Cara Mengatasi Koneksi Internet Limited

Cara Mengatasi Koneksi Internet Limited- Pernahkah anda mengalami saat berinternet ria terus mengalami sebuah gangguan internet limited atau internet no acsess padahal jaringannya ada dan sinyal full, dari kejadian ini pastinya sangat menjengkelkan, maksud dari pada internet limited adalah koneksi internet yang tidak singkron dan jaringan koneksi tidak tersalurkan pada Laptop anda. Pada dasarnya sinyal internet itu ada namun tidak tersalurkan koneksinya pada laptop.


Cara Mengatasi Koneksi Internet Limited


Cara Mengatasi Koneksi Internet Limited


Ada beberap sebab terjadinya koneksi internet limited:
  1. Ada gangguan pada driver komputer anda
  2. Disebabkan virus jahat
  3. Disebabkan perangkat jahat yang terselubung saat anda mendownload sebuah aplikasi atau file lainnya, mungkin saja didalamnya ada skrip frewel yang terbundel sehingga menggangu jalannya kinerja komputer anda
  4. Benyaknya pengguna jaringan
  5. Dalam satu IP koneksi internet banyak yang melakukan Download
  6. Dan lain-lain
Untuk mengatasi ini sangat gampang, anda tingaal melakukan restar driver DNS  yang ada pada komputer anda.  bukan melakukan restar leptop, karena dengan melakukan restar komputer tidak akan merubah keadaan. biasanya Koneksi Internet Limited ditandai dengan tanda seru.

Cara Mengatasi Koneksi Internet Limited

 
Pada halaman ini saya akan menjelaskan cara jitu untuk anda yang mendapatkan masalah Koneksi Internet Limited, namun ini cara untuk windows 8 karena banyaknya pengguna yang mengalami masalah ini pada pengguna wnidosw 8.

Langkah Pertama:
Buka laman Run pada windows, untuk jalan yang mudah, silahkan klik Windows + R secara bersamaan, dan akan muncul laman seperti berukut:

Cara Mengatasi Koneksi Internet Limited
Langkah Kedua :
Selanjutnya, pada kolom open, ketik "services.msc" kemudian pilih tombol "OK"

Langkah Ketiga:
Stelah anda melakukan langkah kedua dengan benar, anda akan dibawa pada tampilan servic, di tampilan tersebut carilah kata "DHCP Client"  pada tulisan tersebut klik kanan dan pilih "Restar" klik Ok, tunggulah prosesnya selesai.

Cara Mengatasi Koneksi Internet Limited


Langkah Keempat:
Cari kata  "DNS Client", pada tulisan ini lakukan juga uinstal seperti pada langkah ketiga. dan tunggu sampai prosesnya selesai dengan sempurna.

Langkah Kelima:
Tunggu sejenak, Koneksi internet anda akan pulih, perhatikan pada portal koneksi wifi jika sudah ada tanda "Connection" berati semua sudah sempurna. 
Lakukan terus langkah diatas jika anda mengalami Koneksi Internet Limited, karena secara otomotis driver wifi pada komputer anda akan kembali segar. Demikian sedikit penjelasan tentang Cara Mengatasi Koneksi Internet Limited, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Koneksi Internet Limited"

Posting Komentar