti operasi pada dasarnya itu adalah tindakan bodoh karena sangat merugikan dan merusak tubuh anda. Jadilah apa adanya dan jangn terlalu memaksakan diri.


Petuah seorang pujangga modern,

"Orang mencintai di saat anda susah dan di kala anda berpenampilan seadanya, itulah cinta sebenarnya cinta."

Demikian sedikit ulasan seputar Bentuk Tubuh Wanita yang disukai Pria semoga bermanfaat.

0 Response to "Bentuk Tubuh Wanita yang disukai Pria"

Posting Komentar