Cara Mengembalikan File yang Terhapus

Cara mengembalikan file yang sudah terhapus- Pernahkah anda mengalami suatu masalah dimana anda mengahapus file pada komputer anda dan ternyata pada suatu waktu anda membutuhkannya kembali.  Pada komputer yang memakai Os windows ada sebuah driver yaitu Recycle Bin yang berfungsi untuk menampung data atau file yang terhapus, anda hanya tinggal mencari file yang terhapus pada Recycle Bin tersebut dan melakukan restor,  namun ini hanya bersifat terbatas waktu dan bisa jadi hilang jika anda melaukuan Clean dengan Ccleaner atau terkena firus, jadi problemnya anda tidak dapat menemukan file anda kembali. 

Cara Mengembalikan File yang Terhapus

Cara Mengembalikan File yang Terhapus

Anda sudah mencari file yang terhapus namun ternyata tidak ditemukan pada Recycle Bin, anda tidak perlu panik, anda bisa mendapatkan file anda kembali. anda hanya perlu menggunakan sebuah software (Aplikasi) yaitu "Undelet:, Fitur pada software ini bekereja dengan baik, mengembalikan file anda yang terhapus, selain dapat bekerja pada komputer Undelet juga bisa mengembalikan file yang terhapus pada memori dan alam penyimpan lainnya seperti Flas disk, sandisk, hard disk dan lain-lain.

Baca Juga : Cara Mempercepat Koneksi Internet di Modem

Jadi, langkah pertama adalah, anda harus mendapatkan aplikasi undelet dan menginstallnya pada komputer anda, kami bisa memberikan anda linknya dan anda bisa mengundihnya  sceara gratis, Unduh aplikasi undelet di sini

Penggunaan Undelet juga sangat mudah. anda tinggal mengklik tempat memori dimana anda menyimpan file yang terhapus sebelumnya. kilk kanan dan kembalikan, tunggu prosesnya dan beres deh.

Cara mengembalikan file yang terhapus

Pastinya setiap software memiliki kelemahan, terkadang ada juga file yang tidak bisa dikembalikan disebabkan beberapa hal, seperti rusak dan kurun waktu yang sangat lama atau terserang firus, namun setidaknya software ini bisa memberikan anda kepastian tentang file anda yang sudah terhapus.

Demikian sedikit penjelas seputar Cara Mengembalikan File yang Terhapus, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengembalikan File yang Terhapus"

Posting Komentar