Cara Mengatasi IDM Serial Number

Cara Mengatasi IDM Serial Number - Internet Download Manager atau yang biasa disebut dengan IDM merupakan aplikasi Download yang diminati jutaan orang pengguna komputer, aplikasi memiliki kemampuan dan memberi kepuasan bagi para penggunanya. salah satunya adalah IDM mampu mengunduh  berbagai jenis file dengan kecepatan yang relatif baik selain itu sangat mudah mudah digunakan.


Cara Mengatasi IDM Serial Number

Cara Mengatasi IDM Serial Number

Dengan aplikasi IDM anda bisa mengunduh berbagai jenis file bahakan dengan ukuran tertinggi seperti film ataupun game. Internet Download Manager merupakan aplikasi yang selalu mengalami pembaharuan maksudnya adalah aolikasi ini memiliki versi yang selalu berkembang untuk memuaskan para pengguna.

Solusi IDM Yang Meminta Number Serial

Cara Mengatasi IDM Serial Number - Ada beberapa kasus yang ditemukan saat anda menggunakan aplikasi IDM. salah satunya saat anda pada pertama kalinya IDM menunjukkan batas waktu selama 1 bulan (30 Hari). saat anda memakai ini sampai batas waktu maka secara otomatis IDM akan meminta number serial. sebenarnya ada solusi lain membuat aplikasi  IDM permanen, namun caranya agak ribet, dan saya juga sudah mencoba dan sering gagal.

Cara Mengatasi IDM Serial Number 

Dalam hal ini saya menulis artikel untuk anda yang memiliki masalah dalam hal IDM yang meminta serial number. ada beberapa langkah yang harus anda lakukan. yang pertama adalah pilih salah satu kode yang tertera dibawah ini, berikut adalah kode untuk serial number IDM:

  • 1XL56-8BB1L-TTQII-89DFX
  • EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
  • UXX3S-9N0NT-M74X0-DESMI
  • W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
  • GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
  • 1B0C2-NOGKB-AH0DH-W8R3C

Cara Mengatasi IDM Serial Number

Ini adalah beberapa tahapan yang harus anda lakukan:
  1.  Putuskan Koneksi internet (Pastikan Komputer anda Koneksi internetnya Off)
  2. Isilah data tersebut nama lengkap dan nama panggilan, anda bisa menuliskan nama sesuka anda
  3. Masukkan email yang valid, anda bisa memasukkan emai yahoo atau Gmail
  4. Copy salah satu kode diatas dan pastekan pada kolom serial number
  5. Klik Ok
  6. Apapun muncul stelah itu abaikan saja dengan memilih "cancel"
  7. Tutup Aplikasi
IDM anda sudah siap digunakan seperti semula, namun saat anda mematikan komputer anda hal tersebut akan terulang lagi. singkatnya, anda harus melakukan hal diatas secara berulang-ulang saat anda membutuhkan jasa IDM. jika anda bosan anda bisa mendapatkan aplikasi IDM secara berbayar untuk lebih memuaskan anda. silahkan kunjungi situs resminya.

Demikianlah Cara Mengatasi IDM Serial Number, semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi IDM Serial Number"

Posting Komentar