Cara Memasang Aplikasi BBM WhatsApp di Komputer

Cara Memasang Aplikasi BBM WhatsApp  di Komputer Judul artikel ini lebih tepatnya  cara memasang aplikasi android pada komputer, namun karena aplikasi BBM atau WhatsApp lebih populer maka kami cantumkan keduanya sebagai judul. dalam hal ini banyak yang bertanya, apakah aplikasi android bisa dilajalankan di OS (Operasi Sistem) komputer, jawabannya bisa dan anda akan lebih puas menggunakan aplikasi android dengan layar yang lebih lebar.

Cara Memasang Aplikasi Andrioid di Komputer

Cara Memasang Aplikasi BBM WhatsApp  di Komputer
Cara Memasang Aplikasi BBM WhatsApp di Komputer- Untuk menggunkan aplikasi android pada komputer atau laptop, anda hanya memerlukan sebuah firtur yang bernama Start BlueStacks. Fitur ini akan melakukan singkronisasi atau aliansi dengan fitur yang ada pada komputer. bisa dikatakan komponen aplikasi android ada pada Start BlueStacks.


Baca Juga: Penyebab Motor Boros Bensin




 
Menggunakan WhatsApp atau BBM dengan komputer memiliki kepuasan tersendiri dimana anda lebih puas karena dapat melakukan aktifitas tanpa harus melihat ponsel anda. tapi dalam hal ini WhatsApp atau BBM atau aplikasi android lainnya tidak bisa tampil langsung dengan serta merta pada layar windows atau layar komputer anda. melainkan anda harus memasang atau menginstal fitur Start BlueStacks pada PC/ komputer anda.

Silahkan download aplikasi Start BlueStacks di situs resminya disini : Start BlueStacks Setalah anda mengunduhnya secara otomatis akan terinstall pada PC anda. dengan mengikuti printah dan proses penginstalan serta pastikan proses instalasi berhasil 100% Complate.


Cara Mamasang Aplikasi Aplikasi BBM WhatsApp Pada Komputer

Setelah prosesnya selesai, anda harus memasukkan email pengenal seperti layakanya android pada mobile atau HP. barulah anda bisa membuka Playstore dan mengunduh aplikasi yang anda inginkan, disini anda bisa melakukan manuper/ memilih bebas dari jutaan aplikasi android tidak berbatas dan tergantung kapasitas ram pada PC anda.


Baca Juga:  Cara Mengetahui Kekuatan Jaringan Wifi 


Namun perlu anda ketahui, memasang WhatsApp BBM di Komputer atau Start BlueStacks memiliki kekurangan yang sangat berdampak seperti lamban pada proses berjalannya aplikasi, hal ini juga saya alami, saat Smartphone saya rusak, saya langsung membuka leptop dan mengunduh Start BlueStacks dan membuka WahtsApp  karena disana ada hal penting yang ingin saya baca. namun ternyata prosesnya lamban atau lemot. Itulah Cara Memasang Aplikasi BBM WhatsApp di Komputer, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memasang Aplikasi BBM WhatsApp di Komputer"

Posting Komentar